Monday, March 21, 2016

TANDA TANDA KEMATIAN SUDAH DEKAT

TANDA TANDA KEMATIAN SUDAH DEKAT
Pertanda Pertama
Kematian seseorang sudah dekat bila perlahan warna kulitnya berubah menjadi pucat dan ada kemerahan. Usia orang tersebut tidak akan lebih dari 6 bulan lamanya.
Pertanda Kedua
Bila seseorang sudah tak dapat lagi melihat bayangannya di depan cermin, kaca atau air, maka kematian akan segera
menjemput orang tersebut. Uniknya, hanya orang itu saja yang tahu, sedangkan orang lain tidak akan menyadarinya.
Pertanda Ketiga
Ketika seseorang mulai melihat banyak benda hanya terlihat semuanya hitam. Kematian semakin dekat dan akan segera menjemput.
Pertanda Keempat
Bila dalam seminggu tangan kiri seseorang kejang-kejang maka usia orang itu tidak akan lebih dari satu bulan lamanya.
Pertanda Kelima
Jika kesensitifan indera seseorang mulai kebal dan tak dapat digunakan, maka usianya hanya akan bertahan 6 bulan lamanya.
Pertanda Keenam
Jika seseorang tidak dapat melihat cahaya bulan, matahari atau bahkan api, maka tanda tersebut mengindikasikan ia akan segera meninggal.
Pertanda Ketujuh
Jika lidah mulai kaku, gusi menebal dan bengkak dalam kondisi seseorang sedang sakit, maka usianya tidak akan lama lagi.

1 comment:

Unknown said...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m