Friday, March 22, 2019

Utk tenaga dalam dn pukuln

asalamualaikum wt wb salam hormat addmin grup yg saya hormati dn seluruh sesepuh yg saya hormati..karena diminta dipostingkn ilmu ini maka dari lubukk hati saya semata mata hanya ingin berbagi niat saya ingin berbagi mengharap pahala dn ridoh allah.mohon maaf beribu maaf klw postingn saya bertentngn dengn ketinggian ilmu para master guru mohon ampun beribu ampun.lngsung saja ilmu..ayat pngjng dia alqur.an surah albaqarah..ayatnya cari aja supaya pengaml bisa buka alqur.an .dn walliyyatallatof dsat...cari di alqur.an yg ad tulisan merah pusat alqur.an...kegunaanya utk tenaga dalam dn pukuln maut ....begini caranya baca ke 2 AYAT TERSEBUT TAHAN NAFAS 5 x baca trus hembuskn ke air minum niatkn mengisi tubuh dn sebelum itu ambil wuduh dulu
Walyatalatof.....5x senafas hembuskn ke air dibarengi niat mengisi tubuh
Summumbuqmum dst..... 5x seperti diatas tiup ke air...saya kira hanya itu saya iklskn diamalkn oleh saudara semuslim klw berkenan kirimi saya alfateha sebagai qobiltu dn penajam klw tdk sempat nd apapa saya iklas lillahita'ala wasalam silaturahim
Mujiz Putra Hubulo Gorontalo

No comments: