Thursday, January 16, 2020

ROKOK TERAPI HERBAL REMPAH ASLI

SPESIAL buat perokok atau keluarga perokok.

Assalamu alaikum

Merokok bisa jadi pilihan hidup sebab seorang perokok cenderung menjadi kebutuhan primer selain yg lain.
Tidak dipungkiri bermacam stigma dan kontroversial perihal rokok.
Bagiku rokok itu sudah menjadi sahabat yg sudah lama menemani, media silaturrahim, media pergaulan, teman ibu2 di hutan dan kebun seperti kebun karet di kalteng yg mana rokok menjadi teman kesendirian bila sendirian bekerja, pengusir nyamuk, mengatur ritme jeda dalam bekerja, motivator untuk bekerja, pelepas lelah bila terlalu capek, obat pusing, mencari inspirasi dll. Silakan tulis lagi manfaat yg lain yg anda tahu.
Itu positifnya mungkin negatif pun juga byk, kembali ke pribadi tapi semua sesuatu pasti positif negatif apa pun itu. 
Ada sebagian yg mengharamkan dengan bla bli kadang cocoklagi terkadang ngawur juga yg penting vonis, padahal 4 imam madzhab termasyhur tidak berani mengharamkan, entah ilmu apa oleh sebagian oelama2 zaman now memvonis haram pun tidak jelas yg haram apanya tembakaunya, asapnya, sausnya, filternya, ada juga yg menyatakan merusak kesehatannya.
Tapi kakekku veteran usia ratusan tahun wafatnya beliau perokok aktif, alm ayahku bukan perokok wafatnya dlm usia relatif muda. Wallahu A'lam.
Saya dulu member rokok SIN yg diklaim nikotinnya sangat kecil katanya 0, tapi sejak tahu rokok CK saya berubah haluan sampai sekarang masih konsumen.
Yg kurasakan testimoni pribadiku saya mmg tdk mau berhenti merokok seperti tulisanku di atas tapi saya juga tidak sembarang rokok, saya selektif minimal bagiku sedikit mudloratnya, sejak merokok ck yg asli rempah kita air liur jadi banyak, di medis itu baik untuk kesehatan berbeda dgn rokok lain yg membuat kering liur, bibir bahkan tenggorokan maka tidak salah ada warning merokok dapat menyebabkan kanker mulut. 
Selain itu asapnya aman tidak terlalu berbau
, di mata pun tdk terasa pedih terkena asapnya seperti rokok lain. 
Mungkin itu saja testimoniku percumaku bla bli bloboco bloboco bacot. Awookkwokkk
Silakan coba dan testimoninya pribadi2 saja, sia-sia saja bila klean tdk mencoba sendiri dan rasakan sendiri baru testimoni itu objektif. 

Manfaat Cigarskruie dan assikha gold untuk Kesehatan

Rokok kretek asli pribumi produksi indokretek Malang Jatim, dgn bahan tembakau low nikotin dipadu dgn cengkeh berkualitas dan ekstrax 12 macam rempah2 sbg perasa/saos sehingga asapnya relatif lebih aman karena tanpa kimia!.
Solusi bagi perokok yg minim racun

Paradigma tentang rokok yang beredar saat ini terlanjur mendarah daging bahkan mempengaruhi secara mendasar di bawah alam sadar kita semua. Bahkan tembakaunya itu sendiri. Dari sini kita semua seperti terbius dengan adanya bombardir media yang menjamur di mana-mana. Sepertinya saat ini benar-benar ‪#‎MEMBUNUH‬ manusia Indonesia (secara tidak langsung), dari sisi pengkerdilan pengetahuan mengenai Tembakau.
Manfaat tembakau bagi kehidupan manusia sebenarnya sangat banyak bahkan telah dikembangkan oleh salah satu institusi pemerintah yaitu UPT PSMB – Lembaga Tembakau Jember , Jawa Timur. Paparannya bisa anda baca disini: Tobacco For Life at Indonesian Quality Expo 2014

Di sini yang coba kami urai adalah mengenai manfaat Kretek Rempah Cigarskruie selain biasa kita menyebutnya dengan dihisap (seperti rokok). Padahal pada dasarnya Kretek itu bukan rokok. Karena sejarah kretek berbeda dengan rokok. Titik berat disini adalah pada saos yang digunakan sebagai perasa. Untuk kretek, berasal dari ektrak rempah-rempah, sedangkan pada rokok adalah zat kimia.

Cigarskruie yang merupakan pioneer Indonesian Clove Cigarette mencoba dobrak paradigma “Rokok Membunuhmu” dengan beberapa manfaat yang berbalik 360 derajat. Yaitu malah berikan manfaat kepada pengkonsumsi Kretek Cigarskruie.

Beberapa manfaat adalah buat teraphy tubuh manusia. Pada dasarnya kretek yang biasa disebut CK ini berasal dari 12 kandungan ektrak rempah yang dipakai, selain tembakau dan cengkeh pilihan berkualitas. Beberapa pengkonsumsi secara dihisap, disedu, diambil uapnya serta dioleskan. Tidak hanya kreteknya itu sendiri, sampai dengan abunya masih bisa bermanfaat buat teraphy kesehatan tubuh manusia. Penyakit kulit, perawatan kulit, masalah pada GIGI, penyakit dalam ; Jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, TBC, kolesterol, kanker… dsb.

Obat herbal dlm bentuk Rokok.
Minat inbox!!!
Atau ke wa 085753960096

YANG MAU JOIN LUMAYAN BAGI PEROKOK YANG MAU USAHA ROKOK 

Hanya dengan beralih ke rokok kretek rempah cigarskruie hoby merokok anda bisa menjadi tambahan PENGHASILAN dan bisa punya bisnisan serta jualan!yang merubah Asap menjadi terapi/jamu bakar dan Pemborosan menjadi Penghasilan.
kretek rempah cigarskruie bisa buat terapi berbagai jenis penyakit , rasanya enak sensasinya halus,nikmat dan berkhasiat , asap dan sekarnya jadi terapi.
Mau beli rokoknya!BOLEH.
Ikut bisnisnya LEBIH JOSS,bisa2 merokok gratis bahkan dibayar!monggo yg berminat

Pesan ato yg mau join sekarang 
Pendaftran member langsung dapat produk 2slop cigarskruie , dapat 
- harga rokok lebih murah
 -1 Hak usaha jadi bisa sekalian untuk usaha di rumah.

 hub:085753960096

1 comment:

Tedi said...

Harga rokonya brp