Friday, September 29, 2017

IKHTIAR UNTUK ANAK YANG REWEL SEKALIAN CHAT DAN TESTIMONINYA, APLIKASI RUQYAH PLUS AUDIONYA

IKHTIAR UNTUK ANAK YANG REWEL SEKALIAN CHAT DAN TESTIMONINYA, APLIKASI RUQYAH PLUS AUDIONYA


Assalamu alaikum

Alhamdulillah kusudah buat aplikasi ruqyah yang pernah ketulis dalam satu postingan.
Selain aplikasi ada audionya yang Banyak pula kegunaan lain, seperti yg kutulis audio yg kubuat dan kuuji langsung di salah satu rumah angker yg ada di Kalsel waktu

itu kebetulan ku dipanggil seorg kawan direktur perusahaan yg juga dulu pengunjung blog kita.
Untuk menempati rumah itu karena dijadikan kantor untuk perusahaannya. Alhamdulillah rumahnya mantap banget bahkan terkenal daerah situ bukan karena indahnya tapi

cerita horornya bahkan waktu ku ksn, anak kecil pun takut masuk karena pasti ketakutan dan cerita yg buat org merinding 😬.
Kutidak mau panjang lebar ceritanya karena pasti pembaca akan mengetahui dan mungkin juga punya pengalaman pribadi.
Alhamdulillah kutgl dsn sampai waktuku tiba tuk melanjutkan berkelana 😁
Aplikasi ruqyahnya sdh jadi walau sgt sederhana. Yg di gambar di tengah antara sebelah kanan aplikasi JUSUA dan kiri aplikasi Blog ini, di bawah aplikasi fotoku di

atas instagram.
Ini aplikasi dgn mengikuti syariah walau sedikit ada basicku dalamnya. Kalau versi hakikat dulu pernah kuupload di blog tapi kutdk pernah buka lagi.
Karena akunku gratis di 4 share jadi mungkin file terhapus karena ada update kebijakkan provider jadi kutdk ikuti dan tdk juga coba update dan upgrade.
Ziddu tidak lagi bisa untuk upload file jadi saya pun tdk pernah lagi share file ke blog kecuali lewat grup seperti ini.

Silakan cari referensi ttg tulisanku ini, yang kutulis berdasar pengalaman dan wawasanku juga berbagai sumber yang mengupas tentang ruqyah.
60 % penyakit, kesialan dll itu karena pengaruh jin fasik yg setiap saat akan mengganggu dan mencari selah agar manusia terjerumus dan jauh dari Allah. Maka dari itu

kenapa kita kdg sulit sabar, malas ibadah dll. Efek itu lalu muncullah maksiat, durhaka dll.
Berefek lagi jadi stress, seret rezeki dll. Iblis tidak akan rela walau sedetik saja hamba tuk taat, kalau versi hakikat silakan baca tulisanku hakikat semar.
Karena hanya dua sebenarnya di dunia ini surga atau neraka, tiada di tengah ke duanya. Lupa atau ingat, hamba Allah atau hamba iblis dll.
Maka di al quran disebut aduwummubin musuh yg nyata karena iblis itu nyata, syetan itu nyata. Silakan baca tulisanku di hakikat semar tuk lebihnya.
Apakah kita masih menutup mata? Tapi itu kembali kpd pribadi, karena hidup itu pilihan kita mmg harus memilih?
 Bukti nyata syetan itu bila dalam versi ilmu hakikat ada yg pling umum saja ketika di tempat gelap, angker dll.
Maka yg plg dahulu berdiri adalah bulu kuduk karena raja syetan naik dan memberi kode bahwa anak buahnya ada di sekitar situ.
Raja syetan terbesar adalah yg ada dlm dirimu bukan yg di luar. Itulah slogan di blog ini kembali ke dalam, insya Allah bila dibahas sampai pagi belum kelar ttg ini

kembali ke dalam ini 😁 Karena menyangkut mengenal diri, potensi diri dll. Termasuk pula syetan dlm diri. kembali ke alam dan kembali ke islam.
Dalam hindu di kenal dgn nama kundalini sakti digambar naga/ ular melingkar.
Ketika dibangkitkan maka org jadi punya kesaktian, istimewa dll. Saya tdk ingin mengulang karena ada banyak tulisanku yg kdg vulgar membahas ini.
Tapi saya yaqin bila kita haus ilmu dan mau membuka cakrawala insya Allah semua itu akan jelas dan tentu Allah yg memberikan hidayah.
Hanya saja org banyak gengsi mengakui kalau itu nyata. Kan aku alim, tinggi ilmuku, taat ibadah dll jadi tdk mungkin ada jin dlm diriku.
Lebih parah lagi ada yg aku kan org makrifat, arifin billah dll mana mungkin jin berani dll.
Sederhana saja, jin itu juga ada yg taat, ilmunya tinggi dll. Jadi untuk membuktikan bukan retorika dan teori bla bli silakan diruqyah mandiri.
Nanti terlihat dan jelas terasa, yg bisa dirasakan adalah jin berjalan seperti semut, berkedut di dlm daging. Karena dlm nash disebut syetan itu mengalir dlm diri

seperti darah yg mengalir.
Bila Allah lebih dekat daripada urat lehermu maka iblis pun begitu, bahkan istananya pun ada dalam diri.
Wah bisa2 ga ada habisnya tulisanku ini bila terus membahas ttg ini. Ya semoga semua punya pengetahuan yg lebih sehingga bisa menimbang dan punya pedoman sendiri

Di bawah ini ada tanda-tanda dan gejala yang materinya mengerucut ke pembahasan kita kali ini, yang kesimpulannya silakan jawab dan putuskan sendiri.

Beberapa gejala orang yang terkena gangguan jin :

1. Ketika sadar dan terjaga :

Banyak penyakit terasa berpindah-pindah pada bagian tubuh, padahal dokter menyimpulkan tiada gangguan medis, senang menyendiri, malas beraktifitas, banyak melamun.
Sering pusing atau panas mendadak tanpa sebab, emosi tidak stabil seperti mudah marah karena hal sepele, kacau pikiran, mudah sedih dan semisalnya.
Tubuh bau meskipun mandi dan berminyak wangi, tengkuk terasa berat dan tegang, dada sering terasa sesak, pinggang bagian bawah terasa panas dan nyeri, dll.

2. Ketika tertidur dan bermimipi:
Sering mimpi buruk, bertemu binatang buas, orang yang menakutkan, terjatuh dari tempat tinggi atau semisalnya.
Susah tidur atau sebaliknya terlalu banyak tidur, tertawa, menangis atau mengigau di saat tidur, bermimpi kucing, ular, tikus atau semisalnya secara berulang.
Giginya beradu ketika tidur nyenyak, bermimpi bertemu orang aneh seperti tangannya sangat panjang atau dalam bentuk fisik aneh lainnya.

3. Ketika diruqyah :

Kesurupan, teriak-teriak, dadanya sesak, sangat ngantuk, tertawa tanpa sebab yang jelas, merasa pusing, merasakan sesuatu keluar atau menjalar di tubuhnya,
banyak berdahak bahkan muntah, dll.


Tanda-tanda dan gejala umum yang biasa terjadi bahwa seseorang terkena gangguan jin :

Dada terasa sesak tanpa sebab yang jelas, kepala berat dan pusing tanpa sebab, mual tanpa sebab, pikirannya kalut.
Kondisi kejiwaan yang labil Contoh : jika sebelumnya ceria, tiba-tiba menjadi murung tanpa sebab yang jelas.
Penyakit beraneka ragam macamnya yang dirasakan, merasakan dada sesak terutama di waktu antara ‘Ashr sampai Maghrib.
Tidak suka beraktifitas yang bermanfaat dan senang menyendiri, senang berkhayal berbagai macam pekerjaan namun tidak satu pun yang dikerjakan, berkhayal hal lainnya.
Muncul bercak-bercak warna kuning atau coklat atau warna lainnya di kulit atau muncul benjolan-benjolan tanpa sebab medis.
Sering mengalami percekcokan atau permusuhan dengan orang lain. Misal suami dengan istrinya, teman dengan teman lainnya atau lainnya yang sejenis.
Jika berjalan sempoyongan tidak seimbang, sering merasa kedua telinga berdengung.
Muncul rasa nyeri di bagian rahim wanita atau haidh yang tidak lancar atau pendarahan dengan tanpa sebab medis yang jelas.
Terlalu banyak tidur padahal bukan karena capek, mendengar seperti ada suara-suara memanggil dirinya, muncul rasa sakit berpindah-pindah dari satu bagian tubuh ke

bagian tubuh yang lainnya.
Kulit terasa lebih peka dan kadang terasa gatal-gatal atau bahkan muncul benjolan-benjolan dengan tanpa sebab medis yang jelas.
Sering buang air besar mengalami gangguan seperti diare yang terus menerus, susah buang air besar, perut terasa panas atau semisalnya.
Mengalami kelemahan penglihatan seperti seolah-olah ada penutup atau pemberat pada kelopak matanya, sering merasa sedih atau sulit tidur atau perasaan tertekan atau

ketakutan yang sangat dengan tanpa sebab yang jelas, dll.

Dari keterangan di atas kita bisa menyimpulkan bahwa :
Jika dari sekian banyak gejala tersebut ada pada si pasien atau sebagiannya saja, maka insya Allah positif terkena gangguan jin.
Terlebih lagi jika dokter menyatakan bahwa orang tersebut tidak sakit secara medis.


Karena aplikasi dan audio ini sifatnya ada tanggung jawab dan amanah jadi tdk lepas dan liar.
Tapi mohon maaf tdk kuposting umum aplikasi ruqyah ini hanya yg minat saja.
Karena ada tanggung jawab dan amanah tadi juga perlu bimbingan agar tdk sendirian sebab perang dgn jin dlm diri ini bisa banyak macam efek. Mohon dimaklumi, karena

demi kemaslahatan bersama dan tdk lepas kontrol. Bisa ja kuupload tapi jadi liar dan bebas boleh siapa pun mendownload.
Kutdk berani tanggung jawab mesti bukan di depan hukum dan dunia tapi hukum Allah yg kulebih takutkan kelak.
Karena bila bebas download dan kuberlepas tangan artinya ku tdk ada beda dgn yg lain.
Tapi inilah saya dgn semua karakterku dan insya Allah sedikit pun tiada niat lain apalagi cari keuntungan malah sebaliknya bila pakai nalar karena harus siap waktu dan

kesabaran tuk membimbing juga mesti sedia dgn semua pertanyaan.
Kujuga tidak minta ku dihargai jerih payahku dan semua yang kuperbuat ini, tapi cukuplah Allah Yang Maha Mengetahui.
Harapanku semoga ada manfaatnya dan bisa jadi alternatif tuk yg ingin ada perubahan atau sekedar mencoba saja tanpa mengesampingkan niat tulus ingin lebih dekat kepada

sunah rasulullah sebagai idola dan menyadari bahwa iblis laknatullah beserta pengikutnya adalah musuh yg nyata dan fakta yg jelas adanya dalam kehidupan kita pun

fisiknya gaib. Ruqyah adalah salah satu warisan rasulullah untuk umatnya sebagai senjata dan ikhtiar nyata.

Klw mau aplikasi plus audionya terpaksa dan dengan berat hati, kuminta tolong terserah seikhlasnya.
Agar tetap dapat berbagi kepada yang lain yang minta.  Maaf ya karena lumayan termakan kuota misal sampai 10 yg minta apalagi lebih. Jadi kukira masih sangat wajar tuk

balas chat yg minta juga ,tapi bila berat ya jangan dan kusarankan jangan bila merasa berat dengan perrmintaanku, masih banyak yang gratis yang bisa anda dapat di

internet..
Namun bagi yang memang minat dan butuh Bila berat 5 ribu, 1 ribu, kalau adanya 100 pun gpp di bawah itu pun boleh saja dan tentu bila lebih tambah boleh walau kutahu

bertahun-tahun di dumay ini untuk mencari orang yang ikhlas itu sangat-sangatlah sulit tapi bila mencari yang sifatnya permusuhan, kebencian, minimal prasangka buruk

sangatlah mudah.
Kumemahami itu dan sudah sangat maklum dengan itu, tapiku percaya niat yang baik insya Allah, Allah mengetahui yang tersembunyi dan setiap yang terbesit di hati.
Kucmn niat bantu dan berharap manfaat tapikan tdk mau juga sampai terlalu dirugikan karena menguras kuota sdgkan untuk biasa saja sdh cukup besar biaya tiap bulan

kuota untuk mengurus semua akun baik blog, grup, wa dll.
Belum lagi pribadi yg berhubungan, tapi sampai detik ini masih belum pernah kuminta anggota atau membuat peraturan dsb seperti yg ada dalam grup lain.
Ada rasa tidak nyaman menulis yang ada mohon bantuannya begini karenaku tidak biasa minta tolong orang dan terasa beban ketika meminta pengertiannya begini.
Namun karena kupikir ada banyak manfaat yang didapat dengan audio dan aplikasi ini saya kembalikan kepada pembaca, positifkah atau negatif.
Sekali lagi kutulis bagi yang minat kuminta pengertiannya walau 1 rupiah, bila pun masih berat silakan minta kupasti bantu kok tenang saja asal bilang memang ga punya.
Ini beneran karena ada yang minta di wa tapi katanya ga punya apa-apa kubilang 100 rupiah saja, dia bilang tiada juga. Saya kirimkan kok tapi maaf karena privacy jadi

kutidak mau upload chatnya dan saya sangat suka membantu orang yang benar-benar tidak punya. Jadi jangan takut bagi yang merasa tidak ada tapi minat silakan hubungi

saja.
3 file itu cukup besar bytenya, bahkan satu audionya tidak bisa kukirim langsung karena aturan wa, email dll yang tidak boleh melebihi aturan byte yang dibolehkan.
Maka untuk audio satunya terpaksa kukasih link ke akunku untuk mengambilnya. Filenya ada dua audio dan satu aplikasi android seperti dalam gambar.
Karena postingan tentang ini sudah kuposting tapi hanya di grup wa dan sudah ada beberapa orang yang ambil dan install di hpnya.
Juga ini adalah sebagai kenangan pribadiku untuk semua member dan pengunjung setia blog DNA3JENDRAL, bila dulu kupernah posting audio untuk penyelarasan keilmuan dan

itu suaraku semua, maka di audio ini suaraku dimix dengan imam-imam yang cukup populer tapi khusus ayat-ayat pilihan yang insya Allah bisa untuk terapi ruqyah,

membersihkan rumah, membuang energi negatif dll.
Karena audio ini kujuga pakai bahkan lulus uji dan terbukti seperti ceritaku di awal tadi maka kuberani mempublikasikan khusus member dan komunitas blog kita ini.

Sekalian kumau berbagi keilmuan yang insya Allah untuk anak kecil yang rewel dan dengan testimoninya langsung pengamal

Bacaannya kukira pembaca sudah hapal semua dan silakan cari sendiri bacaannya dah pegal tanganku nulis hee :D

Bismillahiladzi laa yadlurru maasmihi...dst...sampai ..... samiul Aliim.

boleh gabung sholawat dan al fatihah

Aplikasi

3 x tiup ke ubun2 anak

Berikut ini chatnya di wa tanpa dikurangi.


[25/9 12:53] ‪+62 878-8577-1286‬: Oh ia guru terima kasih bimbingan nya πŸ™
[25/9 18:43] ‪+62 878-8577-1286‬: Assalamu guru
Saya minta amalan spya bayi gk rewel dan supaya anteng guru πŸ™
[25/9 18:46] BAEINM JUSUA: Waalaikumussalam kupernah tulis di blog,  baca bismillahiladzi laa yadlurru..dst 3 x tiup ke ubun2 boleh gabung sholawat dan al fatihah
[25/9 18:48] ‪+62 878-8577-1286‬: Ya terima kasih guru πŸ™
[25/9 18:50] ‪+62 878-8577-1286‬: Klu bayi nya biar cepet tidur guru amalan nya gimana ?
Malam suka melek sendiri dia
[25/9 18:54] BAEINM JUSUA: Sering dinyanyikan kalimat thoyibah dan ayat kursi
[25/9 18:55] ‪+62 878-8577-1286‬: Siap
Terima kasih banyak guru
Sukron πŸ™
[25/9 18:57] BAEINM JUSUA: Sering ajarin anak dzikir dinyanyikan  lailahaillallah almalikul haqqul mubiin muhammadur rasulullah shodiqul wadil amin.
[25/9 19:01] ‪+62 878-8577-1286‬: Alhamdulillah guru mantap tajrib nch
Barusan qu coba
Maulana lgi di gendong ama ibu nya
Pas qu bacain kalimat thoyibah
Itungan detik lgsung diem dia guru
Mata nya ke kanan ke kiri kaya lgi nyariin sumber suara
Masya'allah tajrib
Sukron guru πŸ™πŸ™πŸ™
[25/9 19:02] ‪+62 878-8577-1286‬: Gk lama dia nguap nguap gtu lgsung ngantuk
[25/9 19:54] ‪+62 878-8577-1286‬: Yg saya chat barusan anak saya itu lagi nangis mulu guru lgi di gendong ama ibu nya nangis mulu, di kasih enen gk mau masih nangis ajah
Nah terus qu suruh istri qu suruh bacain amalan yg dri guru
Alhamdulillah sebentaran ajah lgsung diem anak nya gk lama dia nguap2 ngantuk gtu
[25/9 19:54] ‪+62 878-8577-1286‬: Josss
[25/9 19:58] BAEINM JUSUA: Alhamdulillah, di rumah sering setelkan ngaji apalagi ayat ruqyah lebih adem



Mungkin demikian yang dapat kutuliskan. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan diri dalam tulisanku, andai ada kebaikan dan kebenaran dalam setiap tulisanku maka

nyatalah adanya dari Allah semata tapi bila ada kebodohan dan kekurangan maka itulah kelemahanku sebagai manusia tempatnya khilaf dan dosa.
Wallahu A'lam. makasi dan salam

NB :
Untuk info lebih lanjut dan konsultasi hubungi telp/ sms / Line 085753960096 Pin baru D6F2D099
Mohon kesabarannya bila menghubungi dan transaksi, juga kami tidak menerima orang iseng.
kami hanya menanggapi yang serius dan memang ada kepentingan sesuai konteks blog.

No comments: