Thursday, August 3, 2017

APLIKASI ANDROID DNA3JENDRAL GRATIS

APLIKASI ANDROID DNA3JENDRAL GRATIS
Assalamu alaikum
Untuk mempermudah kita semua khusus yg suka dgn komunitas DNA3JENDRAL dan agar lebih gampang diakses. 
Saya sudah buatkan aplikasi android DNA3JENDRAL yg anda bisa download, tapi sementara bagi yg minat saja, sebab belum bisa saya upload untuk umum. 
Karena banyak pertimbangan, dulu pernah posting aplikasi di blog entah kenapa sekarang tidak bisa diakses, Karena mungkin tidak gratis jadi aplikasi tadi tdk bisa diakses lagi.
Oleh karena itu saya upload di grup silakan pilih dua aplikasi Wow aplikasi atau aplikasi Netzme.
Biasanya bila bergabung anda langsung dapat bonus, alhamdulillah saya dari aplikasi2 seperti ini bisa menghasilkan walau tidak seberapa tapi lumayan kdg bisa isi pulsa, bahkan duit ratusan ribu dari aplikasi yg pernah kuposting juga.
Tidak ada salahnya to, apalagi gratis saja kok.
Bagi yg ingin mendownload silakan bisa di link2 ini.
Penampakannya setelah anda install nanti seperti di foto yg DNA3JENDRAL berwarna hijau sebelah aplikasi dna3jendral fotoku, yg dulu kuposting di blog tapi skrg tdk bisa diakses lagi.
Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di


https://wowapp.com/w/baeinm_jusua


dan lihat isinya. Terima kasih.
Atau di Netzme
Hi! Baeinm Jusua mengundangmu bergabung dengan Netzme, aplikasi social payment yang seru banget. Ayo unduh:


https://qj8vc.app.goo.gl/QP65


Sekalian saya mau mencoba memakai aplikasi 2 ini untuk berbagi juga dan di aplikasi2 sudah ada grup DNA3JENDRAL.
Selain aplikasi DNA3JENDRAL saya juga buat aplikasi Toko Online dan rencana saya akan buat aplikasi khazanah keilmuan khusus seperti keramat Alif maghrib untuk raga sukma terawang, membuka 7 titik tubuh untuk memperpanjang Mr. p, ilmu hakikat dan semula jadi yg tidak saya posting untuk umum hanya khusus yg minat termasuk juga kitab 2 kuno koleksiku. Seperti satu kitab kuno kalijaga yg kubuat aplikasi namanya MANTERA Kali Jaga.
Saya baru buat 6 aplikasi yg ada di dlm foto, maklum tdk focus dan banyak kesibukan, karena saya juga punya web Toko Online domain dan hosting berbayar namanya www.JUSUALAPAK.comtapi sampai sekarang masih belum ada produk. Rencana selain produk yg ada di blog DNA3JENDRAL, saya akan upload produk2 unik seperti alat 2 terapi, obat2an, tekhnologi dll.
Semoga dimudahkan dan ada waktu.
Saya juga lagi banyak diskusi dengan salah seorang sepuh asal Sumatera yg termasuk senior juga.
Demikian pemberitahuan ini semoga bermanfaat untuk kita semua.
Silakan untuk yg minat saja dan free alias gratis. Aplikasi Dna3jendral sudah kuupload tinggal download dan install.
Wallahu A'lam Makasi dan salam.


NB :
Untuk info lebih lanjut dan konsultasi hubungi telp/ sms / Line 085753960096 Pin baru D6F2D099
Mohon kesabarannya bila menghubungi dan transaksi juga kami tidak menerima orang iseng, kami hanya

menanggapi yang serius dan memang ada kepentingan sesuai konteks blog

No comments: