Saturday, November 5, 2016

Ilmu " samar lungak"

Assalamu'alaikum wr. Wb
Sebelumnya maaf kepada saudara2 yg mengirim pesan ke saya. Saya jarang aktif karna saya sibuk dengan urusan didunia nyata.
Yg minat serius konsultasi tentang agar cepat mendapatkan pasangan hidup bisa minta pertemanan ke saya lalu inbox saya .
Baik langsung saja saya akan membabarkan ilmu asli kalimantan selatan. Yaitu ilmu " samar lungak" guna ilmu ini adalah dengan hembusan nafas kita bisa membuat si target yg anda cintai membalas cinta anda . jgn d
buat main - main yaa karna ilmu ini lebih kuat daripd ilmu sari banun .
inilah do'anya :
Bismillahirrahmanirrahim...
Samar lungak .......................
Katipik nabi muhammad ..........allah lah menjadikannya hatinya (...nama target... ) rabah rubuh imannya ....... Berkat laillahaillawlah muhammad darasulullah3x
Caranya: bca do.a itu 3x lalu hembuskan ke target
Maaf saya gk bsa membabarkan keseluruhan ilmu ini karna ilmu ini berbahaya jika d salah gunakan . hnya boleh buat yg serius buat di nikahin . nanti si dia gila klo gk d nikahin . wassalam . makasih

No comments: