Monday, January 29, 2018

AUDIO AL FATIHAH DAN ALKURSI

Assalamualaikum ini ada dua audio
Al Fatihah dan Al kursi.

Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA

Al Fatihah adalah gudang ilmu ini audio versi hakikat.
Versi syariat audionya yg ada dlm aplikasi android ruqyah yg kubuat.
Bersihkan dulu Al Fatihah dgn ilmunya tentu termasuk makhroj, tajwid dll apalagi sdh full maksudnya meliputi faham nabi2 per ayat, malaikat dan penjaganya, letak dalam diri, hapal semua dgn jelas dan bisa memvisualisasikan insya  Allah langsung terasa dan bisa dirasakan langsung manfaatnya, termudahnya orang nyaman mendengar bahkan bisa memuji itu efek nyata dan langsung. Maaf audio ini cuman contoh bukan baku apalagi merasa diri lebih baik. Tapi harapanku semoga dapat bersama ambil ibrah dan hikmahnya, syukur membawa manfaat. Bila anda memahami konteks beserta kajinya insya Allah untuk apa saja bisa diaplikasikan. Misal ruqyah, pengasihan dll.
Saya tidak membahas panjang lebar karena kalau kepanjangan kasian ibu2, bila kelebaran kasihan bapak 2, karena sdh byk artikel yang membahas panjang lebar tentang dua hal ini.
Terkhusus yg pernah belajar bersama dgnku di komunitas ini baik taawudz, kaji bismillah dll. Ini juga masih berhubungan dgn hal yg kita pelajari itu. Malah menurutku keilmuan lain bisa jadi hambar bila alfatihah ini sudah sinkron dan menyatu dalam tubuh karena satu2nya surah yg wajib dibaca ketika sholat dan banyak lagi keistimewaan surah yg mulia ini yg mayoritas hapal bahkan di luar kepala. Saya percaya di sini banyak yg lebih baik bacaannya tapi bukan itu yg kumau share tapi ibrah tadi untuk kita bersama lebih memahami.
Untuk alkursi saya tidak menambahkan keterangan tapi kurang lebih bisa untuk benteng diri, radar, ruqyah dll. Audio ini juga sekedar contoh sama dgn Al Fatihah tadi. 
Karena jujur kalau saya pribadi selain keilmuan semula jadi diri dan yg berhubungan, keilmuan dari guru2 ku saya dominan memakai yg umum saja seperti Al Fatihah, Al kursi, Al ikhlas dll. Tapi beserta kajinya dan ilmunya alhamdulilah.
Sekian semoga ada manfaatnya dan mohon maaf bila ada salah dan kekurangan niatku bukan menggurui siapa pun atau merasa lebih dibandingkan yg lain bahkan memohon ampun bila bertentangan dengan tingginya ilmu pembaca sekalian. 🙏 Wallahu A'lam makasi dan salam

No comments: