Thursday, January 9, 2020

TESTIMONI KAJI KATA BAYI

TESTIMONI KAJI KATA BAYI

mau testimoni kata kaji bayi ah,belakangan ini rokok mahal,kalau terus2an beli yang mahal ya jebol bisa bisa kantongku,yah aku terus aja ngamalin kata kaji bayi tanpa tujuan apa apa,tapi menurut penjelasan bang baim ,bayi tuh segala kebutuhannya di penuhi oleh sang khalik selama di rahim ibu

,jadi aku renungin tuh kaji,kembali ingat pada Sang Pencipta alam semesta,eh baru ngelamunin rokok mahal,nih sampe sekarang tiap hari ada aja yang kasih rokok 2-3 bungkus SETIAP hari,yah aku gak tau juga keanehan itu,soalnya sebelumnya gak ada orang yang kasih rokok ke aku,aku pikir pikir betul juga kata bang baim,buat apa berilmu tapi tak beriman,kalau kita ingat ke asal kita...sim salabim...kebutuhan di cukupkan..hehehe...makasih dna3jendral,para mujiz khususnya pengijasah kepribadi saya bang baeinm jusua atamaja...tuk semuanya alfatihah sent......hehe.

BY L. DAVID .

No comments: