Monday, April 22, 2019

TESTIMONI DUA KATA

TESTIMONI DUA KATA Ada banyak sebenarnya di inbox dan wa jadi tdk semua bisa diposting.. By Risky E Assalamualaikum testomi ilmu dua kta dri orang goib yg bunyi nya : WAMAKUTU. cerita nya waktu malam kan ad sodaraQ tidur di ruma trus dia tdur nya di kamarQ bukan nga mw ksi dia untum tdur di kamarQ tpi alasan nya aku tiap mw tdur baca amalan dlu yg itu buat aku terganggu dan aku ingat ilmu dua kta dari orang goib trus aku baca dgn niat supaya saudaraku itu tidak tdur di ruma ente lgi hehehe dan aneh nya pas mlm nya dia nga datang2 kerumaQ lgi hehehe dan tdi di skola ad tmnQ yg bandel yg aku nga suka trus aku baca lgi ilmu dua kta dri orang goib dgn niat supaya dia pergi dri dlm kls dan nga masuk2 lgi eh pas aku baca tanpa hitugan dia masuk lalu pergi ke kelas lain trus tdur sampai ad mbil jemputan mw ujian komputer hehehe.😁😁😊

No comments: