Monday, January 4, 2016

ILMU SEMULA JADI KHUSUS UNTUK WANITA MEMBUKA NAFSU DAN YANG SUDAH BERUMAH TANGGA

ILMU SEMULA JADI KHUSUS UNTUK WANITA MEMBUKA NAFSU DAN YANG SUDAH BERUMAH TANGGA

Assalamu alaikum wa wb

Salam di hatimu dan salam penuh kedamaian di tahun baru 2016 yang semoga menjadi
tahun perubahan baru dan semangat baru dalam mengarungi kerasnya kehidupan yang
semakin edan. Aamiin
Dari guruku seorang perempuan saya mendapatkan sebuah ilmu khusus perempuan untuk
membuka nafsu suami. Tidak adil rasanya bila tidak ada dalam postinganku yang ekslusif
buat para wanita siapa pun yang membaca tulisan ini bila berminat untuk mengamalkan.
Sekalian memberikan saran kepada siapa pun yang suka dengan dunia mistik bila ada
carilah guru seorang perempuan saya jujur banyak mendapatkan khazanah ilmu justeru dari
seorang perempuan termasuk orang yang kukagumi dalam hidupku dua ibu kandung dan tiri
juga seorang guruku perempuan dari mereka saya mendapatan banyak pencerahan dan khazanah.
Ketehuilah nabi Muhammad adalah seorang nabi yang meninggikan derajat perempuan
yang mana rasulullah berhasil membawa kita dari zaman kegelapan ke zaman penuh terang, dari
zaman jahiliyah dan perbudakkan ke zaman ilmu pengetahuan sebagaimana Al quran yang penuh
dengan ilmu pengetahuan baik yang tersurat maupun yang tersirat. Di zaman ketika seorang
perempuan dianggap aib diri dan dibunuh hidup-hidup bahkan seorang sahabat yang termasuk
salah seorang khalifah Umar bin Khatab tidak lepas dari dampak kejahiliyahan masa itu.
Dari perempuan kita banyak belajar ilmu kasih sayang tidak salah bila ibu disebut 3x ibumu,
ibumu, dan ibumu lalubapakmu dan yang terpopuler adalah surga di bawah kaki ibu. Begitu besar
artinya bahkan dilain riwayat disebut wanita diibaratkan sebuah tiang yang apabila tiang itu
patah maka pastilah celaka akan melanda. Dalam basmallah yang selalu kita sebut bahwasanya DNA3
adalah Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah melebihi murka Nya. Bila dibahas maka saya kira
tidak cukup halaman kecil artikel ini untuk menulis tentangnya.
Buat para wanita istimewa yang membaca tulisanku ini saya akan bagikan sebuah khazanah semula
jadi untuk Pembuka nafsu atau aura kasih saat bermain cinta dengan suami terkasihnya agar lebih
mantap permainannya hee
Bism.
Allahuma pintu rasa,rasa min nabi, patimah 40 sekalian rasa di dalam mekah medinah
saudah minal haq yahu yamar ha seujud sebadan seisi serasiya hai wong lanang wadun patimah,werasai
ariyaningsum, hadijah empunya rasa salamah melamah rasa, maimunah memunah rasa,patimah istija rasa.
hai anjing jamarlian larilah engkau, bunga sekuntumhendak bermain2 di telaga mambbang sari berkat
lailahaillallah Muhammad rasulullah.

Aplikasi
Baca di muka target 3 kali bacalah dengan memahami hakikatnya dan tentu saja keyakinan

Sebab lagi malas nulis hee mungkin ekslusif postingan ini khusus perempuan.

PENGGERAK MANI ISTERI SEMULA JADI

Ada beberapa semula jadi tentangnya sedikit saya tuliskan yaitu :

"Tik... air putih ..dst"

3x tiup di ujung tangan lalu ditepuk kepada target.

Bagi lelaki selain memperpanjang dalam statusku terdahulu ada khazanah lain memperkeras, memperbesar,
dan khazanah semula jadi untuk tahan lama paling tidak minimal jangan kalah dengan bini hee insya Allah.
Sebuah hubungan yang indah dalam pertempuran asmara adalah sesuatu yang menjadi impian bagi semua pasangan
tidak jarang akibat masalah tersebut menjadi problem yang serius sehingga bisa membuat piring terbang,
perang dingin sedingin es dll hee. Karena sifatnya ekslusif jadi khazanah ilmu seperti ini tidak gratis.
Sekian yang dapat saya tulis semoga ada manfaatnya kurang lebihnya mohon dimaafkan tiada niat menggurui
siapa pun. Wallahu A'lam. Makasi dan salkomsel.

2 comments:

Unknown said...

*ILMU LANGKAH PEMIKAT KEJANTANAN*
ilmu langka pemikat kejantanan/membuat istri senikmat nikmatnya jika
berhubungan badan,serat ilmu ini membuat pengamalnya tidak perlu lagi
mencemaskan alat kelaminnya kecil atau besar,lemah atau kuat.
Bagaimana pun ukuran dan kondisi alat kelamin si pengamal istri anda akan tetap merasakan kepuasan dan kenikmatan yang luar biasa.
Jika berminat memiliki ilmunya hubungi saya di nomor 082274820840

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau