Wednesday, February 19, 2014

ILMU MENYEMBUHKAN GIGI BENGKAK DAN ILMU DARI PANGERAN ANTASARI PAHLAWAN KALSEL


Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk YTH bang Mrsyahrudin, salam khusus untuk sepuh Habib Wahyu Amuntai dan untuk semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini bertambah jaya .
Saya mencoba post melepas kangen dengan saudara2ku semua di IKS setelah lama tidak sharing dan mohon maaf untuk yg sms/telpon dan email kalau tidak dibalas atau lambat balasnya. Saya kebetulan minggu2 lalu bepergian ke daerah yg jauh dari signal yaitu ujung hulu sungai Barito yg mengalir melewati sebagian daerah Kalteng dan Kalsel, untuk menambah wawasan saja saya cerita sedikit tentang daerah sana di hulu sungai Barito Kalteng, Kabupaten Murung Raya dengan Ibu kota Purukcahu yg merupakan kabupaten pemekaran dulunya ikut dengan kabupaten Barito Utara Muara Teweh. Di sungai Barito kalteng merupakan saksi bisu karamnya kapal Belanda yg tercanggih di zamannya yg sampai sekarang masih ada dan bisa nampak bila air surut bukti dahsyatnya perlawanan para pejuang di pesisir Barito. Kabupaten Murung Raya merupakan kawasan yg dulunya termasuk daerah rawan dan zona merah di peta kepolisian karena banyak org luar yg mati tidak jelas tapi sekarang sudah tidak lagi karena modernisasi perlahan masuk, untuk diketahui saja daerah hulu sungai Barito adalah Sungai Gula salah satu penghasil emas nomor 2 setelah Freeport Irian Jaya dan Kec. Permata Intan penghasil Intan terbesar setelah Martapura Kalsel selain itu ada daerah Busang tempat sarang walet yg juga lumayan besar. Topus adalah ujung hulu Sungai Barito Kalteng yg bila air surut maka Barito bisa di sebrangi saking kecilnya yg bisa ditempuh 3 hari 3 mlm dari Purukcahu, karena sungai semakin hulu semakin kecil lebarnya dan daerah pegunungan itu juga merupakan kawasan hulu sungai Mahakam Kaltim (silakan koreksi yg lebih tahu).
Kali ini saya mau berbagi untuk mengobati sakit gigi bengkak sebagai tindakan p3k sesuai pengalaman dan sering dipakai yaitu dengan bawang putih diletakkan di urat nadi tangan kiri yg berdenyut dan ada juga ilmu Cina dengan pijatan tapi susah di tuliskan karena ada beberapa titik, jadi gantinya saya tuliskan yg dari yg saya anggap guru juga yaitu dengn sarang angkut2/ tanah yg biasa ada di dinding rumah. Caranya campurkan dengan bedak tempelkan di pipi/ luar gigi yg bengkak insya Allah sembuh.
 Masih dari beliau saya mau bagikan sebuah keilmuan langka yg jarang masih ada yg tahu kecuali keturunan atau dari sumber yg lain. Sebelumnya saya ceritakan sedikit bahwasanya di Amuntai Kalsel ( kakek/ibu saya org Amuntai) ada candi Agung namanya yg tercatat dalam sejarah sekitar kurang lebih 2500 sm, pra Islam menjadi agama mayoritas di Amuntai dan Kalsel umumnya, tentang beliau yg masih ada keturunan dari sana karena anak beliau masih dimandikan ketika pas waktunya ke sana, beliau ijazahkan kepada saya sebuah keilmuan yg silsilah keilmuan dari Pangeran Antasari ( salah satu pahlawan nasional Kalsel) kata beliau yg beliau sendiri pengamalnya, gunanya amalan ini adalah merupakan ilmu yg sudah berapa kali terbukti oleh beliau seperti waktu dikeroyok walau tampak kena pukulan musuh2 padahal sekilan jauhnya salah pukulan tersebut dan bila jatuh dari ketinggian akan seperti kapas juga fungsi lain yg pengamalnya akan tahu. Mohon maaf dan maklumi saya tidak share untuk umum bagi yg berminat silahkan sms /telpon atau email saja.
Sekalian saya minta maaf kalau saya tidak aktif di IKS karena banyak faktor terutama kesibukan, makanya ada juga keilmuan yg khusus saya sharing di blog pribadiku dan tidak saya share di IKS, jadi yg mau mengamalkan keilmuan khusus yg saya sharing baik di IKS atau blog pribadiku saya persilahkan tanpa harus qobiltu apalagi yg qobiltu atau menghubungi langsung saya baik yg tidak mengisikan pulsa apalagi mengisikan ikhlas pulsa, semoga keilmuan yg saya sharing cocok dan bermanfaat untuk yg mau mengamalkannya.
Klarifikasi juga bahwasanya kadang ada keilmuan yg bukan dariku asalnya seperti ilmu Asma Dzat yg dari Majelis al Ala saya sharingkan untuk menyamakan asmanya untuk semua pengamal dan ada juga yg dari sumber lain seperti di blog pribadiku yg juga bukan keilmuan dariku biasanya saya postingkan dengan menulis sumber keilmuan tsb untuk menghormati keilmuan para sepuh di internet atau kalau tidak ada waktu mengetik untuk bahan perbandingan, wawasan, memberikan warna agar tidak monoton jadi sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf kalau ada yg tidak sependapat. Kalau keilmuan yg dari saya insya Allah keilmuan yg diberi kepada saya dari berbagai orang dan sumber dengan pengalaman mereka kadang ada juga pengalaman pribadi, saya sharingkan siapa tahu ada yg butuh atau sekedar wawasan keilmuan doang, saya akui saya bukanlah manusia sempurna tapi penuh dengan kelemahan dan kekurangan hanya ada niat hati yg ingin berbagi dengan segala keterbatasan. Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua.

No comments: