Saturday, December 7, 2019

RIYADLOH KHUSUS AL FATIHAH DAN ALFATIHAH BATHIN MA'RIFAT

RIYADLOH KHUSUS AL FATIHAH DAN ALFATIHAH BATHIN MA'RIFAT

Assalamu alaikum
Salam hormat untuk semua dan mohon maaf bila ada yg kurang berkenan dgn tulisanku atau bertentangan dengan ketinggian ilmu pembaca yg budiman.
Sedikit wawasan dari beberapa literatur bahwasanya Alfatihah mempunyai tujuh ayat yg bermula dari bismillahirrohmanirrohim sehingga waladl-dlollin dan diturunkan di Makkah.
Dalam sebuah riwayat bahwa Alfatihah diturunkan dua kali yaitu setengah di Makkah dan setengahnya lagi di Madinah.
Alfatihah dibawa jibriel dari bawah arsyi dan sudah ada dibawah arsy sebelum nabi Adam dan siti Hawa diciptakan.

Riyadloh Khusus Surah AlFatihah

Berikut ini riyadlohnya bagi siapa pun yang mau mencoba mengamalkan insya Allah banyak sekali manfaat yg didapat.
Ini hanya salah satu riyadloh mungkin banyak riyadloh lain, tapi tiada salahnya bila ingin mencoba bila ada suatu hajat khusus yang ingin kita raih.
Ikhtiarnya dengan mendawamkan atau mengekalkan membaca Alfatihah di antara sholat sunat shubuh dan fardhu shubuh ( sesudah sholat sunah shubuh sebelum sholat shubuh) sebanyak 41 kali dengan cara jangan kurang dari bilangan ini dan jangan putuskan ayat-ayat yang dibaca.

1. Bismillaahirrahmaanirrahiim..
2. Alhamdulillaahi rabbil‘aalamiin
3. Arrahmaanirrahiim
4. Maaliki yawmiddiin
5. iyyaaka na’budu wa iyyaaka nasta’iin
6. ihdinash shiraathal mustaqiim
7. Shiraathalladziina an’amta‘alayhim Ghayril maghdhuubi ‘alayhim Waladh dhaalliin.

Aamiin

Contoh aplikasi dalam sebuah hajat kita

Ingin Mendapat Keturunan

Siapa tahu yang baca ada yg susah mendapat anak selama masa pernikahannya, dan ingin berikhtiar untuk mendapat anak. Cobalah mengamalkan seperti riyadloh khusus tadi yaitu dengan membaca surah Alfatihah sebanyak 41 kali amalkan selama 40 hari dengan tidak putus-putus dan tidak kurang bilangannya, amalkan di antara sholat sunat shubuh dan fardhu shubuh waktunya mengamalkan.
Insya Allah dengan ijin Allah akan mendapat anak.

Contoh lain

Mengembalikan Pangkat

Cobalah riyadloh khusus di atas yaitu membaca Alfathihah sebanyak 41 kali diantara sunat shubuh dan fardhunya selama 40 hari.
Insya Allah dengan ijin Allah kembali pangkatnya semula atau malah bisa jadi mendapat anugerah pangkat yang lebih tinggi.

Tentu saja dengan menyakini dan percaya kepada qudrat Allah.
Silakan kembangkan sendiri atau dengan hajat lain semoga dimudahkan dan diijabah Allah melalu Ikhtiar riyadloh khusus tersebut. Aamiin.

Ganti topik seperti dalam artikelku yang lain, pernah kutuliskan juga bahwa dengan Alfatihah tubuh nabi Adam diolah oleh malaikat Jibriel sedangkan sebelumnya selalu gagal dst.
Silakan cari sendiri artikelku tentangnya yg juga berhubungan dengan awal2 kejadian dan keilmuan hakikat yg lain.
Lalu dengan lumuran bayangan Alfatihah juga Siti Hawa disempurnakan, bayangan Alfatihah itulah yang disebut Alfatihah bathin.
Maaf bukan betina yak, sebab diksi konotasinya kurang enak, bahkan bisa jadi ada unsur penistaan sebab biar bagaimana Alfatihah adalah nama surah yg agung dan suci, kurang elok disandingkan dgn penamaan yg pantasnya adalah untuk binatang saja seperti kucing betina, ayam betina dll.
Bila ada di luar sana, biarlah husnuddzon saja, tapi bila diamini maka jangan heran kelak akan muncul
Yasin betina, Annas betina dll.

Selain tadi oleh sebab itu ada juga yg menyebutnya SARI BAYANG AL FATIHAH.
Dari beberapa sumber lain Alfatihah ini juga disebut merupakan amalan GURU DATOK LUMUT sebagai pucuk pengetahuan ilmu beliau.

Untuk diketahui saja Al-arif Billah Maulana Syeikh Muhammad alJauhari berkata:.
Seperti diketahui bahwa tubuh Nabi Muhammad tidak memiliki bayang-bayang.
Seperti yg kita ketahui bersama juga, salah satu mu'jizat Muhammad Rasulullah shollallahu alaihi wassalam adalah kemana pun berjalan selalu dibayangi dan dinaungi awan, dan menjadi tanda-tanda kenabian.

Kali ini saya coba turunkan sebuah keilmuan yg redaksinya kudapatkan langsung dari salah seorang guruku kakek tua di Kalimantan sewaktu kulagi berkelana dulu, yg dari beliau juga ada beberapa keilmuan yg kuposting khusus tentang khazanah yang kontennya hakikat ma'rifat.
Mungkin banyak redaksi lain tentang ilmu ini tapi saya tidak mau membahas itu.
Silakan saja itu hak semua orang untuk memilih, seperti khazanah yg sejenis ini, hanya ditujukan kepada yg minat saja.
Untuk yg tidak minat lewatkan saja atau cari yg lain, jangan juga suudzon atau nyinyir sebab saya tdk ada niat buruk dan mengganggu kenyamanan org lain.

Kaji ilmu ini juga baik dipadukan dengan kaji basmallah tua dan taawudz tua pun sedikit beda kaji riwayat tapi sebenarnya antara satu ilmu dengan ilmu lain saling melengkapi atau ada sirkuit yg mempertemukan kaji2 tadi dalam satu koridor.
Itulah kenapa selalu kusarankan agar kita berguru, biar kita mendapatkan sebuah ilmu yg utuh atau kaji yg lengkap sehingga tidak setengah2 memahami dan biar lebih mantap lagi dalam pengamalan dan hakikat keyakinan yg kita bangun.

Berikut Al Fatihah bathin dari redaksi yg kuterima dulu dan yg kuamalkan yaitu

1. Ya.....
2.
3.
4.
5.
6.
7.

Di antara faedah2nya insya Allah

*Pembersihan aura
* Kerezekian
* Ikhtiar untuk yg banyak hutangnya
* Pengobatan
* Kekuatan
* Ikhtiar untuk berdagang
* Ikhtiar Pelaut
* Membuat minyak mistis
*Penawar sengatan hewan
Dll.

Hanya untuk yang serius dan memang minat silakan ke waku 085753960096.
Ilmu ini kuterima dengan berhadapan langsung dengan guru, jadi untuk yg minat ada penyelarasan dulu nanti di wa mungkin kurang lebihnya 15 menit insya Allah dan amanahnya.
Tidak melayani orang iseng dan di luar konteks.

Dari awan yang hitam sering pula diawali petir dan guntur yg gemuruh baru turunnya air hujan yang bening , maka kadang perjalanan tidak selalu mulus, terkadang dari perjuangan dan pengorbanan lah akan lahir kesucian dan kesuksesan dalam bidang yg kita tempuh, termasuk dalam khazanah ilmu.
Sekian yang dapat kutuliskan semoga bermanfaat.
Kurang lebihnya tulisanku mohon dimaafkan.

Wallahu A'lam. Makasi dan salam.

No comments: