Friday, December 16, 2016

MENYATUKAN AL FATIHAH BATINA KE TUBUH DENGAN NAMA MALAIKAT PEMBAWA SETIAP AYAT AL FATIHAH

Ali Akbar 
MENYATUKAN AL FATIHAH BATINA KE TUBUH DENGAN NAMA MALAIKAT PEMBAWA SETIAP AYAT AL FATIHAH 
Pertama siapkan salah satu bahan ini,secuil emas atau batu pirus (batu pirus dalam suatu riwayat terbentuk dari air susu Siti Hawa yang menetes ke bumi).
Tampung air hujan secara langsung secukupnya,air hujan yang turun pertama kali minimal tiga hari tidak turun hujan.
Setelah semuanya siap maka pada malam harinya sekitar pukul 01.00 setelah salat tahajjud maka letakkan bahan tadi di depan anda.Batu pirus atau emasnya masukkan dalam air hujan tadi.
Baca syahadat 1x,salawat ibrahimiya 33x,surah Al fatihah 33x di setiap sampai pada ayat IYYAAKA NA'BUDU WA IYYAKA NASTA'IN maka sebut nama anda beserta nama ayah dan ibu anda.Surah Al fath ayat terakhir 33x.
Langkah-langkah penyatuan :
I.tempelkan ke dua telapak tangan di ubun-ubun dan bacalah,BI'ISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIM WA BI'ISMILLAHIR ROUFUR RAHIM khususan ilaa Aminullah ainul haq,sambung dengan al fatihah betina secara utuh 1x atau 3x.
II.kedua tangan memegan telinga seperti orang azan dan bacalah,AL HAMDULILLAHI RABBIL ALAMIN kuhususan ilaa malaikat Hamdu,sambung al fatihah betina 1x atau 3x.
III.kedua tangan mendekap jantung dan bacalah,ARRAHMANIRRAHIM khususan ilaa malaikat Rahmat,sambung al fatihah betina 1x atau 3x.
IV.tangan kanan menempel melintan di perut dengan ibu jarinya menyentuh pusar,tangan kiri lurus di samping bacalah,MAALHKI YAUMIDDIN khususan ilaa Romani,sambung al fatihah betina 1x atau 7x.
V.tangan kiri melintang menempel di perut dengan ibu jarinya menyentuh pusar,tangan kanan lurus di samping dan bacalah,IYYAKA NA'BUDU WA IYYAAKA NASTA'IN khususan ilaa malaikat Lubani,sambung al fatihah betina 1x atau 3x.
VI.kaki kanan melintang bersilah,kaki kiri lurus membujur dan bacalah,IHDINASSIRAATAL MUSTAQIM khususan ilaa malaikat Subani,sambung al fatihah betina 1x atau 7x.
VII.kaki kiri melintang bersila,kaki kanan lurus membujur dan bacalah,SIRAATALLAZIINA AN'AMTA ALAIHIM khususan ilaa malaikat Saribidaya,sambung al fatihah betina 1x atau 3x.
VIII.bagian kelamin kencankan,dubur tarik ke atas dan bacalah,GAIRIL MAGDUUBI ALAIHIM WALADDAALLIIN khususan ilaa malaikat Sariyati,sambunbung al fatihah betina 1x atau 3x.
Ucapkan AAMIIN,tiupkan nafas ke air tadi 3x.
Baca kembali al fatiha betina 33x lalu tiup lagi air dengan nafas 3x.
Simpan air tadi untuk melakukan ritual yang sama dan waktu yang sama selama 7 malam berturut-turut.
Malam terakhir sebelum salat subuh,minum 3 teguk air itu sisahnya campurkan pada air mandi untuk mandi beserta emas atau pirusnya.
Sebelum mandi baca lagi al fatihah betina 3x dan mandilah.
Perawatan ilmu bacalah al fatihah betina 3x atau 7x perhari sambil mengemut emas atau batu pirus.