Wednesday, September 20, 2017

INSYA ALLAH SELAMAT DARI API, KEREZEKIAN, PERTOLONGAN ALLAH DLL.

INSYA ALLAH SELAMAT DARI API, KEREZEKIAN, PERTOLONGAN ALLAH DLL.
Assalamu alaikum
Salam penuh keberkahan untuk kita semua.
Saya menulis ini karena ada saudara kita yang menanyakan kepadaku dalam sebuah komunikasi, maka saya coba tuliskan artikel ini sekiranya ada manfaatnya untuk pengunjung blog dan pembaca umumnya.
Sebenarnya ilmu kebal api ini mungkin ada bermacam-macam jenis dan ada beberapa amalan kebal api.
Ada dalam salah satu artikelku tentang pengalaman
sewaktu kecil dulu kejadiannya.
Waktu itu ranjangku kebakaran dan semua hangus terbakar
kecuali dua saya dan al quran kecil yg kubaca malamnya dan sampai detik ini masih kusimpan al qurannya.
Yg tersisa adalah kasurku yg berbentuk badanku yg tdk ikut terbakar sampai saya ditolong orang rumah dan tetangga yg berhasil memadamkan api dan saya pun disiram sampai kaget setengah mati karena nyenyak dan tidak terasa tidur dalam api.
Al quran kecil yg ada bekas terbakar pinggirnya adalah saksi bisu dan orang-orang yang menolongku saksi hidup.
Saya tidak punya amalan apa-apa, hanya saja waktu itu saya tertidur dalam keadaan mengaji dan waktu itu saya hapal nama surah dari Al fatihah, Al baqarah...dst...sampai .. Annas surah terakhir.
Maka bisa dikaitkan dan bisa diamalkan amalan dgn menghapal nama2 surah al quran dari awal sampai akhir yg jumlahnya ada 114 surah. Insya Allah.
Hanya saja dari pengalamanku pribadi itu membuktikan mukjizat Al qur'an itu nyata di dunia pun kita bisa selamat dari api semoga insya Allah kelak di akhirat neraka pun kita akan selamat darinya dan tidak terbakar oleh api Aamiin
Kalau soal tes bisa dan ga bisa tergantung keyaqinan bila 100 persen haqqul yaqin bisa tes karena ada yg bisa. tapi insya Allah untuk masalah api bisa diamalkan juga amalan di bawah ini.
Adalah kisah nabi Ibrahim ketika dibakar dlm al quran.
Ketika Nabi Ibrahim diletakkan di atas tungku api, Jibril bertanya kepada Nabi Ibrahim, “Apakah engkau memerlukan sesuatu pertolongan dariku?" Nabi Ibrahim lantas menjawab, “Aku tidak memerlukan apa-apa pertolongan darimu.. Aku hanya memerlukan pertolongan dari Allah”
Kemudian Nabi Ibrahim berdoa ketika dibakar :
حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
Artinya :
"Cukuplah Allah menjadi penolong Kami dan Allah adalah Sebaik-baik Pelindung"
Dengan pertolongan Allah, api yang sangat panas yang sedang membakar tubuh Ibrahim tersebut menjadi dingin.
Allah berfirman:
قُلْنَا يَا نَارُ كُونِي بَرْدًا وَسَلامًا عَلَى إِبْرَاهِيمَ
Artinya :
Kami berfirman: "Hai api menjadi dinginlah, dan menjadi keselamatanlah bagi Ibrahim". (QS. Al Anbiyaa' : 69)
, jadi dari berapa riwayat maka amalannya adalah
"HASBUNALLAH WA NI'MAL WAKIIL
YA NAARUN KUNI BARDAN WA SALAMAN ALA IBRAHIM "
"HASBUNALLAH WA NI'MAL WAKIIL"
Juga merupakan salah satu doa yang diucapkan oleh Nabi Muhammad ketika perang badar kemudian Allah SWT memberikan kemenangan kepada Rasulullah.
Firman Allah
الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُوا لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَانًا وَقَالُوا حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
Artinya :
(Yaitu) orang-orang (yang menta'ati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka", maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: "Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung".
(QS Ali 'Imran:173).
Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari dari ibn abas, yang artinya :
”Hasbunallah wa ni’mal wakiil (Cukuplah Allah bagi kami, dan ia adalah sebaik-baik tempat menyerahkan diri), di ucapkan oleh Ibrahim ketika ia di lemparkan ke dalam api, dan juga oleh muhammad saw. Sewaktu ia mendengar berita : Orang-orang itu sungguh telah menghimpuh tentara buat memerangimu” (HR . Bukhari)
Doa yang dibaca nabi Ibrahim kholilullah ketika dibakar raja namrud dan Muhammad Rasulullah ketika mau diserang bala tentara musuh di perang badar yang dahsyat.
Itu riwayat dan ma'rifatnya
Bila haqqul yaqin ingin tes bisa saja, cukup
hanya membaca doa nabi ibrahim beberapa kali.
Dengan syarat haqqul yaqin dan jangan takut, sederhana tuk tesnya nyalakan api rokok baca Doa Nabi Ibrahim, bacalah beberapa kali
Letakan api rokok pada tengah bahagian lidah.
Insya Allah lidah yang terkena api rokok tidak akan terbakar.
Mungkin kita berpikir air liur lah yang memadam api rokok tersebut.
Maka cobalah dengan bara rokok yang tidak mudah padam seperti api rokok gudang garam atau cerutu bahkan bara kayu jika berani.
Walau saya bukan aliran yg suka demo atau tes ilmu karena umumnya khazanah ilmuku banyak dari guru dan pengalamanku langsung di lapangan serta kaji ma'rifat dan hakikat, maka andai ada tajrib itu pengalaman nyata bukan dlm rangka ngetes.
Selain itu doa di atas bisa diamalkan untuk kerezekian, ketika hidup dalam kesempitan, perlu pertolongan Allah, dalam keadaan terdesak, terapi pengobatan dll yang mungkin tidak tertulis di sini.
Satu lagi doa di atas dapat diamalkan untuk menundukkan emosi diri yang berlebihan karena hawa panas dalam diri yang membuat kacau.
Mungkin demikian yang dapat kutulis semoga bermanfaat dan mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan diri.
Wallahu A'lam makasi dan salam.
NB :
Untuk info lebih lanjut dan konsultasi hubungi telp/ sms / Line 085753960096 Pin baru D6F2D099
Mohon kesabarannya bila menghubungi dan transaksi, juga kami tidak menerima orang iseng.
kami hanya menanggapi yang serius dan memang ada kepentingan sesuai konteks blog.

No comments: