Thursday, June 15, 2017

Memancarkan aura yg enak di pandang

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...
Semoga kita semua di grup ini sehat selalu dan mdh²n senantiasa di dalam lindunganNya, Aamiin
ijinkan saya untuk berbagi sedikit pengetahuan yg mana pengetahuan ini jikalau di amalkan Insya Allah akan membuat si pemakai memancarkan aura yg enak di pandang, mdh dlm segala urusan,awet muda dan masih banyak lagi yg lainnya yg pada intinya kembali pada pengalaman si pemakai masing²,termasuk saya pribadi yg jg sampai sekarang masih memakai amalan ini,ini lah amalannya:
Qodirun,Maridun,Alimun,Hayyun,Sami'un, Basyirun,Mutakalimun Abadan Abada di baca 1 x saja ketika mau mandi
Kiranya itu saja yg bisa saya bagikan kepada anda semua yg tergabung di grup ini,bagi yg ingin mengamalkannya saya minta keikhlasannya utk mengirimkan surah Al Fatihah kepada almarhum ayah saya "Bahtiar bin emil kal" karena dari beliau lh amalan ini saya dapatkan.mdh²n jadi manfaat bagi kita semua, Aamiin
Kepada admin grup saya minta ikhlas dunia akhirat sdh di ijinkan utk berbagi sedikit pengetahuan, terimakasih
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

No comments: