Sunday, February 10, 2019

PENJELASAN TENTANG MEDIA MISTIK

PENJELASAN TENTANG MEDIA MISTIK, MINYAK HAKIKAT REZEKI, BEDAK AURA DLL YANG ADA DI DNA3JENDRAL
PENJELASAN TENTANG MEDIA MISTIK, MINYAK HAKIKAT REZEKI, BEDAK AURA DLL YANG ADA DI DNA3JENDRAL

Salam santunku untuk semua saudara pembaca dan pengunjung blog sederhana ini.
Karena ada beberapa media baik mistik atau alami yang ada di blog ini maka saya
coba jelaskan sedikit agar kita bisa saling memaklumi dan memahami adanya.
Insya Allah semua postingan itu bisa dipertanggung jawabkan sesuai kapasitas
dan pengalaman-pengalaman yang ada.
Untuk diketahui saja semua media itu bukan semua langsung dariku tapi ada yang
dari guru-guru di luar sebab mereka tidak terlibat dalam blog ini, mereka terlibat
bila ada yang membutuhkan media-media tersebut.
Sebut saja seperti minyak bintang, minyak hadangan, minyak sambung maut, sabuk
41, herbal dll.
Mereka adalah orang-orang yang kupercayai dan kukenal langsung serta pernah kumpul
bareng, jadi saya mengetahui keahlian dan kapabilitas mereka dengan media yang ada.
Jadi bila ada yang butuh dengan media itu, maka langsung dengan guru bersangkutan
bukan denganku. Kenapa begitu?
Karena saya tidak mau jadi bertangga atau turun dariku ke peminat, tapi langsung
dari gurunya ke peminat, makanya yang mengirim pun bukan saya tapi langsung juga
dari beliau-beliau kecuali bila media-media itu yang saya pegang sendiri.
Karena saya selaku pemilik blog dan media itu ada di postingan maka tugasku memantau
dan memastikan kiriman sampai kepada tujuan.
Begitu pula dengan artikel-artikel yang ada diposting selebihnya bukan tanggung jawabku
soal isi dan materi yang ada di blog DNA3JENDRAL ini. Maka saya persilahkan untuk bertanya
langsung kepada mujiz-mujiznya di grup blog ini.
Bagi yang punya kepentingan lain baik jasa, jualan dll.  Maka saya sarankan untuk
menghubungiku pribadi, karena di forum ini tidak bertanggung jawab dengan hal apa pun
di luar pengetahuan dan tanpa konsultasi terlebih dulu.
Maka berlaku di sini bila ada transaksi yang dipakai adalah rekening admin bukan rekening
lain. Media langsung dari empunya tapi rekening pada admin. Itu semata-mata untuk
menjaga kepercayaan dan tidak adanya terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Jadi di luar yang sebutkan di atas maka admin punya wewenang untuk menghapus postingan
yang tidak sesuai kesepakatan bersama.
Saya menghimbau juga untuk semua anggota dan pengunjung untuk waspada. Bisa menghubungi
atau melaporkan bila ada hal-hal yang kurang pantas, modus penipuan dll.
Semoga kita bisa menjaga forum ini untuk kenyamanan bersama dan agar sebelum memutuskan
sesuatu untuk cek dan ricek terlebih dulu.

Selain yang sebutkan di atas, maka saya pun ada banyak artikel dan postinganku juga media
sebut saja yang saya pegang langsung seperti minyak hakikat rezeki plus ayat penjadi,
minyak lintah plus tekhnik rahasianya, minyak pengasihan turunan, bedak tradisional
pedalaman dll yang saya pernah posting dan benar-benar dalam penguasaanku.
Saya coba jelaskan sedikit agar lebih memahami bila ada yang minat.

Komposisi dari media bila itu minyak yang setahuku dan pengalamanku secara garis besarnya
adalah yaitu:

MINYAK KELAPA BELAH MUKA

minyaknya dari minyak kelapa belah muka sudah pernah saya posting tentang ini, alternatif
lain minyak kelapanya dari kelapa tunggal, minyak kelapa mata satu.
Kadang dalam pengambilan minyak ada yang tidak boleh dijatuhkan ke tanah, jatuh kelapanya
pada hari jum'at dll sesuai dengan karakter minyak itu maka tidak heran tidaklah segampang itu
membuat media mistik itu dan tentu kenapa nominal relatif mahal karena langka dan sulitnya
mencari minyak yg seperti itu, beda hal bila minyak sembarang dan saya yakinkan di sini minyak
yang ada di dalam media yang berasal dariku itu minyak belah muka. Terutama dalam khazanah
media mistik di Kalteng secara turun temurun metode ini selalu dipakai.

KAPAS BUJANG

Tentang ini juga pernah kubahas di salah satu postinganku, kapas bujang juga tidak gampang
dapatnya karena jarang ada biasanya pun bila ada orang berebut untuk dulu-duluan mengambilnya,
di Kalteng itu pun bila orang itu mengerti juga.
Konon kapas bujang terbaik itu yang diambilnya dengan cara mencurinya dalam memetik, walau
memberitahukan pemiliknya belakangan tidak masalah.
Kapas bujang adalah kapas yang terawal sekali tumbuh pada tanaman itu. Kayaknya semua media
asal Kalteng memakai kapas bujang ini untuk isi dalam minyak mistiknya.
Kapas bujang ini juga ada dalam media yang berasal dari blog ini terkhusus yang dariku.

TUMBUHAN KHUSUS, HARI KHUSUS DAN CARA KHUSUS

Sebut saja tumbuhan khusus misalnya seperti daun seribu, kayu hakikat manang, daun awet muda,
dll. Di dalam khazanah herbal dan mistik lokal kalteng memang ada beberapa tumbuhan yang di
percaya sejak dahulu kala memiliki khasiat dan manfaat khusus secara tersurat maupun tersirat.
Hari khusus misalnya pada hari tertentu, waktu tertentu untuk mencari tumbuhan, media dll
untuk media mistik ini.
Cara khusus seperti ada yang mengambil media harus pakai mulut tidak boleh memakai tangan,
seperti harus dicuri dulu walau belakangan bilangnya dll. cara yang sesuai dengan media itu.

BAHAN YANG MENJADI ISI DARI MEDIA MISTIK

misalnya sebut saja isi dari media itu adalah bulu perindu, minyak bumi asli dll.

Di bawah ini saya tulis yang saya pegang sendiri media mistik dan media tradisionalnya yaitu:

MINYAK HAKIKAT REZEKI DAN AYAT PENJADI

Untuk wawasan lain baca postinganku tentangnya, minyak ini saya pegang selama ini khazanah ini
saya dapat dan diturunkan langsung dari guruku, yang beliau dapat dari perjalanan beliau sehingga
diturunkan awal dari orang terkaya di daerah itu. Karena kedekatanku pribadi dengan beliau
sehingga rahasia dan minyak ini diturunkan beliau kepadaku. Alhamdulillah sampai detik ini
media ini saya pakai juga, saya buatkan di dalam dompet karena botolnya kecil.
Saya jelaskan sedikit di sini untuk yang meminati media ini, ini bukan media pesugihan,
bukan media bersekutu dengan jin, tuyul dll yang spontan atau kaya mendadak. Tapi lebih kepada
ikhtiar dengan petunjuk awal dan pengalaman turun temurun sehingga kepadaku pemaegang saat ini.
Insya Allah media ini seperti booster dan penarik energi positif agar rezeki kita lancar sebagai
mana hakikatnya media ini.
Pesan guruku insya Allah paling tidak atau minimal sekali dalam hidupmu kamu akan mendapatkan
rezeki besar sejak kamu memakainya dan selebihnya sudah kutuliskan. Itu terbukti dari sumber awal
ke atasnya sampai guruku, lalu turun ke saya.
Jujur alhamdulillah saya selama memegang media ini dan didukung khazanah-khazanah ilmu yang ada,
saya tentunya dengan ijin Allah rezeki ada saja dan tidak terduga dari mana saja tanpa terpikir
sebelumnya. Media ini berupa minyak mistik khusus khas kalimantan Tengah.
Botol minyak ini dibungkus dengan uang yang paling kita sayang jadi siap untuk tidak dibelanjakan.
contoh saya membungkus minyakku dengan uang yang punya cerita khusus, yaitu uang yang dikasih oleh
bosku dulu sewaktu jadi tukang parkir dan bosku itu lupa denganku padahal dulu pernah bekerja dalam\
proyeknya. Jadi uang itu saya simpan dan berjanji dalam hati saya akan berjuang untuk hidup lebih
baik. Uang itulah yang saya pakai untuk membungkus minyak ini, ini adalah saranku juga untuk yang
memaegang juga media ini dan masukkanlah emas murni walau sebutir yang bisa dibeli di tukang emas,
lalu masukkan ke dalamnya.
Untuk ayat penjadinya mau diamalkan atau tidak itu terserah saja, karena bila mengamalkan itu nilai
lebih saja dan tidak pun media ini adalah media hakikat yg sumber awalnya dari tersirat di alquran.
Untuk minyak yang ada dalam media-media ini adalah minyak bukan sembarang minyak seperti yang kutulis
di atas dan itu berlaku pada semua media asli asal kalimantan Tengah terkhusus yang ada di blog ini.

MINYAK LINTAH DAN TEKHNIK RAHASIA MEMPERPANJANG MR P

Untuk yang minat dan sudah mengambil media ini saya sarankan ikuti tekhnik yang sudah saya tuliskan,
ikuti prosedural dan alangkah baiknya ukur dulu mr p nya sebelum terapi dengan minyak ini atau tekhnik
rahasianya.
Karena walau saya gabungkan ke duanya tapi antara minyak lintah dengan tekhnik rahasia ini bisa
dipadukan dan terpisah juga tidak apa, sama halnya dengan minyak hakikat rezeki dan ayat penjadi.
Saya sudah membuktikan dan praktek dengan beberapa orang ketika saya bekerja dengan guruku yang
menurunkan ilmu ini kepadaku dan semua terbukti walau dalam hal panjang itu setiap orang berbeda hasilnya.
Lintah yang jadi bahan untuk media ini adalah lintah yang didapatkan pada hari jum'at dan diproses
sedemikian rupa agar bisa dijadikan alat terapi dan dipadukan bahan-bahan di atas sehingga perpaduan
antara mistik dan alamiah juga ilmiah.
Media ini bisa terpisah mau ambil tekhniknya saja boleh, atau medianya saja boleh.

BEDAK TRADISIONAL MISTIK PEMBUKA AURA DAN MENGOBATI HITAM DI WAJAH, ASLI DARI PEDALAMAN KALTENG

Tentang produk ini pernah saya tuliskan juga di dalam postingan lain, karena ini media bukan minyak
maka tidak ada bahan-bahan di atas, tapi yang berlaku tumbuhan khusus, hari khusus dan cara khusus,
sehingga bedak ini perpaduan antara ilmiah dan mistik, karena itulah yang membedakan bedak ini dengan
bedak-bedak yang ada di pasaran.

KAYU MANANG

Ini dipercaya untuk banyak hal juga, saya pernah tulis juga di dalam postingan lain, media ini biasa juga
dipakai untuk tahan lama bagi yang sudah berumah tangga, dengan dipakai di selah gigi ketika berhubungan
badan dengan isterinya.
Dll media yang tidak saya tuliskan karena terasa pegal sudah nulisnya. Silahkan
hubungi pribadi saja bila minat atau konsultasi di notabene yang kutulis di paling bawah.

Selain media juga ada khazanah versi khusus yang tidak diposting untuk umum seperti khazanah ilmu kata sari
banun untuk pengasihan jarak jauh, kata uang dan penyerunya, semula jadi pintu rezek, makrifat semar,
kata keramat nabi adam, sholawat nabi Yusuf dalam al quran, kata arjuna dari al qur.an, memasukkan alfatihah
dalam diri, keramat alif untuk raga sukma, malaikat diri untuk kerezekian, dll khazanah ilmu di luar postingan
yang hanya khusus yang minat saja bukan untuk saya postingkan untuk umum.

Bagi yang menghubungi pribadi atau melakukan transaksi di blog ini, dimohon dengan sangat kesabarannya.
Karena para guru dan saya, juga ada banyak kesibukan jadi percayalah, kita akan amanah dan kirimkan sesuai
permintaannya bila ada kesempatan kita langsung kondisikan dan proses juga karena ada hal lain di luar
umum. Insya Allah kita sama-sama menjaga kepercayaan dan niat kami pun ingin membantu dengan apa yang kami
punya sesuai kemampuan dan kapasitas kami.

Demikian yang dapat saya tuliskan jadi artikel ini untuk menjawab semua pertanyaan yang sering ada dan
penjelasan globalku tentang semua pernak pernik yang ada di blog kita ini.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan diri. semoga bermanfaat. Wallahu A'lam. Makasi dan salam.

NB :
Untuk info lebih lanjut dan konsultasi hubungi telp/ sms / Line 085753960096 Pin baru D6F2D099
Mohon kesabarannya bila menghubungi dan transaksi juga kami tidak menerima orang iseng, kami hanya
menanggapi yang serius dan memang ada kepentingan sesuai konteks blog.

No comments: