Wednesday, February 20, 2019

ILMU BELUT PUTIH VERSI JAWA DAN TESTIMONI

ILMU BELUT PUTIH VERSI JAWA

Assalamu alaikum 


Salam hormat
Saya mau bagikan satu khazanah ilmu dari bumi Jawa yg insya Allah bermanfaat plus testimoni langsung pengamal.
Khazanah ini dari seorang member kita yg secara pribadi untukku.
Kata Belut Putih versi Jawa, kata belut atau walut putih biasa lebih untuk keselamatan dgn memakai haqiqat belut maka secara aplikasi bisa diamalkan untuk keselamatan kelahiran, lolos perkara dll.
Saya tdk membahas panjang lebar mungkin ada byk varian dlm tulisanku terdahulu pun ada beberapa yg sejenis seperti kata Walut Putih, dlm redaksi lain di internet bisa jadi byk lagi.

Dengan byk pertimbangan dan harapan jadi ilmu yg bermanfaat maka saya bagikn untuk umum.
Berikut tulisan sesuai dgn yg kuterima awal tanpa dikurangi beserta testimoni langsung.

......
Iy saya bri tw dlu

Ksiat ilmu in
1.kebal terhadap benda tumpul kyu atau lain sebagai nya
2.bisa lepas dri bergol atau di ikat orang jahat
3.tidak bisa di sentu lawan atau di pengang karna licin seperti belut

Mantra nya :bismilaniromannirohim cut mrucut keperucut kulitku licin koyok welut berkat laillahaillah muhammadurosullulah

Cara penyatuan pada saat kita hbis mandi seperti biasa ambil air satu gayung baca mantra 3x tahan nafas lalu tiup kan kegayung lalu siram kan dri kepala sampai mengenai semua badan dan air yang di badan tpi jgn langsung di lap tunggu sekitar 10 mnit atau sampai kering

Testimoni
By Risky Wahyudi

Ilmu in saya dpat dri tmn jga guru tpi pengalaman saya waktu itu terlambat skola di hukum ama guru di cubit tpi saya tidak merasa trs kulit saya nga bisa di pegang dan guru saya heran dan aku hanya senyum2 hehe
.....

Demikian semoga bermanfaat kurang lebihnya mohon dimaafkan.
Wallahu A'lam. Makasi dan salam.

3 comments:

Anonymous said...

QOBILTU Ijazahnya..

Anonymous said...

Anonymous said...

Qobiltu..🙏🙏