Wednesday, January 3, 2018

EXTREM bukan tuk dicoba. WARNING

EXTREM bukan tuk dicoba. WARNING
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/5IxBFzz7sqC4oRtHk7GsbA
Mujiz Oemar
Assalamualaikum! Ada cara jitu untuk mendatangkan segala hajat, tp agak EXTREM! dan ini dibutuhkan mental extra extra kuat, cara ini tdk membutuhkan puasa atau amalan apapun, yg dibutuhkan hanya mengambil 7 sifat pd MAYIT MANUSIA. Ada yg berani...??? :)
Berani ga mas eko??? 😁
Tidak harus menggali.
Betul berani???
😂😂😂
Yach begitulah sifat Ilmu. :)
Jk kita sdh mndptkan apa yg sdh kita dapat, kebanyakan lalai dlm merawat ilmunya, mk si ilmu akan menguji kpd sipemiliknya. :)
Baiklah akan saya coba babar. Caranya:
Jika kita menemukan mayat, dijlan atau hanyut terbawa arus, mk yg pertama tama kita ambil pd simayit adlah sifat pd bagian kepalanya. Mna saja??? Ada 7 sifat, yaitu: kening, alis, pipi, bibir, hidung, telinga dan lidah. Usahakan jgn terlihat manusia dlm pengambilannya, krn sifatnya rahasia. Nah stlh didapat, lalu simpanlah ke 7 bahan tsb dgn kain putih. Nah..disinilah dimulai adrenalinnya untuk kuatnya, mk sipemegang 7 sifat tsb akan didatangi sipemilik, tanpa assalamualaikum lg dgn mata merah, dia meminta sifatnya. Jk anda berani, jangan diberikan, buat komitmen dgn si mayit tsb, contoh biar jelasnya dgn jawaban: saya akan berikan ini sifat, tp kmu harus mematuhi perintah saya, dan dia pasti manut atau nurut dgn apa yg kita perintah, dan jika kemauan kita sdh dituruti, mk segera kembali, krn jk tidak, resiko tanggung sendiri. Ini pernah terjadi krn nafsu serakahnya manusia, istilahnya sdh dikasih jantung minta hati, dan orang tsb skrng tdk jelas rimbanya, menurut kabar burung sdh almarhum.
Pesan! Kalau sdh sukses jgn kasih aku, takut didatangi. 😁
Maaf telat babarnya, krn habis dri kamar kecil, mungkin efek dri babarannya kali. 😁😁😁
Betul kang tosa! Dikelet aja sedikit sedikit. 😁
Dikelet dikit2 daeng, buat syarat sj! :)

No comments: