Monday, March 11, 2019

SYAHADAT HAWA ATAU PENGASIHAN SEMULA JADI SYAHADAT DAN REFERENSI CERITA TENTANGNYA

SYAHADAT HAWA ATAU PENGASIHAN SEMULA JADI SYAHADAT DAN REFERENSI CERITA TENTANGNYA

Mungkin sudah banyak yg tahu tentang keilmuan ini dan saya baru ngeh tadi dgn keilmuan ini padahal sudah lama kutulis dalam sebuah artikel judulnya pengasihan mata syahadat versi bermahar.
Tapi baru tahu kalau keilmuan ini dikenal juga dengan nama lain yaitu syahadat Hawa.
Kalau dlm keilmuan haqiqat hawa yg ada versi haqiqat dan kaji seperti semula jadi tulang rusuk, nama semula jadi dll.
Setahuku tidak ada syahadat hawa yg ada syahadat Adam, dan syahadat Hawa itu adalah ilmu penamaan dari salah seorang mujiz.
Memang dalam keilmuan ini adalah masuk kaji syahadat dan semula jadi perempuan mungkin karena itu jadi dahsyat.
Berikut ini potongan chatt kami, yg chatt adalah yg berminat dgn pandangan mata syahadat tulisanku dulu yg sebagian kuclose.
Seperti biasa kalau ada yg minat dgn keilmuan di luar yg umum atau khusus bermahar maka saya bila luang menulis keilmuan.
Sekalian kujelaskan sedikit di komunitas ini ada dua khazanah keilmuan versi gratis umum dan bermahar khusus.
Saya kira itu sangat biasa dan tentu saya selaku pengasuh punya pertimbangan dan penilaian tersendiri terhadap khazanah keilmuan apakah pantas, menyoal SARA, bukan konsumsi umum dll. Alasan tentang postingan khusus bermahar tentu menimbang dari sebab di atas.
Karena banyak juga member yg lebih suka ilmu bermahar dibandingkan gratis, beda atau dari segi adab lebih dapat, juga ilmu yg dapat diamanahkan tepat kepada yg sesuai.
Walau pun ada versi khusus bermahar tapi saya tdk pernah menganjurkan untuk yg bermahar tapi yg gratisan saja.
Yg bermahar pastilah bukan untuk dipostingkan ke umum artinya khusus untuk pengamal, andai gratis keterlaluan.
Guru menulis ilmu bukan menulis karangan, beda tdk gampang, perlu waktu dan kata yg tepat juga konsentrasi biar sesuai dan ilmu amanah bukan coretan.
Lagian gurumu bukan anak, keponakan, anak buah dll yg bisa disuruh sesuka kita sesuai mau kita.
Mahar juga soal adab bukan soal duit karena ilmu spritual perlu bimbingan dan pemahaman lebih bukan matematika atau ilmu pasti lainnya.
Sampai sini semoga faham bila mmg mau yg khusus bermahar berprasangka baiklah dan sabar, bila tdk cukup yg umum gratis bertebaran di google.
Khusus dan umum pasti ada bedanya tentu saja jadi nalar kita dipakai juga.
Apalagi ilmu yg sifatnya khusus bermahar pasti sudah dipertimbangkan baik buruknya dan mmg bukan untuk konsumsi umum.
Karena sama ilmunya cuma beda nama maka lihat di artikelku berapa tahun lalu pengasihan syahadat.

Di dalam keilmuan mirip biasa yg penting faham ilmunya bukan plagiat atau pengaku, saya biasa saja jangankan mirip yg saya tau pasti ilmu itu copas dan original asalnya dariku kutdk marah cukup tau ja, ada banyak di internet tulisanku yg dicopas bahkan dimodif tapi ingat kalau ada apa yg terjadi saya tdk bertanggungjawab karena ilmu yg paling tahu pasti yg punya atau yg faham haqiqat ilmu dan wawasan seputarnya.
Bila ada hal negatif , efek dll saya berhak untuk menolak mentah-mentah seperti yg berapa kali terjadi karena tulisanku dicopas org lain dan namaku dibuang pun kusgt faham untuk apa yg dilakukan.
Walau hanya dunia maya tapi jangan adab dilupakan apalagi dibuang, jadilah pencari ilmu beradab dan amanah bukan tanpa arah.
Berikut potongan chattnya dgnku tentang syahadat Hawa, ada banyak testimoni walau dengan nama ilmu lain yg kutulis dulu.

[10/3 19.35] +62 812XXX

Lhoo yg ini saya pernah dapat ijazah juga dulu kang..
[10/3 19.36] +62 812XXX

Namanya syahadat hawa amalannya sama persis

[10/3 19.38] +62 812XXX

: Beda guru kang tapi bacaannya sama..
[10/3 19.39] +62 812XXX

Iya benar kang.. Tapi bacaannya sama dengan mata syahadat ini.. Cara aplikasinya juga sama..

[10/3 19.41] +62 812XXX

Iya kang demi allah sama persis..

Untuk referensi dari salah satu blog saya copaskan tentang keilmuan syahadat hawa.

Ijazah Khusus : Amalan Pengasihan SYAHADAT HAWA

Saya ingin mengijazahkan amalan SYAHADAT HAWA. Tapi sebelumnya mohon maaf jika tidak saya babarkan langsung.. karena bukan mainan umum.. amalan ini saya ijazahkan dengan mahar yang terjangkau agar bisa juga dimanfaatkan oleh banyak orang yang ingin bisa merasakan dahsyatnya amalan ini, sehingga tidak hanya orang orang tertentu saja yang bisa mengamalkan ilmu ini.

Ilmu ini belum saya temukan orang ataupun guru yang bisa menawarkanya… sukma target yang di tarik dengan ilmu ini bakalan selalu nempel di badan pengamal… dan sangat susah di hilangkan.. mohon gunakan dengan bijak , jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif.

Akibat yang pernah saya rasakan saya seperti di teror, setiap pagi dia selalu datang ke kosan saya, ga’ saya suruh ke kosan pun dia selalu ngotot untuk datang ke kosan… bahkan orang tuanya pun juga ikut datang dan meminta agar saya menikahi anaknya… bahkan sering bentrok dengan wanita lain yang terkena ilmu ini mereka datang ke kosan bahkan hampir ribut… ini bukan cerita rekayasa… dari berbagai ilmu yang kuat saya miliki ini termasuk yang terkuat..

Saya ijazahkan bagi yang serius dan mampu untuk melengkapi syaratnya…

Syarat utama haruslah berumur di atas 21 tahun dan sudah berkerja. Sarat lainnya mahar sebagai pengganti uang lelah menulis yang cukup terjangkaulah, yaitu Rp. 110 ribu, saya rasa maharnya ga’ pedas sepedas cabe rawit, tapi manis semanis cabe”an, hahaha…. Saya rasa mahar tersebut Mahar yang terjangkau supaya para pembaca blog banyak yang bisa ikut mengamalkannya dengan mahar yang terjangkau ini.

Dan, bagi pembaca blog yang ingin ambil ijazah khusus yaitu Amalan Pengasihan SYAHADAT HAWA ini, Silahkan bisa ambil ijazah Khusus dengan melalui INBOK sebagai bukti keseriusan dalam mengamalkan ilmu Amalan Pengasihan SYAHADAT HAWA

Sekian dulu kapan luang kita sambung dengan khazanah ilmu lain.
Wallahu A'lam makasih dan salam.

1 comment:

Unknown said...

qobiltu ,info maharnya