Wednesday, February 3, 2016

Amalan yg tentu tidak asing lagi



?Bismillahirrahmaniirrahim.? Assalamu alaikum Warahmatullahi,Wabarakatuh ?Selamat Datang di gubuk kami..? Silahkan amalkan semua,artikel di blog ini dengan bijak dan agar lebih mendekatkan kita,kepada Allah SWT.? Bagi yang ingin berpartisipasi atau mengirim artikel di blog ini silahkan ...hubungi kami di nomor 085753960096 atau email ke jusuatmaja@gmail.com ? Untuk pengunjung yang ingin silaturrahim dan bergabung silahkan ke grup dari blog ini https://www.facebook.com/groups/UNJELS/1045689012111541  ? Terima Kasih atas kunjungan saudara dan sekecil apapun sumbangsihnya semoga Allah membalas kebaikannya dan untuk kita semua. Aamiin.NB: WEB BLOG INI BUKAN MEDIA DEBAT DAN BUKAN AJANG MENCARI MUSUH, ISI MATERI TANPA EDITAN DAN BUKAN TANGGUNG JAWAB ADMIN JADI BACA DENGAN CERMAT DAN PAHAMI.?
 
Sebeh Assholabiyyah Al Banjari
17 Januari pukul 19:22
Assalamu'alaikum sahabat DNA3 Jendral dan para sesepuh di mana saja berada berada...
Langsung saja saya akan membagikan 'amalan yg tentu tidak asing lagi ,dan apabila 'amalan tsb ada kesamaan dlm postingan postingan sahabat yg trdahulu dgn kerendahan hati saya meminta ma'af yg sebesar- besarx,...Silahkan bagi yg ingin menambahkan apabila ada kekuranganx..
A'uzubillahi minas syaithonirrojim,
Laqod jaa-akum rosulum min anfusikum 'aziizun 'alaihi
ma 'anittum hariishun 'alaikum bil mu'miniina ro-ufur rohiim.
Fa inta wallaw faqul hasbiyallohu laa ilaha illa huwa 'alaihi tawakkaltu
wahuwa robbul 'arsyil 'azhiim
D baca 50x sesudah Sholat lima waktu
Fadillahx :
- Membuka segala sesuatu yg tertutup seperti rejeqi yg buntu mnjadi mengalir penuh berkah
- Pengasihan / Mahabbah umum
- tiada di matikn pada hari ia masih mngamalkan ayat tersebut 
- Tiada mengenai akan dirix sesuatu yg terbuat dari besi dan sejenisx ( Kebal )..
' Amalkan secara istiqomah
 
 
Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah juga diridloi Allah.? Artikel di blog ini berasal dari kitab dan artikel orang lain juga dari berbagai sumber.? ? Bukan tulisannya original pun tidak masalah selama bermanfaat dengan syarat sertakan sumbernya atau ada yg ingin menjadi donatur atau ikut menyumbang untuk blog ini kami persilahkan ke rekening BRI SYARIAH 1003585227 atas nama JS Atmaja ? Insya Allah hasil dari blog ini akan disumbangkan kepada yg kurang mampu atau lebih membutuhkan. ??Kita sama-sama menjaga amanah dan amarah kita agar tepat guna dan menjadi ajang silaturrahim yang nyaman. Jauhi prasangka dan hadapi dgn senyuman serta kesabaran insya Allah segala sesuatunya akan jadi indah.Mari kita jalin rasa persaudaraan diantara sesama dan saling bertukar pikiran untuk menemukan nilai lebih dan sesuatu yg positif dalam hidup ini. Untuk yang mau gabung atau berkunjung ke media yang sama dengan nama grup ini silahkan keDNA3 JENDRALDNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap)Silahkan ke
gruphttps://www.facebook.com/groups/UNJELS/
Fanspagehttps://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENd…Bloghttp://dna3jendral.blogspot.com/
Makasi untuk membacanya dan salam sukses
TTD
DNA3 JENDRALDNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap

1 comment:

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau