Tuesday, January 5, 2016

WARNING, AMALAN-AMALAN KEREZEKIAN PELARISAN DAN RUMAH TANGGA SATU PAKET

WARNING, AMALAN-AMALAN KEREZEKIAN PELARISAN DAN RUMAH TANGGA SATU PAKET

Assalamu alaikum
Allahumma sholli ala Muhammad wa ala alihi wassalam
Semoga sholawat selalu tercurah kepada pemilik wasilah dan syafaat Rasulullah Muhammad SAW
Salam di hatimu dan salam hormat untuk orang tuaku, guru-guruku, guru Khill, guru sukmo untuk
semua semoga awal 2016 jadi awal yang baik untuk kita semua dalam melangkah dan merubahnya
menjadi lebih baik dan cerah secerah mentari pagi yang menghangatkan hati kita semua. Aamiin.

WARNING KERAS
Bagi yang mengamalkan apa pun yang saya tulis agar tidak sungkan untuk minta ijin dan bertanya agar tidak terjadi
hal-hal yang tidak diingin karena kebodohan dan menganggap sepele sesuatu sebab ada yang mengamalkan sebuah amalan
yang sebenarnya terlanjur beredar yaitu dariku tentang Nikah Bathin dan efeknya dahsyat bukan untuk mainan dan bukan
untuk orang yang bukan hak kita suami isteri atau bukan pasangan halal. Jangan sudah terkena baru mengadu padahal
ijin saja tidak apalagi ada sumbangsihnya dan pantangan serta larangan mesti ditaati. Melalui tulisanku ini saya
pertegas saya tidak tanggung jawab bila ada lagi dengan kebodohannya mengulangi hal itu. Tulisan ada orang yang
menulisnya dan nmor yang bisa dihubungi pun ada jadi janganlah diam-diam dan curi-curi agar adab tetap terjaga
dan silaturrahim terhadap pemosting atau guru yang punya artikel tidaklah salah.


Berawal dari suatu masa ketika saya sedang dalam kesusahan rezeki yang sangat parah bagaimana
tidak semua pada habis dan kosong kecuali nafas yang masih berhembus hee
Dalam tidur yang penuh kekalutan itu saya bermimpi mendengarkan suara adzan dan qomat juga
ada suara yang menyebutkan cobalah dengannya berikhtiar dan berhakikat untuk memanggil rezeki.
Ketika bangun saya teringat mimpi itu dan mencobanya benar saja pada hari itu datanglah seorang
sahabatku tiba-tiba membawakan makanan lengkap dan oleh=oleh dari jermannya hee juga uang sedikit
untukku dapat bertahan sementara belum mendapatkan hasil. Okelah dulu pernah saya bagikan pada sebagian
anggota yang meminta lewat semua mediaku dan sudah beberapa orang yang testimoni. Insya Allah bila
istiqomah ditambah lagi ada juga banyak khazanah lain sepeti yg sudah saya posting atau di belakang
layar nama uang semula jadi yang juga sudah banyak testimoni walau tidak saya publikasikan hanya
sebagian saja sebab sibuk dan masalah fasilitas seperti signal yang menjadi kendala.
Aplikasikan dengan hakikat dan keyakinan ketika membuka pintu toko, memulai usaha, membangun rumah dll.
Saya cek dan ricek amalan ini ternyata amalan ini juga adalah amalan seorang kiayi sepuh di Jawa Tengah.
Seseorang yang bermental sukses tidak mengeluh dan selalu bersyukur apa pun bahkan saya pernah
mendapati seorang yang top menurutku kenapa tidak orang itu ketika musibah pun mengucap alhamdulillah
artinya mensyukuri musibah, orang-orang pun menjadi heran apakah gila orang ini?
Ketika musibah uang sekitar 80an juta raib malah bersyukur hanya sedikit kata dengan air mata di
depan orang
" Masih banyak rezeki lain yang aku syukuri bukan hanya uang namun rezeki Allah begitu
banyak untukku dan bukankah ujian Allah untuk orang-orang yang dikasihi Nya untuk mengangkat derajat
dan meningkat kesabaran juga evaluasi diri agar lebih baik."
Mental bersyukur ini tentu saja pasti membuahkan hasil Allah akan mengganti yang lebih baik. Orang tersebut
termasuk orang yang sukses dalam kehidupannya.
Bandingkan dengan kita? Percayalah seorang sukses jauh sebelum ia sukses yang pertama-tama sukses
adalah mentalnya yang sukses. Dengan mental yang sukseslah kita mampu menjadi pribadi sukses. Jauh
sebelum orang itu kaya pertama-tama adalah mentalnya yang duluan kaya. Ingat dibalik kesuksesan
seseorang ada spiritual dan supranatural yang tinggi di belakangnya. Spiritual meliputi sholat
tambahan seperti sholat dluha, tahajud dll selain yang fardlu. Supranatural adalah amalan-amalan
pendukung usaha seperti hakikat matahari, memakai keramat hari tertua, hakikat diri, keramat orang tua dll.
"Ingatlah apabila kalian bersyukur maka Allah akan menambah nikmat untukmu bila kamu kufur sesungguhnya
azab Allah itu pedih". Kufur nikmat akan membuat hidup gersang dapat rezeki melupakan hak orang lain
ketahuilah dalam rezeki kita ada hak orang lain yang membutuhkan ada hak fakir miskin, anak-anak jalanan
yang kehilangan orang tuanya dll. Jangan persempit makna rezeki hanya uang semata rezeki itu seperti
makhluk yang memilih mendatangi siapa yang terpilih, dapat proyek, dapat makanan dll itu adalah rezeki
bahkan nafas pun berhembus itu rezeki maka orang bilang ketika orang itu wafat rezekinya di dunia sudah
habis. MATE ( rezeki yang diteriMA enTE).
Bila anda istiqomah dengan amalan ini insya Allah saya garansikan para pembaca akan sukses bila tidak
kehidupannya maka mentalnya lebih dulu sukses.
Selain berbakti dengan orang tua seperti pernahku tulis juga di postingan lain, tidak berhutang dengan alam
pernah kutulis juga. Sebenarnya banyak sekali khazanh tentang kerezekian ini tidak heran banyak diantara
pencari ilmu di dumay jadi bingung mau mengamalkan yang mana baca yang ini inilah top, baca lainnya ini dia
yg hebat dll terus menerus akhirnya hasilnya nihil hanya kegersangan hati sebab mental pemilih dan tidak
yakin juga enggan berguru kepada guru karena banyak pilihan akhirnya adab dengan guru tidak ada padahal
salah satu faktor kesuksesan adalah selain doa orang tua juga doa guru itulah salah satu rahasia tawasul.
Dari orang tua kita mendapat kasih sayang dari guru kita mendapatkan ilmu pengetahuan. Muliakan orang tuamu
juga muliakan gurumu insya Allah hidupmu berkah. Saya banyak mendapati para pecundang yang melupakan gurunya
bahkan ketika sukses penuh kesombongan namun ketika gurunya tidak ikhlas dan menarik juga mengutuk sang murid
maka apa yang terjadi tidak lama kebangkrutan, kesengsaraan dll menimpa si murid. Namun nasi sudah jadi kerak
terlambat. Adab yang tinggi tapi ilmu rendah lebih baik daripada ilmu yang tinggi namun rendah adab walau
yang terbaik adalah tinggi ilmu serta adabnya. Terlebih adab kepada guru. Kalau saya sich bukan guru hee
makanya seringku tulis tiada niat menggurui siapa pun, Kalau saya dilupakan orang sudah biasa namun bilaku
pribadi karena adab saya dapat banyak khazanah ilmu dari para guru dan orang tua walau sebenarnya dari awal tidak
meminta ilmu namun malah diturunkan ilmu, bukankah lebih baik diturunkan dengan ikhlas daripada meminta dengan
ikhlas.
Kemaren saya jalan-jalan ke sebuah daerah silaturrahiim dengan keluarga yang terlihat sukses dengan usahanya
beliau sedang membangun sarang walet untuk menambah pemasukkan lagi. selain rumah baru yang dibangun di sebelah
tokonya. Iseng-iseng bertanya apakah ada amalannya beliau membuka rahasia sebab saya termasuk keluarga juga
Apakah amalannya? Ternyata hanya sepele pernah kutulis dengan judul sholawat hidup. Yang saya tulis di paling
atas. Apakah ada amalan lain? Beliau bilangtidak ada hanya sholawat yang istiqomah dilantunkan setiap buka toko,
lagi santai dll. Shloawt hidup sholawat yang sesuai nash dan paling banyak dipakai dalam amalan2 mistik bahkan
saya pernah gali dari seorang komandan ilmu mistik levelnya di kalteng beliau juga menyebutkan sholawat hidup
untuk banyak fungsinya termasuk mengembalikan pancar Muhammad untuk aura yang dipakai ketika mandi dengan menyakini
hakikatnya. Mohon maaf saya bukan Muhammadiyah atau Nu apalagi ormas lain yang tidak jarang ribut sesama muslim.
Sholawat hidup tanpa sayidina sebab merendahkan derajat dan mnyamakan Rasulullah dengan yang lain sayidina Usman,
sayidina Umar dll apalagi maulana sebab Rasulullah bukan Allah coba buka Al Quran terakhir Al baqorah di situ
disebut Anta Maulaana fansurna..dst Engkau Pelindung kami maka tolonglah kami..dst.
Rasulullah tidak suka dikultuskan, dalam nash disebut Rasulullah bersabda katakanlah aku adalah abduhu war rasuluhu
( hamba dan rasulNya). Mohon tulisan ini bukan pula untuk materi debat jadi silahkan amalkan bila yakin dan bila
tidak sesuai ketinggian ilmu pembaca saya mohon maaf silahkan amalkan sayidina dan maulana kalau perlu syahadat juga
ditambah menjadi waasyhadu anna sayyidina wa maulaana Muhammad rasulullah agar lebih afdol. Wallahu A'lam.
Coba lihat al isra di ayat terdepan subhanalladzi asro biabdihi ( Maha Suci Allah yang memperjalankan hambaNya/
rasulullah) dan dalam ilmu hakikat juga sholawat hidup bermakna Allah dulu baru Muhammad. Muhammad adalah yang
awal dan yang akhir sedangkan Allah tiada berawal dan tiada berakhir. Saya tidk memvonis benar salah namun silahkan
beropini tersurat tercipta untuk menerangkan yang tersirat. Sedangkan adil adalah menempatkan sesuatu pada tempatnya
selain tidak berat sebelah. Diabadikan pula dalam sholawat dalam al quran yaitu attaubah 2 ayat terakhir gelar
rasulullah adalah rasul " laqadjaakum rasulum..dst telah datang kepadamu rasul/ Muhammad dst. Baca juga tentang ini
tulisanku Mistik sesungguhnya.
Amalan lain yang sangat baik dipadukan dengan sholawat hidup tadi. Dalam ayat itu disebut gelar lain raufurrahim
untuk rasulullah. Amalan yang sudah banyak dibuktikan oleh orang-orang yang menyakininya.
Saya beralih ke materi lain sebab bila dituliskan akan sangat panjang capek dah ngetiknya hee
Saya juga menawarkan jasa khusus untuk yang sudah berumah tangga sebab menurutku masalah ini adalah masalah klasik
yang selalu seru diperbincangkan dan dijadikan bahan tulisan. Jasa untuk memperpanjang mr p melalui tekhnik rahasia
yang insya Allah sudah terbukti bahkan dijadikan layanan vip hotel berbintang di mana awal saya dapat ilmu ini,
ada pula yang pakai media untuk memperkeras bisa pula memperbesar dan satu lagi ilmu tua amalan dan ilmu asal semula
jadi untuk tahan lama dan tidak sakit pinggang. Selain itu mengeluarkan air mani bagi suami atau isteri selain yang
pernah kuposting, bisa juga untuk ilmu khusus perempuan agar tetap legit dan tidak mudah berpaling sang suami sebab
ketagiahan. dll Untuk paket lengkap bisa juga bila tidak mau repot saya akan buatkan untuk anda. Insya Allah semua
pengetahuan ini sudah tebukti. Sebab ekslusif tentu saja tidak gratis dan bukan untuk orang yang tidak sabaran dan
sekedar iseng. WA / SMS/ TELPON 085753960096 PIN BBM 517DB919.
Demikian yang dapat saya tulis semoga ada manfaatnya. Kurang lebihnya mohon dimaafkan tiada gading yang tidak retak
dan tiada niat menggurui siapa pun. Wallahu A'lam makasi waktu untuk membaca dan perhatiaannya, salam satu nusantara.

1 comment:

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau