Thursday, January 9, 2020

TESTIMONI KATA BAYI

Testi kaji bayi
saya pake inisial aja deh,sy dvd saya non muslim,terus terang saya pikir ilmu itu identik dengan horor,mistik,ngundang hantu dll,tapi sekaligus penasaran juga mana ada ilmu dari online,saya pikir ya udahlah daripada penasaran coba coba ajalah mahar kaji bayi hehehe....lanjut telp bang baim,jujur aja dalam hati keyakinan 50:50,ilmu jaman now..online punya wkwkwk,eh setelah transfer ilmunya gak langsung di kasih,tetap positif thinking,baru 2 hari kemudian di bales di wa....cekidot langsung di coba....rutin,katanya orang muslim istiqomah...saking rutinnya udah jadi kebiasaan tiap pagi cuci muka pake kata kaji bayi,selama 2 mingguan teman2 mulai pada negur,eh kok km tambah muda?ah kebetulan aja aku pikir,lo tiap hari kok ada aja yang kasih rokok?aneh juga,ah pas kebetulan juga kali,tp ni kebetulan yg amit amit,bini jadi cemburuan,dia bilang kok km tambah muda sih,mana kalau aku keluar curiganya amit2 gak kaya biasanya,hmm mungkin kebetulan juga,tapi aku g ngerasain mimpi mahluk halus,horor merinding dll,aneh memang,penjelasan bang baim sih spiritual itu adalah pelajaran untuk memahami keTUHANan,bukan keJINan,hahaha...trims bang baim,juga semua mujis di dna3jendral,pembaca blog dna3jendral...rahasiain ya asal kota aku,ntar nih rahasia kebongkar lagi wkwkwk,alhasil kesimpulanku gak semua di dunia maya tuh ngibul,malahan di dunia nyata banyak yg ngibul,dan juga banyak orang yang membelokkan jalan spiritual menjadi ajaran JIN,maaf g bermaksud nyinggung,bukan juga sok tahu,DIA saja yang benar,kita ini tempatnya salah dan lupa..salam

By David

No comments: