Thursday, June 25, 2020

TESTIMONI AMALAN SUPAYA BERTEMU NABI KHIDR

TESTIMONI AMALAN SUPAYA BERTEMU NABI KHIDR 

FB. Darwis A

Testimoni kang... 
Alhamdulillah tajrib kang,,, saya sdh pernah bertemu dgn beliau dlm mimpi, 
Alhamdulillah skr bisa berkimunikasi langsung dgn beliau,,, 

Saat saya dpt postingan ini saya langsung hafalkan, dgn keyakinan penuh tanpa ada keraguan sedikitpun, malam harinya saya baca doanya
 sblum tidur, jam 3 malm saya terbangun, namun blm ada tanda mimpi bertemu dgn beliau Nabi khaidir AS, lalu saya tidur kembali, tp sbelum saya tdr, saya sempat berguman dlm hati,, Yaa Allah tiada keraguanku engkau akan pertemukan Aku dgn Nabimu khaidir As dgn perantara doa ini... sayapun lanjut tidur kembali,,,, Alhamdulillah tak lama berselang saya bermimpi dgn beliau tongkat yg sll di tangan, saya sambut beliau dgn senang hati seperti cucu dan kakek yg lama tak bertemu, saya pegang tangan dan tongkatnya, sempat ada keraguan dgn beliau apakah dia atau bukan, namun beliau memberikan tanda di tulang rusuknya pas saya pegang seakan tak bertulang di rusuknya, setelah itu saya terbangun pas azan subuh,,, seperti itulah mimpi saya kang

No comments: