Sunday, August 13, 2017

PENGASIHAN MEMAKAI MEDIA RAMBUT DAN RANGKUMAN JAWABAN PENGUNJUNG BLOG.

PENGASIHAN MEMAKAI MEDIA RAMBUT DAN RANGKUMAN JAWABAN PENGUNJUNG BLOG.

Assalamu alaikum
Salam santunku untuk semua.
Karena ada banyak konten artikel yang sepertinya mesti dewasa dan bukan konsumsi anak-anak di bawah umur 17 tahun ke atas.
Mungkin ke depannya kita bisa buat warning atau peraturan agar tidak menjadi soal di kemudian hari atau untuk menjaga agar tepat guna.
Karena tidak sedikit laporan, saya berapa kali dapat teguran bahkan dimarahi. Hee
Oleh pembaca dan pernah juga tokoh kampung pengunjung blog kita yang menyampaikan curhatnya tentang banyak anak-anak muda berperilaku aneh bahkan stress, kata beliau salah satu sumber adalah blog DNA3JENDRAL ini.
Anak2 muda itu mengamalkan keilmuan bisa terbang, tembus pandang dll.
Saya menerima semua masukan saran bahkan kritik sekalipun, makanya di blog komentar2 negatif juga ada dan tidak dihapus, asal yg punya komentar pun juga bertanggung jawab dan tidak sembarang vonis.
Saya tanggapi dengan husnudzon saja, mungkin mereka orang2 yg perduli dengan anak-anak muda generasi bangsa dan lingkungan.
Walau saya sudah wanti-wanti di blog bahwa materi artikel bukan tanggung jawab admin, karena jujur saya jarang baca cermat setiap artikel, bahkan sering pula tidak membacanya tapi langsung kuposting saja untuk mempersingkat waktu, jangankan artikel orang, kadang tulisanku sendiri bisa typo dan salah karena banyak faktor seperti ketika menulis terganggu fokus lain hp bunyi, mata mengantuk dll. itu hal yg manusiawi.
Maka dari itu setiap kesempatan saya sarankan untuk bertanya langsung di grup dgn  mujiz atau penulisnya yg ada namanya di setiap artikel untuk lebih jelasnya.
Karena memang harapan kita komunitas ini menjadi sesuai dari nama DNA3JENDRAL ( Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap)
Komunitas yang semoga dengan nama Allah selalu menjaga amanah dengan berbagai khazanah untuk menambah keyakinan kepada Allah dan lebih ma'rifatullah, jendela kita untuk melihat dunia yg lebih luas baik tersurat maupun tersirat, jendela juga simbol wawasan intelektual, spiritual dan supranatural.
Kadang bahasannya rahasia karena tersirat tadi jadinya kaji bukan ngaji. Untuk melengkapi kita perlu wadah, komunitas agar minimal kita bisa menjadi jendral untuk diri sendiri , syukur bila bisa juga untuk org lain dan lebih bermanfaat dgn ilmu.
Menjadi JIWATAKWA ( Jagalah Ilmu Warisan Agar Tetap Ada Kelak Wariskan Anakcucu)
Selain harapan jadi berjiwa takwa secara umum juga melestarikan khazanah keilmuan warisan leluhur atau relevansinya yg didapat dari para guru, orang tua, literatur, manuscript dan kitab yg hampir punah oleh regenerasi dan pergantian zaman,  terkhusus lagi khazanah keilmuan lokal dan hakikat, semula jadi yg perlahan memudar. Alhamdulillah bila khazanah keilmuan hikmah masih terjaga khususnya di pesantren-pesantren, padepokan dll.
Selain khazanah keilmuan juga di sini lebih memprioritaskan pengamalan walau dengan aplikasi dan amalan ringan, karena kami berfaham ma'rifat hakikat ilmu dan istiqomah lebih baik dari mengejar karomah.
Terbukti dari banyaknya testimoni walau terlihat sepele, mudah tapi ada kaji hakikat ma'rifat dan power keyakinan, nur yaqin yg terbentuk, lewat pengalaman dan wawasan, aksi pengamalan dengan ilmu, bukan teoritis apalagi retorika dan halusinasi semu, langsung CEKIDOT ( Catatan Eksclusif Khazanah ILmu Dan Obat Tradisional)
Tidak semua khazanah bisa untuk umum karena warisan pun eksclusif bisa saja diwariskan khusus anak sulung laki2, anak laki tertua walau ada kakak perempuan , dll.
Khazanah keilmuan mistik bukanlah agama atau perkara syariat, walau kadang berhubungan tapi tidak selalu dihubungkan karena bisa menjadi multi tafsir dan perdebatan panjang.
Jadi kurang elok bila bicara hukum dan bla bli, karena tdk jarang ada yg suka berpolemik , tanya sanad, tanya dalil dsb.
Bila tanya sanad kita bukan belajar ilmu hadits, fiqh dll.
Lebih baik bijaklah dan hargai perbedaan karena khazanah keilmuan punya literatur sendiri contoh kitab Al ajnas Asif bin barkhiya yg diperkirakan 5000 an tahun lalu ditulis, artinya zaman rasulullah sudah ada bahkan sebelumnya, begitu pula khazanah lokal Kalimantan Tengah yg dari zaman dahulu turun temurun bahkan sebelum islam jadi mayoritas negeri ini khazanah keilmuan itu sebagian sudah diketahui dan  diamalkan para leluhur dan lebih bertambah luas ketika islam jadi agama mayoritas, maka kadang dalam keilmuan itu ada perpaduan dan diwariskan kepada generasi selanjutnya dengan tetap sejalan dengan kearifan lokal, seperti kisah Asif menteri di zaman nabi Sulaiman itu ada tersirat dalam al qur'an tapi tidak rinci maka mengetahui yg tersirat itu dengan kajian beda dgn hal yg tersurat dan jelas, al qur'an pun ada ayat mutasyabihat dan ayat muhkamat .
Hanya saja memang kita yg selektif memilih yg mana yg sejalan dengan nalar dan ilmu kita, juga tidak bertentangan dengan aqidah kita.
Bila pun merasa tidak sefaham atau ketakutan lain, saya kira bijaklah dan carilah yg sesuai maumu sebab kami di sini tiada memaksa siapa pun untuk harus begini, wajib ini itu.
Dan salah satu motto dalam blog ini kembali ke alam, dari itu kami menggiatkan ikhtiar terapi dan pengobatan lewat herbal dan obat tradisional juga media turun temurun yg bisa apa saja seperti minyak, batu, kayu, dll.

Baiklah mungkin uraianku di atas walau mungkin jauh dari kata sempurna tapi global, berharap sedikit menjawab semua pertanyaan yg banyak dan kdg membuat bingung pembaca.
Darilah itu pula seorang penulis dan mujiz, dituntut untuk memahami hakikat ilmu, selalu saya selaku admin komunitas kita ini menyampaikan hakikat ilmu adalah milik Allah Yang Maha Berilmu, Maha Mengetahui detail.
Maka selalu pula setiap artikelku ditutup kalimat wallahu A'lam secara hakikat saya berlepas diri dari rasa kesombongan memiliki ilmu dan saya kembalikan semuanya kepada Allah juga sebagai bentuk pertanggung jawabanku dunia dan akhirat tentang apa yg kutulis, ketika kelak semua akan diminta pertanggungjawaban di hadapan Allah baik ucapan, tulisan dll.
Dlm sebuah riwayat
Kesombongan itu selendang Allah dan tidak akan masuk surga orang yg hatinya ada kesombongan walau sebesar dzarah, walau itu seorg gubes, sepuh dll.
Manusia perlu pengakuan tapi jangan sampai jadi pengAkuan dgn huruf A besar.
Saya sadar saya hanyalah ranting yg ada di pohon besar dan komunitas kita ini hanyalah komunitas mini dibanding dgn komunitas lain yg lebih wah, hebat, lebih banyak member, simpatisan dll.
Saya tdk berambisi dan berekspektasi ketinggian, saya hanya berharap komunitas ini dan semua grupku selalu berharap manfaat baik yg free atau ekslusif bermahar.
Khusus khazanah yg bermahar walau tidak pernah saya sarankan, selalu saya sarankan yg gratis yg banyak dalam artikel-artikel di blog ini.
Percayalah saya mencari ilmu itu dlm perjalanan panjang dan bila dihitung nominal mungkin seperti orang sekolah bahkan bisa lebih banyak, saya harus keluar masuk hutan kadang, ke hulu dan hilir sungai, terkadang harus merantau keluar daerah, dsb, bahkan saya tdk segan untuk berguru dgn org gila sekalipun, karena kumelihat org itu berilmu walau dilihat org awam beliau gila, seperti yg kutulis dlm satu artikel dan kubagikan keilmuannya.
Saya kumpulkan dalam manuscript dan perpustakaan pribadiku tentang banyak hal ilmu dan ada juga yg langsung kurekam, ketika bertanya langsung dengan para guru lokal walau dalam bahasa lokal kalimantan dan ada sebagian berbahasa indonesia karena guru itu berbahasa indonesia.
Semua tersimpan dlm audio walau masih acak adut hee.
Karena tidak sempat merapikan dan faktor lain, banyak juga yg hilang dan rusak.
Bila soal media mistik sudah banyak kujelaskan dalam artikel lain dan pasti bermahar karena tdk mungkin gratis karena ongkir saja sdh berapa.
Semoga komunitas ini walau secara kuantitas hanya segelintir manusia, tapi tiada masalah sama sekali jauh dari ini, saya bahkan belum dikenal sekalipun waktu itu sudah berbagi dan nama akun dumayku waktu itu jubailight son of the sun. Hee.
Nama blog ini sebelum jadi DNA3JENDRAL.
Tapi waktu itu saya masih aktif di yahoo sampai bergabung di salah satu komunitas padahal blog ini sudah ada dan grup ini juga lebih awal terbentuk.
Tapi saya focus ke komunitas itu dan menomor duakan blogku sendiri tapi tahun berapa itu, saya mulai melihat blogku dan mengelola blogku sendiri yaitu grup dan blog ini, walau konsekwensinya saat itu saya sendiri dan mungkin akan terlupakan.
Tapi saya tidak perduli walau sendiri karena sebelumnya juga sendiri walau beda bidang dan alhamdulillah walau tdk sepopuler komunitas lain, tapi semua komunitas itu tetap exist termasuk komunitas kita ini. Andai pun mungkin kelak saya kembali sendiri insya Allah tidak ada masalah, saya tetap berbagi apa pun itu.
Saya yaqin bila niat kita baik Allah akan menyertai dan janganlah bergantung pada manusia maka hanya kekecewaan yg akan diterima akhirnya, begitulah kata petuah bijak.
Semoga penjelasanku di atas bisa sedikit menjawab banyak pertanyaan yg sering ada dan menunjukkan sikapku tentang suatu hal.
Kembali ke materi di kesempatan ini saya coba berbagi sebuah khazanah keilmuan.
Usaha batin dengan memakai media yang diambil dari bagian tubuh target yg mau kita tuju tersebut yaitu  rambut, maka hasilnya akan sangat ampuh dan luar biasa.
Jadi gunakan dengan bijak dan bertanggung jawab, bila melanggar saudara sendiri yang akan merasakan akibatnya.
Sebab niatku berbagi untuk yang serius dan bukan untuk permainan.
Siapa tahu ada yang sulit jodoh tapi sudah matang, ingin menumbuhkan kembali cinta pasangan agar rumah tangga terus harmonis, dll yang positif.
Berikut ini bacaannya:

Allahumma kun jali, kun jali asih, si ... (sebut nama target) takulas takanang asih kepadaku, nabi menjadi walinya.
Takulas takaning gila kepadaku si...(sebut nama target )
bibarakati lailaha illAllah Muhammad Rasulullah

Aplikasinya :
Anda ambil rambutnya  yang menempel seperti di sisir, helm dll.
Simpanlah helai rambut target tersebut. Selanjutnya siapkan dupa madu sebanyak 2 biji.
Carilah waktu terbaik untuk mengerjakannya. Contoh sepertiga malam, selesai sholat malam dll.
Setelah siap dupa tadi dibakar,  Kemudian pegang rambut target diatas asap dupa tadi dan bacalah kalimatnya
bacaan di atas 7 x tanpa nafas setelah selesai tekukkan lidah ke langit2 mulut. Amalkan dengan niat yg baik dan penuh keyakinan Allah mengabulkan lewat ikhtiar bathin ini.
Selanjutnya usahakan untuk mengembalikan helai rambut target tadi menempel kembali dengan pemiliknya, rambut ketemu rambut.
Bisa juga kembalikan pada sisir, helm dll awal tadi rambut target diambil.
Tunggulah reaksinya beberapa hari seraya tetap membacakan amalannya diatas setiap malam sampai terlihat hasilnya.
Demikian semoga bermanfaat.
Tiada niat menggurui dan mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan diri, juga bila tulisanku bertentangan dengan ketinggian ilmu pembaca. Ambil kebenaran dan kebaikan di dalamnya, buang keburukan yg bisa jadi merupakan kebodohan dan kekuranganku pribadi.
wallahu A'lam. Makasi dan salam

NB.
Untuk info lebih lanjut dan konsultasi hubungi telp/ sms / Line 085753960096 Pin baru D6F2D099
Mohon kesabarannya bila menghubungi dan transaksi, juga kami tidak menerima orang iseng.
kami hanya menanggapi yang serius dan memang ada kepentingan sesuai konteks blog.

No comments: