Sunday, November 6, 2016

KISAH MISTIK CINTAKU

KISAH MISTIK CINTAKU
Assalamu alaikum wr.wb.
moga saudara semua dlam limpahan rahmat allah swt. aamiin....
salam hormat buat dmin grup kang Baiem,guru Khill,kang Abie,beserta mujiz lainnya...
Malam minggu ni ea...
saya terkenang beberapa tahun yg lewat dengan kisah asmaraku hkhkhkhk....
berawal dari candaan dengan sepupuku kami tAruhan katanya klo emangk kamu master soal asmara coba cewek ini katanya padaku...ceweknya kakak kelasnya Di SMU....saya bilang gimana ceweknya....ceweknya lumayan cantik,juara umum n orang rumahan katanya....klo kamu bisa dapatkan cewek itu HP KU ini taruhannya katanya...dia kasih namanya beserta Nopenya....
saya berpikir juga jadinya...anaknya kelas tiga SMU pula...kami deal...beraniin aja...wong saya orangnya jelek,hitam,kutilang lagi....hkgkhkhk....cewek yg jdi target lumayan komplit....ducoba aja dah....
waktu cuma sebulan pula dikasih...klo gagal hilanglah HP ku...hmmmm....
setelah diliat dari nama lengkapnya menurut ramalan insya allah cewek ini dapat....hahAhaha....
Disinilah awal bahagia dan kehancuranku.....
Saya berangkat ke kota padang tuk Study...sampai di sana malamnya saya iseng SMS nomor cewek itu...alhamdulillah da respon yg baek...saya coba tes rupanya ceweknya jujur juga....walaupun saya tidak kenal wajah sya yakin dgn itu....modal saya cuma keyakinan logikanya klo emank cewek itu pintar disekolahnya pasti enak diajak ngobrol n nyambung...gk usah pake pelet segala...wong saya gk punya ilmu pelet...
gayung bersambut rupanya ceweknya suka nyanyi pula...iseng iseng saya petik gitar sambil nelponan ma dia...eh malam dia diam aja spanjang saya nyayi....
rupanya usut punya usut setelah kmi pacaran dia ngaku dari awal saya nelpon sambil main gitar itu kena hatinya pengakuannya....
gimana kena hatinya kenal aja gak n gk pernah ketemu...
sebulan kemudian saya pulkam n janjian ketemuaan ma cewek itu...
sampai dikampung malamnya saya berangkat mo ketemu ma cewek itu...
saya ajak sepupu saya biar jelas yg mana cewek tsb. biar gk keliru....sepupu saya bilang dia gk yakin cewek tsb. kan keluar rumah...harap harap cemas kami nunggu cewek tsb.
alhamdulillah cewek itu nongol juga...lalu sepupu saya bilang ma saya itu ceweknya....saya berbisik ma dia janji tetap janji ea hp lu akan berpindah tangan lo...dia blom yakin n gk percaya....hkhkhkhk...
setelah kenalan n jabat tangan...saya bilang ma cewk itu...semuabyg saya bilang lewat tlpon itu benarkan....inilah aku apa adanya...saya realistis aja...
sempat juga gregetan sih....hkhkhkhk...
kiat janjian lebih lanjut tuk ketemuan lgi....
sepupu saya gk yakin n percaya klo saya blon bisa gajak jalan cewek itu dengan mata kepalanya alias dia liat langsung...
ea sepupu saya takut hpnya berpindah tangAn...
tepaksa deh saya ajak sepupu saya tuk menyaksikan langsung di tkp...hkhkhk...
setelah dia liat langsung saya bawa cewek tsb baru dia geleng geleng kepala...
jujur sayA juga jatuh cinta beneran ma cewek ini...kita pacaran.....
setelah sampai dirumah siap ketemuan ma cewek itu...sepupu saya ketawa ketawa aja...dan gk mau ngasih taruhan hpnya....saya ketawa aja...
udah gk jdi taruhannyA saya malah dimintai tolong mau dekatin adek pacar saya ma dia...waduh keterlaluan ni sepupu saya dikasih kerjaan pula...walapun akhirnya. sepupu saya sempAt pacaran sebentar ma adek pacar saya...hkhmhkhk....
Awal derita cinta dan mistik dimulai....hkhkhk...
setahun kemudian pacar saya kuliah di kota padang lewat jalur prestasi...dunia tersa milik berdua hkhkhkhk....
saat awal dia kuliah dia pernah nelpon saya suatu waktu katanya dia mau ada urusan ke Rektorat tapi hujan begitu lebat dan urusan dia begitu penting hari itu juga...gimana nih katanya ma saya...
kebetulan saya mau berangkat da urusan pula...saya bilang tunggu sebentar aja entAr saya usahakan hentikan hujannya...hehehe...
waktu itu saya lagi getol getolnya amalkan hizib malaikat/ kalimAtu izz dan juga asma Sirr...
saya rapalkan dalam hati asma sirr dan saya gabung ma hizib malaikat saya visualisasikan hujan di kampus pacar saya berhenti dan langit cerah....
alhamdulillah dia tlpon balik dan bilang hujannya mendadak berhenti kok bisa ea katanya...ea gitulah saya bilang....dan saya bilang entar pulangnya dari rekrorat saya gk bisa jamin hujannya gk datang....eh rupanya sepulang dia dari rektorat usai urusannya kelar hujanpun datang lgi dia lapor ma saya...kan udah di bilang tadi saya gk bisa jamin...kebetulan aja kali....
rupanya kisah asmaraku gk semulus perkiraan saya....kami kurang direstui oleh ortunya dengan berbagai alasan ortunya mengancam klo kita gk putus ortunya gk bakalan mau menyekolahkan anaknya....
pacar saya ngadu sama saya dan saya jadi pusing jadinya....ortunya memang agak keras saat itu ma anaknya...saya berusaha mempertahankan hubungan kami...namun apa daya saya gk kuasa menerimanya...
satu hari badan saya terasa panas pikuran tidak menentu dua hari dua malam saya gk tidur jadinya....
kita putus dgn cara tidak baik....
pikiran saya labil dan goncang...saya berpikir ada pa ini sebenarnya dgn hubungan kami.....saya gk bisa lgi berhubungan dengan dia.....
study saya hancur jadinya....
saya pulkam dan langsung kerumah uak saya....
saya curhat ma uak saya tentang hal ini....saya disuruh sabar aja....saya nAnya ma uak saya apa da hal lain yg mempengaruhi hubungan kami apa kami dipisah secara ilmu gaib....
uak saya bilang memang menurut pandangannya kami dipisah dengan ilmu gaib yg dimintai tolong ortunya ma orang pintar dikampung tu makanya pikiran mu kacau jadinya....rupanya piling saya benar adanya....saya gk bisa berbuat apa apa lgi....
dia begtu menghindari saya dan berubah drastis.....
beberapa bulan kemudian saya diberi tahu oleh seorang cewek mantan saya pacaran sama seseorang....
hati terasa hancur n sakit....
hmmmm.....
setiap saya selesai sholat saya sering rapal hizib malaikat ma Asma sirr dan saya makrifatkan agar mereka putus karena saya tahu bahwa cowok itu gk baik sifatnnya....
dalam situasi emosi hati dan sakit saya rapalkan itu ilmu gk lama kemudian mereka putus....
namun klo saya arahkan tuk pengasihan agar dia balik sama saya alahmdulillah tidak berhasil.....
apes benar nasib saya....
saya juga pernah curhat ma paman saya tentang hal itu....pendapat paman saya dan uak saya sama....
kesimpulan akhir saya disuruh sabar walaupun dipaksakan gk baik jadinya nanti....
lama lAma saya menerima kenyataan hidup saya....
setiap saya selesai sholat saya cuma bisa berdoa biar dia sukses dan saya kirim alfatiha buat dia....
Dan menurut pandangan bathin uak saya tu cewek da pagar gaibnya oleh ortunya makanya ilmu yg kau tujukan ma dia gk bakalan kena apalgi hatimu sedang goyah dan gk fokus pikiranmu kacau jadinya bilang uak saya ma saya....
Tapi walaupun tebal pagar gaibnya masih bisa di usahakan suatu hari nanti jika kamu ada niat dan tekatmu udah bulat tuk berumah tangga kata uak saya...klo sekarang blon saatnya....katanya.....
Dan pada akhirnya saya pasrah dan sabar saya walupun terkadang masih ada bahkan sering mwnggangu pikiranku sampai saat ini....hahahahaha.....cinta ohhh cinta....
kesimpulan saya jika hati,pikiran sedang kacau semua usaha kita baik secara zahir dan batin akan sia sia saja alias nol besar hasilnya....
Ini hanya kisahku yang nyata bukan rekayasa belaka yang kualami sendiri
amalAn yg saya gunakan mungkin walaupun ada dampaknya itu bisa jadi kebetulan aja saat itu mungkin.....
semua berpulang pada diri kita masing masing Wallohu alam....
WASSALAM...
Tunjukkan lebih banyak ta

No comments: