Monday, January 11, 2016

ILMU EKSLUSIF PASUTRI PENGUNCI NAFSU PRIA WANITA DAN BONBON/ PERMEN CINTA

ILMU EKSLUSIF PASUTRI PENGUNCI NAFSU PRIA WANITA DAN BONBON/ PERMEN CINTA

Assalamu alaikum

Salam hormat dan salam damai untuk semua saya menundukkan kepala bila postingan kali ini bertentangan
dengan ketinggian ilmu saudara dan juga bila ada kesamaan yang jelas tiada niat menggurui siapa pun
atau merasa paling tertinggi ilmu pengetahuannya ingat di atas langit ada langit dan langit tertinggi
itu adalah Allah.
Di bawah ini saya bagikan ekslusif untuk yang sudah berumah tangga agar pasangannya baik pria dan wanita
terkunci nafsunya untuk yang lainnya, hanya kita yang menjadi pangerannya atau bidadari hatinya. Ada banyk
khazanah dari yang termudah, semula jadi dan mengambil minyak hakikat diri atau lainnya yang intinya sama
untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Karena betapa sakit hati dan sedih ketika pasangan yang telah
berikrar sehidup semati dengan kita malah berkhianat dan meninggalkan kita yang mungkinsudah tidak bernilai
lagi di matanya. Audzubillahi min dzalik.
Mohon maaf pula bagi yang suka membaca tulisanku kenapa bila saya posting yang sifatnya kerezekian tidak berat
dan seala kadarnya sebab saya memang ingin kita semua berjaya selain usaha yang nyata kita mesti berikhtiar
bathin sebagaimana ada banyak pula postinganku tentang itu baik yang dipublikasikan atau tidak. Beda bila
postingan ekslusif/ terkhusus seperti postingan di bawah ini atau sebelum-sebelumnya saya tidak  tidak obral
dan kesannya mahal maafkanku bagiku ilmu itu mahal dan tidak pernah ternilai dengan nominal berapa pun sebab
dari prinsip seperti itulah saya banyak mendapatkan khazanah ilmu yang juga berharga dan bukan murahan sebab
Alquran pun selain kita mengajinya perlu mengkajinya dan tentu saja kita butuh guru agar tepat guna yang jelas
walau guru tidak meminta dan mengajarkan dengan ikhlas namun bagiku yang murid pantang bagiku untuk tidak
menghormati guru salah satunya dengan materi makanya bagiku biasa ketika saya mendapatkan ilmu saya akan beli
kan rokok dan makanan juga uang seikhlasnya sebagai tanda penghormatan dan penghargaanku terhadap guru dan ilmu
yang diberikan kepadaku maka Alhamdulillah semakin kita menghargai dan menghormati guru insya Allah ilmu-ilmu
yang belum pernah kita dengar dan lihat pun akan diturunkan kepada kita mau kita minta atau pun tidak itulah
kekuatan adab. Kaya adab miskin ilmu lebih baik daripada miskin adab kaya ilmu. Walau tentu saja yang kita
cari adalah kaya ilmu juga adabnya. Aamiin.

Berikut ini saya tuliskan sedikit
Bism.... Adam..dst kupagar....

Aplikasinya Baca di jari manis 3x dst.
Versi lengkapnya silahkan hubungi bukan yang saya close ini pun insya Allah saya bantu bagi yang berminat
bila tidak. Cari yang lain saja daripada polemik atau hanya berdebat dan mengibarkan bendera kebencian sebab
saya orang damai dan tidak mencari agar-agar kepada siapapun namun pantang juga bagiku untuk mengalah ketika
sudah 3x mengalah. Sikapi semuanya dengan bijak mulutmu meriammu.

Mungkin bagi yang suka dengan postinganku saya pernah
memposting sebuah keilmuan pengasihan Alif Keramat yang alhamdulillah bermanfaat khusus bagi yang
mengamalkan.
Karena pengasihan Alif keramat termasuk dalam postinganku yang termasuk terbanyak testimoninya
selain postingan lain yang juga banyak testimoninya. Di kesempatan ini pula saya ucapkan terima
kasih banyak untuk semua testimoninya baik yang dipublikasikan atau di belakang layar berupa ucapan
terima kasih atau berupa hal lain kepadaku. Saya ingin berbagi sebuah ilmu semula jadi dengan media
yang unik yaitu sebuah bonbon/ permen ya permen cinta.
Pengasihan semula jadi ini juga masih bagian dari ilmu yang memakai keramat Alif
namun kali ini memakai media permen dengan hakikat permen adalah makanan yang banyak disukai
baik pemuda maupun pemudi bahkan jadi simbol tanda kasih bagi sebagian orang yang memakai
permen sebagai media pengungkapan cinta kepada kekasihnya. Berikut ini yaitu :

"Bism. Hakikatku Adam hakikat si..( sebut nama target) Hawa kun alif bainana kama alafta baina
Adam wa hawa berkat aku memakai kata lailaha illallahu Muhammad rasulullah"

Aplikasi
Hapalkan dan yakini hakikat ilmu di atas untuk menggunakan ketika mau ketemu target siapkan
dari rumah permennya. Permen yang sudah terbuka tanpa bungkusan, Bacakan 3x tanpa nafas lalu tiupkan
di permen ada banyak permen yang dibuat dengan tanpa bungkusan bukan permen seperti relaxa, kopiko dll.

Demikian yang dapat saya tuliskan semoga bermanfaat. Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Wallahu A'lam.
Makasi dan salam

3 comments:

Unknown said...

* ILMU PUKAU PENGASIHAN TINGKAT TINGGI MELALUI TATAPAN MATA *

dengan ilmu ini tatapan mata anda akan sangat kuat memikat menembus fikiran

dan perasaan serta memiliki kharismatik/ innerbeauty yang mempesona

terhadap orang2 di sekeliling anda.

Reaksi yang dirasakan setelah memegang ilmu pukau mata yaitu :

1. Mudah di dekati lawan jenis.

2. Mudah dipercaya oleh orang lain.

3. Disenangi oleh banyak teman, atasan dan rekan kerja.

4. Disenangi sekaligus disegani oleh bawahan.

5. Lebih mudah melalukan lobi dalam bisnis.

6. Tidak mudah di sepelekan atau di rendahkan orang.

7. Terlihat menarik bahkan bagi orang asing yang baru bertemu sekalipun.

Jika berminat mengambil ijazah keilmuannya hubungi saya di nomor 082274820840

Unknown said...

*ILMU LANGKAH PEMIKAT KEJANTANAN*
ilmu langka pemikat kejantanan/membuat istri senikmat nikmatnya jika
berhubungan badan,serat ilmu ini membuat pengamalnya tidak perlu lagi
mencemaskan alat kelaminnya kecil atau besar,lemah atau kuat.
Bagaimana pun ukuran dan kondisi alat kelamin si pengamal istri anda akan tetap merasakan kepuasan dan kenikmatan yang luar biasa.
Jika berminat memiliki ilmunya hubungi saya di nomor 082274820840

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau