Thursday, February 27, 2014

Kata Burung Nuri

Assalamu alaikum saya mau bagikan khususnya untuk pengunjung blog sederhana ini kata burung Nuri versi dua yg mana dulu pernah saya postingkan juga dengan sama dipakai untuk pengasihan dan mandi hanya bedanya kata burung Nuri yg ini bebas kapan saja mandinya. Yaitu:
“Bism. Kama si kama mati Nuri katanya burung, Nur Haq katanya Allah Ah.. tunduklah Kasihlah, sayanglah si.. (nama target) kepada diriku Berkat lailaha illallah Muhammad Rasulullah"
Aplikasinya:
Baca 3x dan tiup 3x juga ke dalam sebuah gelas lalu campurkan dalam ember atau bak untuk mandi sebelum kita bertemu dengan orang yg kita mau insya Allah.
Demikian yg saya tulis semoga bermanfaat untuk saudaraku semua khususnya yg mungkin kurang beruntung dalam hal asmara dan semoga dengan keyakinan juga niat yg baik Allah mengijabah doa kita Aamiin wallahu a'lam. Terima kasih dan salam

9 comments:

rajasa said...

izin mengamalkan bang,mndi nya pagi,siang,sore apa mlm??mf bang sy lg sy lg...hehe..

Baein/ Jusua said...

Salam terserah mau pagi sore atau malam sebelum ketemu target, ga papa mas Rajasa malah bagus ada komentar daripada tdk sama sekali jadi ada silaturrahmi apalagi komentar yg bagus bkn menghujat atau permusuhan..makasih

jefri'aji said...

meloncat'cepat'untuk'qobiltu.-bang...klw'amalan'pengasihan...heheee

Baen Jusua said...

Silahkan mas Jef hee dan makasi komentarnya....

ezat joe said...

qobiltu..izinkn sy amalkn yer abg jusua..smoga abg jusua sntiasa dlm keredhoan allah..amin

weleh said...

hehehe ilmu ini pernah saya amalkan... pas mau ketemu dan putus ama mantan... eh besoknya mantan saya ngajak balikan... sayanya ga mau soalnya mantan saya galak... hehehehe

Rahmat.z said...

Qobiltu bang

Unknown said...

Qobiltu bang Baein.

Hamdi said...

Qobiltu