Thursday, April 11, 2019

TRANSFER ENERGI GRATIS DAN BUKA AURA, KHARISMA

TRANSFER ENERGI GRATIS DAN BUKA AURA, KHARISMA

Yang mau ikut silahkan dilengkapi syarat-syaratnya mesti dipenuhi semua, syarat sbb :
Daftar dengan mencantumkan nama lengkap, tempat tinggal, dan foto terbaru, mohon tuk cantumkan di komentar.
Untuk membuka aura, kharisma daya tarik, dan membuang energi negatif di tubuh.
Malam hari jam 11 malam, sediakan 1 gelas air putih, campurkan garam, dan teteskan jeruk purut / limau 7 / 9 buah, jika tanpa jeruk purut pun tidak apa-apa, tapi kalo ada lebih bagus, setelah itu niat tuk menerima energi transferan dan duduk saja meditasi merasakan selama 15 menit atau lebih, setelah itu baca kunci ini :
BAJZALIN MATZALIN 66x
Airnya setengah dibuat cuci muka, lalu langsung tidur, muka jangan disentuh meskipun terasa gatal atau jangan dilap, biarkan kering dengan sendirinya, jangan melakukan aktifitas apa-apa dan langsung tidur saja yang santai. Besoknya sisa air tadi dicampur buat mandi, jangan pakai handuk dan langsung pakai baju saja, biarkan mengering sendiri dibadan agar menyerap daya energinya.
Silakan inbox "ON" ke saya, dan kalau ada balasan "TES" dari saya maka silakan nanti malamnya bisa langsung dicoba seperti diatas.
Kalau tidak mau meditasi dengan cara diatas maka gelas simpan saja disebuah tempat yang gelap, biarkan disana selama 30 menit dan baca kuncinya 66x terus minum sedikit sekitar 1 - 3 sendok makan, setengah buat cuci muka dan sisanya buat mandi besoknya jam 6.
Pendaftaran dibuka, silahkan.
Jika ada pertanyaan bisa inbox saya, tak menerima pertanyaan di komentar, khusus buat yang daftar saja, saya balas satu-satu ya bagi yang bertanya.
Terima kasih, salam persaudaraan.

Mujiz Rivan Jr.

3 comments:

Anonymous said...

Winda Wulandari dari depok

Anonymous said...

On

shahmadkasim said...

Qobiltu