Wednesday, January 10, 2018

ASMA NAKABAN

ASMA NAKABAN
Assalamu alaikum
Salam damai dan hormatku untuk semua tanpa terkecuali bahkan salamku juga untuk semesta alam beserta isinya.
Bagi yang mau mengamalkan hanya khusus untuk di grup...... Karena tdk bisa upload audionya silakan ke

Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA

ATAU

https://chat.whatsapp.com/FjX83NnwgUrD69j1qJChIV
Mujiz

Silakan dengar dan simak baik2.
Mujiz adalah seorang tabib Madura perempuan di Lumajang, kebetulan saya pernah tinggal di lumajang dan masih komunikasi sampai sekarang.
Untuk diketahui beliau tidak bisa baca al quran tapi beliau otodidak dan bakat dalam hal pengobatan saya tidak banyak cerita. Audio ini sudah kupotong sesuai konteksnya saja.
Ada beberapa ijazah keilmuan yang beliau beri untukku selain ini, seperti asmaul husna Ibrahim, asma penakluk sulaiman yang merupakan andalan beliau. Alhamdulillah semua keilmuan dan cerita seputarnya ada rekamannya langsung suara beliau dan suaraku yang mendengar.
Memang bukan hanya ini audio ngobrol langsung dengan guru2 yang mulia, yang semoga Allah memberkahi hidup mereka dan meluaskan rezekinya juga memberikan kesehatan. Aamiin.
Semua masih kusave seperti di antaranya audio kajian semula jadi diri, keramat alif rajeh, penakluk ghaib dll.
Sebagian bahasa lokal dan yang lainnya bahasa indonesia karena dari beberapa guru sepuh yang sangat kuhormati dan banyak berjasa tukku khusus soal khazanah keilmuan. Tapi sayang tidak semua ada rekaman audio apalagi yang di tahun2 sebelum hp smart phone seperti sekarang ini.
Hanya saja ada kusimpan dalam bentuk tulisan bahkan ada yang langsung guru2nya yang tulis. Seperti pembangkitan nur muhammad, keramat diri, kaji besi semula jadi, rumah tangga, nama2 semula jadi dll.
Maklum guru2ku ada banyak karena saya seorang pengelana dan petualang dari sejak wafat ortuku.
Selain dari guru2 yang tersimpan dalam dokumentasi pribadiku ada juga yg asli dari kajiku pribadi seperti lewat mimpi juga intuisi atau ilham dan pengalaman lapangan seperti dua kata dari org ghaib, jurus chijaya, pernafasan segitiga sufi dll ,  ada banyak juga saya dibukakan kaji lewat mimpi seperti 3 ayat pedinding, makrifat nabi Uzair, makrifat iqra, dll.
Alhamdulillah dari banyak perjalanan itu ada yang memang langsung mendatangi guru, gurunya yang berbaik hati amanahkan, dll global karena perjalanan hidup jadi tidak selesai ditulis satu postingan begini, biasa kalau luang kuceritakan juga dalam tulisanku pun terpisah2 dan sumber lain selain di dunia nyata adalah guru2 dumay juga internet tuk referensi bila kebetulan ada dan sesuai esensi keilmuan yang kutulis.  Para guru atau mujiz asal, baik yang dari kampungku atau daerah sendiri dan seputar kalimantan seperti banjar, pasir, manyan dll. juga dari daerah lain seperti Banten, Bugis, Ternate, dll Juga Lumajang Jatim seperti yg kutulis ini.
Ada juga yang langsung belajar dengan guru seperti minyak lintah dan membuka 7 titik dalam diri untuk memperpanjang mr p , kapsul awet muda dan kajinya, minyak hakikat rezeki dan kajinya, master aura, refleksi dll.
Ada pula yg mengkaji dari kitab dan manuscript khususnya kitab2 lokal kalimantan  seperti al fatihah dlm diri, hijaiyah dalam diri, syetan dlm al fatihah dll.
Semua terkumpul dalam otakku dan kadang juga bingung karena penuh muatan dari berbagai sumber terkadang juga lupa, insya Allah bila luang dan sempat kurincikan juga kupilah pilih tuk jadi khazanah keilmuan yang bermanfaat terkhusus untuk yang suka dengan artikel2ku saja dan yg tdk, kukira ada banyak di dumay, tidak kurang para master yg lebih sakti, grandmaster dahsyat, ahli makrifat dunia akhirat dll .
Saya bukan apa dan siapa dibanding para sepuh itu, saya orang awam yang hanya kebetulan saja dan ikut berbagi lewat media2 yg kupunya seperti akun, grup, blog dll.
Sedikit prakata saya hanya mau bilang setiap tulisanku bukan tanpa dasar dan retorika semata tapi dari perjalanan panjang dan ada sumber relevan juga kredible, bukan cukup ongkang2 kaki dan duduk nyaman sambil browsing. 
Pengalaman pahit manis, suka duka pasti ada. Oke.
Kembali ke roket..hee
Asma Nakaban sesuai mujiz awal
1. Amalkan di luar rumah jangan di dalam
2. Resiko dan konsekwensi tanggung sendiri, amalkan dengan bijak dan ikuti koridor guru.
Dll sudah jelas dalam audio jadi saya tidak tuliskan lagi.
Tentang khasiat nanti dirasakan sendiri, jangan tanya saya maaf, karena kubukan pengamal, pun sudah sah keilmuan ini diberikan tukku.
Ada banyak khasiat selain beliau untuk pengobatan dalam profesi tabibnya, beliau cerita pernah memberi pelajaran musuhnya dengan asma ini dll.
Maklumi ini kekuranganku bila menulis khasiat, dahsyat, dll bla bli, saya mmg kurang bisa menghiasi atau membuatnya menjadi wah seperti tulisan2 yang byk di dumay, saya cenderung biasa, apa adanya bahkan mungkin kurang jadi mohon dimaklumi saja.
Sekian dulu semoga manfaat tuk yg mau mengamalkan, klw yg tidak lewatkan ya dan tiada niat merasa lebih tinggi dari ketinggian ilmu pembaca, hanya ingin berbagi dengan sesuatu yang bisa dibagi. Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Wallahu A'lam. Makasi dan salam.

No comments: