Monday, December 26, 2016

Mati sempurna yg mana jasad dan ruhx hilang raib kmbli ke asal sejati.

Ma'af para sesepuh dan saudara di blog ini ada yg ingin saya tanya berhubungan dg dunia para wali ttg mati sempurna yg mana jasad dan ruhx hilang raib kmbli ke asal sejati.Jadi mungkin ada yg tau cara atw amalan utk hal itu.Krna mungkin setiap kt ingin sempurna dlm mati kt.Terima kasih.
Koment
Aqid Udin Jagad bumi alam kabeh sumusupa marang badan,badan sumusupa marang budi,budi sumusupa marang nyawa,nyawa sumusupa marang rahsa,rahsa sumusupa marang atma,atma sumusupa marang cahya,cahya sumusupa marang dat,dat sumusupa marang ingsun,ingsung jumeneng pribadi tanpa timbangan tanpa lawanan ana ing kalaratingsun kang maha mulya maha suci sejati soko ing kodratingsun.

1 comment:

Penyimak Sejarah Jawa said...

Gk segampang itu trus nanti bisa lebur raganya menyatu dg suksma. Ada prosesi yg harus dijalani. Cari guru yg benar2 bisa menuntun, sbb itu bukan ilmu tp kaweruh yg berguna untuk perjalanan pulang dialam barzah/penantian dan untuk tahu sangkan parane diri kita sendiri tentux dilambari tingkah dan perilaku yg mulia agar tidak gelap jalan yg akan kita lalui besok.