Sunday, December 25, 2016

TERAPI TULI

Assalamua'laikum Ust. :)
perkenalkan :
nama saya Benny Rivanda , asal Bukittinggi - Sumbar, usia 33 tahun, Lajang .
Kira" 7 tahun yg lalu,
saya sering di Opname di rawat di rumah sakit krn Demam terlalu tinggi,.
karena terlalu sering di Opname maka dokter sarankan saya utk di Ronsten,
ternyata :
ada Tumor Otak di KepaLa kanan saya.
Saya Operasi,.
3x operasi baru hilang tumor di kepala saya itu & saya di rujuk ke Padang .
Akibat Operasi Tumor Otak Kanan itu,
seluruh anggota tubuh Kanan sy blum normal juga Ustad,
padahal udah hampir 7 tahun saya paska Operasi ,
ini juga mengetik pkai tangan Kiri ,.. Ustad.
Oia,.
dulu waktu Sekolah, saya sering ingusan Ustad,
krn sering meLangsingkan ingus terlalu keras, telinga kanan saya jadi gak bisa mendengar.
Setelah tamat kuliah, tiba" telinga kiri saya jadi menDenging.
Sampai sekarang sudah 10 tahun lebih saya TuLi,
Saya tidak bisa menDengar Ustadz.
Sewaktu SMA dulu , saya Operasi Tumor di punggung,
Sewaktu SMP dulu, saya Operasi aMandel, akibatnya Suara saya Paraw Serak,.. kadang saya Gerogi jadi Imam Shalat Ustadz,.
Saya sudah kesana kemari berObat,
Uang orang tua saya juga sudah habis buat berobat saya,
Saya tidak tau lagi maw berbuat apa,,
.
Ustadz ,.
Mohon tunjukkan saya jalan keluar dari masalah hidup saya ini,.
.
Terima kasih banyak Ustadz,
Assalamua'laikum.
Tunjukkan lebih banya
Kome
Ynk Hdr walaikum salam ww, untuk mengobati telinga yg tuli, jika syaraf halus di telingany tdk putus karna bekas oprasi, cari buah nangka yg masih kecil yg kira" sbesar ibu jari tangn, tpi jangan ambil di pohonnya, cari yg udh jatuh sendiri, stelh itu di rebus, dn tumbuk halus, dn campurkan dgn adas pulowaras/pulosari skitar 7 biji adasnya, stelah di tumbuk halus smua bahannya, bcakan sholawat 7x dn tiupkn di bahannya, stelah itu di peras airnya, dn teteskn di dlm telinga yg tuli, insya allah jika syarah halus telinga yg fungsinya untuk mnyampaikan gelombang swara ke orak tdk putus, maka akan sembuh, bahkan yg tuli puluhan tahun pun akan sembuh, insya allah,
SukaBalas37 jam
Muhammad Afrin kalau bawaan lahir bisa jg ya guru?
SukaBalas17 jam
Ynk Hdr insya allah bisa, yakin aja, jgn putus asa, bahkan yg tuli udh puluhan tahun pun bisa sembuh, sy sering pake media tersebut untuk mngobati penyakit yg kurang pendengaranny
stelah itu ambil jahe, dn di haluskn, stelh itu taruh di atas sendok makan dn beri sedikit minyak klapa, dn sendok tersebut panaskn di atas api, stelah di rasa jahe yg dalam sendok tersebut sudah panas, angkatlah, dn byarkn hangat" kuku, stelah itu jahenya di minyak yg di cmpur dgn jahe tdi, di borehkn di baeah telinga, sambil di urut" dgn jari kita, lakukan saat bangun tdur pgi, mlm sbelum tdur dn siang hari, untuk tlinga yg sering trasa sakit lakukan hanya dgn cara di urut dgn jahe saja, smoga brmnfaat

No comments: