Sunday, July 22, 2018

Testimoni Lagi

Testimoni Kata Bayi

Ada pertengkaran dengan istri, yang biasanya kami berdua memilih untuk saling diam.
Terfikir mau praktek, kebetulan saya juga pas sedang gejala Flue jadi saya lebih banyak diam juga.
Pada saat kami tidur,, saya sengaja tidur dengan posisi berbalik tidak berhadap2an, saya mulai membaca pelan2 dengan niat istri peluk saya dulu. Betul tidak sampai 5 menit istri pegang tangan kiri saya lalu peluk.
Begitupun pada saat pagi hari masih berlanjut saling diam, saya setelah  Sholat Dhuha baca terus,  walhasil istri tiba2 masakin dan menyediakan saya sarapan.
Alhamdulillah sekarang sudah baik2 saja, yang biasanya akan berlanjut bisa sampai 3 hari ini semalam cukup 😇🙏🏻

Testimoni Lagi

Assalamualaikum, bang Baeim.
Testimoni kata bayi kembali 😁
Saya mengamalkan hanya pada saat saya ingat saja, saya baca dalam hati sebanyak saya mampu.
Kejadian sudah terjadi beberapa hari yang lalu.
Saya aplikasikan untuk menagih "jatah malam" kepada istri tapi saya segan bilangnya 😁
Saya ucapkan berapa kali lalu saya niatkan supaya istri yang nagih dulu lalu saya tidur.
Walhasil menjelang Subuh istri betul2 nagih tanpa babibubebo.
😁🙏🏻 Laporan selesai

No comments: