Saturday, March 1, 2014

ILMU 2 KATA SESUAI NIAT DARI ORANG GAIB

ILMU 2 KATA SESUAI NIAT DARI ORANG GAIB

Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini semakin jaya.
Kali ini saya ingin bagikan untuk pencinta blog ini sebuah keilmuan yg sebenarnya sudah sangat lama menjadi rahasiaku pribadi namun dengan pertimbangan siapa tahu bermanfaat untuk pengunjung blog atau kalau tidak sekedar bahan bacaan saja karena itulah saya ikhlaskan untuk berbagi kepada saudaraku semua yg percaya dan mau mengamalkannya.
Saya mendapatkan 2 kata dari orang gaib yg sampai detik ini saya masih belum tahu arti dan maksud dari 2 kata sederhana tersebut jadi yg tahu artinya silahkan komentar, hanya saja sekian lama berlalu cerita itu sempat hilang sampai saya remaja kembali ingat, hingga suatu malam ada rasa ingin mencoba 2 kata tsb. Yaitu dua kata tsb saya gunakan untuk praktek, maaf saya cerita bkn untuk pamer apalagi sombong hanya sekedar pengalaman langsung yaitu waktu itu pada suatu malam saya ikut teman nginap karena bapaknya dirawat di rumah sakit kebetulan malam itu ada cewek temannya adik perempuan temanku. Temanku adalah anak tertua dalam keluarganya dengan beberapa orang adiknya, kami tidur di ruang tamu yg cukup luas dan cewek itu tidurnya di paling ujung sebelah sana dan saya tidurnya di ujung sebelah sini. Setelah lama cerita bareng dan suasana mulai hening saat itulah saya coba dengan keyakinan untuk memanggil cewek tsb untuk membuka kain yg sengaja saya tutupkan di wajahku. Saya baca 2 kata ini pelan tanpa menghitung dengan pikiran focus ke cewek tsb dengan niat menyuruh cewek itu membuka kain yg menutupi wajahku..( ini sekalian aplikasi dari keilmuan yg saya sharing ini dengan niatnya diganti terserah anda tapi pesanku niatnya yg sederhana atau ringan saja juga bukan yg negatif misalnya menyuruh orang sms kita duluan, cewek menyapa kita duluan bila bertemu dll selanjutnya tergantung pribadi masing2) beberapa waktu kemudian antara percaya dan tidak cewek tersebut mendatangi serta mengangkat kain yg menutupi wajahku alangkah kagetnya cewek itu kalau ternyata saya belum tidur, kedua mataku masih terbuka langsung melihat ke wajahnya yg terlihat merah mungkin malu, apalagi ditambah saya pura2 heran dan merasa aneh dengan perbuatan cewek itu ( padahal hee...) ok cukup sampai sekian cerita ini karena selanjutnya saya hanya ngobrol dan sepertinya tidak penting untuk diketahui umum hee...
Baiklah daripada penasaran inilah 2 kata tersebut yaitu :
"WAMAKUTUH"
Saya ceritakan juga riwayatnya yg mana keilmuan ini saya dapatkan dari orang gaib tepatnya saya dapat yaitu sewaktu saya masih kecil dulu tapi sampai sekarang saya masih ingat dan dulu sewaktu kecil saya cerita kepada orang2 tua sekitar, mereka malah tertawa mungkin tidak percaya walau saya tunjukkan tulisan tsb, apa karena saya masih bocah ya waktu itu? hee malam itu adalah malam jumat saya sendiri di rumah karena orang rumah lagi pada pergi dan nginap di tempat lain., saya lupa jam berapa pada malam itu ketika saya mau tidur di dalam kelambu tiba2 saya dengar suara benda bergerak mendekat ke arah ranjangku yaitu kursi besi berkaki tiga yg terdengar nyaring di rumah yg berlantai kayu, walau jujur saya tidak melihat fisiknya hanya saja jelas terlihat kursi tsb berjalan. Dari dalam kelambu saya membaca ayat Kursi dan saya tiupkan, rupanya kursi tsb berhenti di meja yg terletak di pinggir ranjangku di situlah entah pakai apakah 2 kata itu tertulis di atas kertas minyak yg merupakan kertas perekat laron. Bukan malam itu saya tahunya tapi besoknya setelah pulang sholat jumat itu pun ditemani teman, baru berani masuk rumah namanya juga masih bocah SD. hee Bukan hanya itu saja saya juga pernah dikasih batsal/sabuk hitam dengan di tengahnya ada jimat mungkin oleh orang gaib yg sama, dan sepertinya juga berhubungan dengan yg dialami tetangga non muslim sebelah rumahku, yg mendapat hidayah menjadi mualaf setelah bangun tidur bajunya penuh dengan tulisan arab dengan sebelumnya bermimpi didatangi orang berjubah putih. Pernah juga dilain kesempatan saya mimpi didatangi orang berjubah putih pada malam bulan ramadlon yg wajah dan suaranya penuh wibawa berpesan banyak kepadaku tapi sayang karena bahasa arab jadi tidak semua saya ingat hanya yg saya ingat adalah kata "ihfadz sholataka" kurang lebih artinya peliharalah sholatmu.
Karena keilmuan ini sifatnya pribadi dan dari orang gaib jadi untuk kebaikan bersama dan sebagai bentuk pertanggung jawabanku dengan postingan ini yg mau ikut memakai silahkan kirim ikhlas Alfatihah untukku atau cukup qobiltu atau minta ijin dulu karena mohon maaf karena keterbatasan pengetahuanku saya tidak tahu apakah ilmu ini juga bisa dipakai oleh orang lain? Akan tetapi silahkan dicoba yg percaya siapa tahu keilmuan ini cocok juga untuk anda, pastinya sugesti atau keyakinan per orang beda seandainya masih kurang jelas silahkan hubungi saja.
Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan.
Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih.
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua.

26 comments:

andi.a said...

Alfatihah ,Qobiltu ya bg.

Baen Jusua said...

Silahkan moga cocok dan manfaat..

Junaidi said...

Qobiltu..izin ngamal

slamet.m said...

Afateha khususan, Qobiltu ijin mengamalkan 2 kt orang goib.

sidi pusam said...

Qobiltu abang jusua...alfatehah sent

ezat said...

mohon izin diamalkn abg jusua

adi said...

alfateha qobiltu
smga barokah dunia akhirat

Anonymous said...

Qobiltu, izin mengamalkan wamakutuh bang jusua,.

Anonymous said...

Qobiltu

Anonymous said...

qobiltu

Unknown said...

Qobiltu, mhn ijin mengamalkan. Untuk shohibul ijasah, Alfatihah..

rama dhany said...

Qobiltu...izin untuk diamalkan bg..alfatihah

rama dhany said...

Qobiltu...izin untuk diamalkan bg..alfatihah

iwank said...

Alfatiha,qobiltu

Anonymous said...

Hery...Qobiltu bang jusua, semoga bisa bermanfaat bagi diri pribadi dan sekitarnya ilmu yy dibagikan, amin

ainuh said...

Qobiltu...mhn ijin mengamalkannya....al fatehah sent

Unknown said...

Qabiltu,ijin mengamalkan ..alfateha ila josua

Unknown said...

Qabiltu,ijin mengamalkan ..alfateha ila josua

Anonymous said...

qobiltu..
alfatihatu ilaa baenm jusua..

Anonymous said...


Qobiltu bang,mdh"an bermanfaat tuk niat baik.amin

Anonymous said...


Qobiltu bang,mdh"an bermanfaat tuk niat baik.amin

keepfocus73 said...

Qobiltu

Akhmad baihaqi said...

Qobiltu Bang

nasron sira rahim said...

Qobiltu. Alfatihah ila Baein/ Jusua

Anonymous said...

Qobiltu

anonim said...

qobiltu mohon ijin mengamalkan