Saturday, March 23, 2019

TESTIMONI MA'RIFAT SEMAR

TESTIMONI MA'RIFAT SEMAR
By Syahrin Kalsel

Testimoni ,ilmu makrifat semar  sungguh sangat dasyat.saya buktikan.  pada suatu malam ditempat martua saya.terlihat ada suatu keributan .hati bertanya ada apa itu.kebetulan rmh mertua saya di pinggiran jalan .waktu itu saya penasaran ingin tau apa yg terjadi .ternyata ada seorang .preman yg sedang mabuk.dgn sebilah pisaw belati ditangannya .dia ngamuk mengganggu siapa saja yg lewat.dan si preman tdk ada segan segannya .membajak .orang yg lewat jualan pentolan.dan gerobak jualannya dirusak.dan saya yakin bahwa si preman itu sedang kemasukan setan ..dan tdk ada satu orang pun yg berani negur...dan saya memberanikan diri untuk melawan si preman itu..dan untung saya.  pernah belajar dgn seorang guru yg bernama .abang baiem .itu lah saya panggilannya.yaitu ilmu makrifat semar.saya baca dalam hati.dan kemudian si preman saya hampiri dan saya tegur ,,,hai ada apa ini. dan si preman langsung jatuh dan pingsan dan beberapa menit .dibangunkan dengan disiran air .sipreman itu nangis .rupanya berkat nama makrifat semar itu .setan yg merasuk preman itu langsung kabur .itulah pengalaman saya yg pernah saya alami.terima kasih abang baeim ,ilmu makrifat semarnya.🙏

No comments: