Wednesday, June 6, 2018

TESTIMONI DUA KATA GHAIB, WI

TESTIMONI DUA KATA KETEMU WALI DAN JOKOWI DI MIMPI         By Mas Didik Mulyono
Assalaamualaikum bang Joe..
Maaf saya tidak pake WA...jadi saya pke fb lite..
Saya mau bertanya dan bimbingannya tentang ilmu 2 kata dari ghoib...saya sudah mengamalkannya selama 7mlam..di mlm ke 7 sebelum makan sahur..di bangunkn istriku..sya bermimpi ketemu dengn 9 walisongo dan ke 10 adalah syech siti jenar..kami bersua di dalam ruang sholat yang biasa saya gunkan jama ah bersama istriku..dalam mimpi itu.. saya berkumpul dengan sepuluh wali tanah jawa.yang paling jelas wajahnya adalah SUNAN KALI JAGA ..SUNAN AMPEL DAN SYECH SITI JENAR..
Kemudian dalam mimpi itu SUNAN KALIJAGA memerintahkanku untuk menjadi IMAM sholat bagi beliau beliau (wali 9) ..SUNAN KALIJAGA mengacungkan jempolnya menandakan agar saya menjadi imam sholat subuh..namun saya gemetar..lalu saya jawab..jangan saya kanjeng sunan saya masih mudah..masih ada panjenengan yang lebih tua namun kulihat SUNAN AMPEL tersenyum lalu memerintahkan saya GAK PAPA RADEN SILAHKAN JADI IMAM..dan di setujui SYECH SITI JENAR..ahirnya saya sholat subuh..
Tak lama istri saya membangunkan saya untuk sahur..
Mohon jawabannya KANG JOE
Oia..saat saya mengamalkan di malam ke 3...saya juga bermimpi mengimami sholat subuh dengan BAPAK JOKOWI..demi ALLOH mimpi ini betulan bang joe

No comments: