Wednesday, January 3, 2018

Fungsinya akan d rasakan setelah lulus

Fungsinya akan d rasakan setelah lulus
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Rudi Asrory
YA HAFIDZ YA NASHIR YA WAKIL YA ALLAH...

Amalan ini aku dpt dari seorang kiayi di tahun 2002...
Kiayi nya khelaf kata org madura...
7x tahan nafas selama 7 hari...
Habis tu 21x tahan nafas selama 21 hari...
Lalu 41x tahan nafas selama 41 hari...

Fungsinya akan d rasakan setelah lulus....
Di baca setelah maktubah.
Kiayi nya sakti...
Waktu itu aku dtg 4 orang n d kasih ilmu berbeda....
Ada yg d kasih kekebalan tp aku d kasih itu...
4 batang rokok d lempar kan langsung tp jatuh pas di depan kami berempat masing2 1 batang...
Nah tu....
Aku ga kasih tau fungsinya gar yg mau mengamalkan g fokus pada fungsinya...tp fokus pada makna dari asma nya....
Fungsinya akan langsung terasa setelah selesai...
Waktu aku ngamalkan ini aku d keroyok lbh 20 orang pakai sajam semua....alhamdulillah bajuku sobek semua tp kulitku gpp....
Ia bang....
Makanya kebanyakan ga manjur....
Krn harapan nya tll besar ma isi nya tp ga memperdulikan wadah nya...
Ia bang....
Ibarat nya ne...
Guru ngasih air susu manis...
Wadah nya cangkir isi garem...
Ga jd manis tu susu...😀😀😀😀😀
Sama dg kita ngamalin ilmu pelet tp hati kita ingin nya kebal....
Ga nyambung
Ga bang aku dpt nya gitu....
4 kata....
Silahkan bang....
Secuil ilmu yg saya dpt saya bagikan lagi...
Siapa tau ada yg minat n bisa bermanfaat....
Yg jd guru anak kecil coba cari ari2 bayi yg baru lahir yg d kubur....tiap magrib pandangi selama 3 magrib...
Insya allah anak kecil g usah d marahin akan nurut...
Lbh2 anak nya nakal...
Sampe sekarang anak kecil yg saya pantengin selalu nangis...😀😀😀😀😀😀

2 comments:

Anonymous said...

QOBILTU..

Anonymous said...

Qobiltu..🙏🙏