Tuesday, February 16, 2016

PERKASIH BEDAK PEMBUKA AURA PESONA WAJAH

PERKASIH BEDAK PEMBUKA AURA PESONA WAJAH

Assalamu alaikum

Salam di hatimu untuk semua semoga kita diberikan kelimpahan dan keberkahan juga kesehatan
sehingga bisa lebih menikmati kehidupan yang semakin tidak menentu. Aamiin.
Saya mau bagikan salah satu amalan memakai bedak untuk menambah aura wajah dan pesonanya.
Sangat baik bila ditambah dengan hakikat nama semula jadi misalnya pipi, dagu dan kening.
Yang pernah mengambil khazanah hakikat mengambil wajah untuk pengasihan insya Allah mengetahui. Ini bacaannya dipakai ketika memakai bedak.

“Bismillahirrohmanirrohim
niat ku memakai bedak membuat muka ku seperti bulan purnama.
mata ku bintang bercahaya ,pipiku membawa kasih.
senyum ku menawan hati,bedak ku bedak cemara di bawakan bidadari
dari kayangan Barkat Lailahailallah Muhammadurrasulullah."

Saya mau menceritakan sebuah kisah yang tidak populer namun pernah nyata terjadi.
Dahulu ada seorang gadis yang baik hatinya suka menolong orang, ramah dan mudah bergaul. Namun ada satu kekurangan punya wajah dan bodi yang tidak menarik dibanding dengan teman_temannya sepergaulan. Oleh sebab itu gadis itu dijuluki teman-temannya gadis jelek yang tidak sekolah bahkan tidak cocok berteman dengan siapa pun.Pernah gadis itu dikatakan kepadanya walaupun kamu tinggal dan berada di depan gerbang istana sekalipun tetap tidak laku, mending kamu duduk di bawah tangga biar jadi tempat gosok kaki setiap orang naik ke rumahnya. Bahkan sering juga diludahi teman-temannya. Gadis itu tidak bisa berbuat apa-apa selain seulas senyum ramah dan ikhlas menerima hinaan dan perkataan apa pun itu.
Setelah sekian lama gadis itu akhirnya menyadari akan hal itu, gadis itu pun menjauh dari
pergaulan dan kumpulan teman-temannya. Dia sering menyepi dan menyendiri menjalankan aktifitasnya. Sebagai seorang gadis yang penurut ia dengan patuh membantu apa pun untuk menolong orang tuanya.
Waktu terus berlalu, hari berganti, minggu ke minggu berganti bulan, bulan
berganti tahun, masih dengan sabar gadis itu menjalani hari-hari yang menyimpan
luka dan derita bahkan semakin bertambah parah hinaan dan perlakuan orang yang tidak suka karena kejelekan parasnya tidak siang juga malam. Gadis itu hampir gak bisa memejamkan mata merasa tertekan dan sedih bila mengingat semuanya. Sampai pada suatu malam gadis itu
didatangi seorang kakek misterius dengan berpakaian serba putih yang berkilauan shingga hampir tidak bisa dilihat mata. Sang kakek pun menyapa dengan suara menggelegar
" Anakku jangan takut aku tahu apa yang sedang kamu pikirkan?" Bangkitlah segera, ambil delapan bunga dari delapan jenis tumbuhan di muka bumi ini baik yang bisa dimakan maupun yang tidak bisa dimakan, yang disukai orang, petiklah tumbuhan itu dengan menghadap matahari terbit setelah itu kamu buat untuk bedak, usapkan di wajahmu lalu baca bacaan ini....

Percayakan dirimu kamu pasti bisa seperti orang-orang yang menghina dan merendahkanmu. Setelah selesai berucap maka dengan sekali berkedip sang kakekpun hilang dari pandangan mata.
Malam itu bertemu dengan kakek penuh wibawa itu terjadi dalam mimpi ketika gadis itu memaksa memejamkan mata dan akhirnya tertidur dan bermimpi seperti di atas.
Saat terjaga dari tidurnya gadis itu mengingat-ingat mimpinya tadi.Keesokan hari kembali gadis itu berpikir dan mengingat tumbuhan apa yang ada di dalam mimpinya itu, terus ia berjalan ke sana kemari mencari sampai hampir putus asa gadis itu mencari kembang tumbuhan itu, akhirnya karena tidak bertemu gadis itu memutuskan memetik 8 bunga yaitu bunga lombok, bunga kelapa, bunga pinang, bunga sangkaruput, bunga lalupang, bunga terong, bunga padi dan bunga kapas. Semua bahan itu tadi dicampur dengan saripati beras,lalu dibacanya...seperti yang diterima dalam mimpinya.
Keajaiban pun terjadi sejak saat gadis itu mulai mengamalkan petunjuk mimpinya dan terus berlanjut sehingga tidak lagi gadis itu dihina dan direndahkan malah mendapatkan pujian bahkan jadi primadona di desanya.
Gadis itu tidak lagi seorang gadis namun sudah menjadi nenek-nenek bersahaja beliau adalah nenekku ibu dari my mom ibu tiriku dan saya diceritakan kembali dari ibuku karena amalan itu nenek turunkan kepada anak cucunya untuk bahan mereka
menjalani kehidupan yang keras agar tidak terulang kepada keturunannya sebagaimana beliau semasa gadisnya lewat perantaraan amalan yang sejatinya juga anugerah terindah dari Yang Maha Rahman Allahu Subhanahu Wa Taala.
Untuk yang mau mengamalkan silahkan walau tidak semua tumbuhan di atas namun cukup 4 saja silahkan pilih yang tergampang misalnya bunga lombok, bunga kelapa, bunga pinang dan bunga terong atau 4 yang lain jadikan bedak. Lalu bacakan bacaannya.... selain dipakai bedak bacaan itu bisa dipakai pengasihan dengan aplikasi berbeda.
Sekian yang dapat saya tuliskan dan mohon maaf saya tegaskan di sini semua postinganku umumnya gratis jadi tetap saranku silahkan amalkan semua khazanah yang gratis di semua mediaku seperti pengasihan semar kuning, burung nuri, Alif keramat dll. Tentu saja bila di luar postinganku sebab ada adab dan syarat maka saya kira bijaklah dan jangan menghujatku sebab saya tidak memaksa dan merekomendasikan untuk mengambil atau meminta khazanah keilmuan di luar postinganku yang gratis dan sifatnya ekslusif untuk yang minat saja dan sesuai kriteria seperti memperpanjang mr p, pengasihan anak yatim, mengambil hakikat wajah, sentuhan awal makrifat dll tentu saja ada nominal atau mahar populernya. saya pun mendapatkan tidak murah butuh pengorbanan materi, waktu bahkan perasaan tidak jarang keributan. Sebab tidak semua khazanah keilmuan bisa dipublikasikan dan dikonsumsi umum beda dengan khazanah tersurat ilmu berdasar nash yang disampaikan oleh Rasulullah sebagai pelaksana sifat tabligh namun yang tersirat itu bukan tugas Rasulullah namun tugas kita sebagai umat.
Tiada niat menggurui kurang lebihnya mohon dimaafkan wallahu A'lam. Makasi dan salam.

2 comments:

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

PutriArdiatmana said...

Makasih... ttp semangat