Friday, December 13, 2019

TESTIMONI DUA KATA, BOOSTER DUA KATA DAN KHUSUS

TESTIMONI DUA KATA, BOOSTER DUA KATA DAN KHUSUS

Testimoni 2 kata orang gaib
Sebelumnya saya sih gak percaya masa bacaan sederhana bisa buat segala...tapi namanya penasaran yach di coba aja deh,pas lg temen2 pada ngumpul di rumah,mata ngantuk,mau ngomong sungkan,aku coba baca 2 kata dalam hati sekaligus bayangin mereka pamit,eh sekitar 5 menit kemudian pada buyar tuh hehe,aku pikir

kebetulan,coba lagi pas bini ngomel baca dalam hati,loh cuman bentar aja dia dah senyum sendiri,masih penasaran aku telp aja dah abang guru dna3jendral,bang baein josua,nyoba minta ijasah langsung,jujur baru kali ini aku minta ilmu dari online hehehe...2 hari setelah itu masih penasaran coba lagi,lumayan,dapat duit dan tawaran kerjaan,2 kata yang singkat,namun setelah dapat pencerahan dari bang josua,yang penting jiwa kita harus makan dengan firman,keyakinan dan kebaikan,hasilnya TOP...bravo dna3jenderal...

BY DAVID

No comments: