Thursday, March 6, 2014

SEKILAS TENTANG NUR MUHAMMAD DAN APLIKASI NYATANYA

SEKILAS TENTANG NUR MUHAMMAD DAN APLIKASI NYATANYA
Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah mau meluangkan waktu untuk mempostingkan artikel keilmuan dari saya semoga selalu diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini semakin tambah jaya.
Sebelum saya tulis saya mohon maaf dengan segala kerendahan hati dan menundukan kepala bila ada yg berbeda faham dengan tulisan ini karena niat saya hanya ingin berbagi dan berharap manfaat khususnya untuk pengunjung blog ini, bila berbeda faham silahkan buang jauh2 atau dihapus saja atau sekedar untuk menambah khasanah keilmuan .
Di internet atau dumay menjadi sebuah fenomena tentang membangunkan Nur Muhammad yg entah siapakah awalnya yg mengekspos ke internet?  Jadi tidak sedikit yg tanya langsung ke saya baik lewat hp atau media lain jadi kena imbasnya hee....
Baiklah kali ini saya coba tuliskan sesuai dengan faham atau yg pernah saya tahu atau belajar baik dengan guru atau dari sumber lain, untuk referensi silahkan cari artikel lain yg membahas tentang pembangkitan Nur Muhammad yg saya kira banyak bertebaran di dumay.
Semua alam semesta tercipta awal dari Nur Muhammad termasuk diri kita jadi pada hakikatnya tanpa dibangunkan kita ini adalah daripada Nur Muhammad juga karena tidak mungkin bahkan tidak pernah terjadi pohon pisang berbuah nangka, karena asal kita adalah Nur Muhammad pohonnya maka kita adalah buahnya yaitu Nur Muhammad juga asalnya secara hakikat. Walau dalam perjalanannya manusia tidaklah sama seperti pisang ada yg enak, ada yg berbiji, dll begitu pula dengan Nur Muhammad dalam diri seseorang maka tugas kita menjadikan Nur itu gemilang dan kemilau dengan cahayanya seperti para waliyullah atau orang2 yg dipilih Allah karena cahaya ilmu keikhlasan, keimanan dan ketaqwaan juga cinta mereka.
Kalau kita bukan Nur Muhammad asalnya maka ke manakah kita akan kembali setelah nafas ini tidak lagi diijinkan oleh Allah berhembus?
Yang tinggal hanya sebujur jasad berbau bangkai biar pun sakti mandraguna, banyak ilmu, harta, berpangkat, selebritis sekalipun tetaplah sesosok jenazah yg menanti pengadilan akhirat untuk pertanggung jawaban atas semua perbuatannya selama di alam dunia.
 Tanah akan kembali ke tanah, Air akan kembali ke air, Angin akan kembali ke angin dan Api akan kembali ke asalnya pula...sedangkan diri ini adalah dari/milik Allah (Nur Muhammad sebagai Bapaknya Ruh dan Nabi Adam AS adalah Bapak Jasad )  yg mana termaktub dalam Alquran dan tidak asing lagi di telinga kita yaitu "INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN" ( SESUNGGUH KAMI MILIK ALLAH DAN SESUNGGUHNYA KAMI KEPADA ALLAH JUGA AKAN PULANG/KEMBALI) yang biasa kita dengar bila ada musibah atau saudara kita ada yg meninggal.
Apabila kita menyakini diri kita berasal dari Nur Muhammad maka kita harus bersyahadat dan bersaksi bahwa kita adalah berasal darinya atau mengaku diri kita ini adalah Nur Muhammad karena merasa buah pisang maka kita adalah berasal dari pohon pisang bukan dari pohon lain.
Aplikasinya :
Untuk membangunkan maaf saya tidak pakai istilah itu tapi untuk membenarkan atau menyatakan diri ini adalah Nur Muhammad asalnya adalah yaitu:
1x atau 3x, dan nafas ditarik dengan “YAHU" dengan HUU ( panjang baca dalam hati) kemudian ditahan dan lidah dilekukkan di lelangit. Kemudian baca di dalam hati :
INNI BIHAQQI MUHAMMADIN ALHAQ QULHAQ ( sesungguhnya diriku adalah kebesaran wujud NUR MUHAMMAD yang sebenar-benarnya)
waktu keluar nafas baca ALLAHU AKBAR
Kapan saja dibaca untuk wirid atau sebanyaknya seperti mau tidur, bangun tidur dll dan insya Allah setelah terasa atau menyatu akan banyak sekali manfaat yg kita bisa raih jadi lebih khusyu, mudah menyerap ilmu yg bermanfaat dll yg dirasakan oleh pengamalnya.
Mohon maaf ini bukan amalan untuk sakti seperti yg sering dibahas dalam artikel lain tentang pembangunan Nur Muhammad namun lebih ke ilmu Hakikat dan Makrifat hanya saja seandainya ada kelebihan lain itu hanya Karomah dan Maunah yg diberikan oleh Allah .
Demikian yg bisa saya tulis saya tidak menambah lagi dengan bla2 jadi silahkan yg menyakini dan mau mengamalkan. Sekali lagi tiada gading yg tidak retak hanya saja dorongan hati yg selalu ingin berbagi walaupun kadang dianggap ilmu sampah sekalipun, jadi saya minta dibukakan hatinya untuk memaafkan khilaf salah saya yg sengaja atau tidak sengaja disetiap postingan atau komunikasi yg ada. Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih.
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua.



5 comments:

Anonymous said...

Qabiltu Tuan Guru Jusua,..semoga ilmu yang Tuan Guru bagikan menjadi amal jariah kelak dengan pahala yang tidak terputus..

Unknown said...

assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh, tuan jusua sekali lagi terima kasih kerana telah sudi juga membukakan dan berbagi ilmu membenarkan dan menyatakan nur muhammad kepada kami, saya terima ilmunya mudah2an berkat bermanfaat kepada saya insya allah (nordin ahmad)

rizal said...

Assalamualaikum wr wb... qobitu... mohon ijin mengamalkan

Baen Jusua said...

Silahkan saudaraku smua semoga ada manfaatnya selalu

Unknown said...

Assalamualaikum alhamdulillah dan terimakasih atsilmunya