Tuesday, June 16, 2015

PERTOLONGAN DARI ALLAH MELALUI RUH KAKEK BUYUT PADA SEPUPU SAYA

♥ Bismillahirrahmaniirrahim.♥ Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥Selamat Datang di gubuk kami. Artikel di blog ini berasal dari kitab dan artikel orang lain juga dari berbagai sumber.♥ Silahkan amalkan semua artikel di blog ini dengan bijak dan agar lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT.♥ Bagi yang ingin berpartisipasi atau mengirim artikel di blog ini silahkan hubungi kami di nomor 085753960096 atau email ke jusuatmaja@gmail.com ♥ Bukan tulisannya original pun tidak masalah selama bermanfaat dengan syarat sertakan sumbernya atau ada yg ingin menjadi donatur atau ikut menyumbang untuk blog ini kami persilahkan ke rekening BRI SYARIAH 1003585227 atas nama JS Atmaja ♥ Insya Allah hasil dari blog ini akan disumbangkan kepada yg kurang mampu atau lebih membutuhkan.Untuk pengunjung yang ingin silaturrahim dan bergabung silahkan ke grup dari blog ini https://www.facebook.com/groups/UNJELS/1045689012111541 ♥ Terima Kasih atas kunjungan saudara dan sekecil apapun sumbangsihnya semoga Allah membalas kebaikannya dan untuk kita semua. Aamiin wassalamu alaikum.NB: WEB BLOG INI BUKAN MEDIA DEBAT DAN BUKAN AJANG MENCARI MUSUH, ISI MATERI TANPA EDITAN DAN BUKAN TANGGUNG JAWAB ADMIN JADI BACA DENGAN CERMAT DAN PAHAMI.♥

PERTOLONGAN DARI ALLAH MELALUI RUH KAKEK BUYUT PADA SEPUPU SAYA
Assalamu alaikum wr.wb.
Maaf saudaraku semua saya ingin cerita dikit bukan maksud buat cerita hayalan belaka tapi ini nyata dialami saudara sepupu saya..
Singkat cerita waktu sepupu saya ini kira2 tahun 70 an masih muda belum tau banyak tentang hal2 ilmu gaib...beliau berangkat dari kampung saya menuju kampunya dgn jalan kaki dgn perjalanan 2 hari...dalam perjalanan beliau dia singgah di suatu kampung di warung kopi di kampung Batang lingkin namanya.
Dia sampai disana jam 10 malam di warung itu dia ditanya mau kemana dan tujuannya dia bilang mu ke kampungnya di silalang namanya lalu orang warung itu bilang agar supaya perjalanannya di tunda sampai besok pagi karena baru kemaren malam ada seorang saudagar dirampok dan dianiaya gk jauh dari kampung itu...
Tapi abg saya dah bulat tekat tuk lanjutkan perjalanan tuk mengejar mobil truk yg lewat besok pagi menuju kampungnya di Simpang Empat namanya karena waktu itu cuma truk yg ada lewat kekampunnya.
Dia melanjutkan perjalanan dalam gelapnya malam..gk jauh dari kampung itu samar2 dia melihat sosok manusia yg mengendap2 yg mendekati dia gk lama setelah itu dah ada 3 orang di depan dia dan dua orang gk jauh di belakang dia yg menurut pirasat beliau mau menghadang beliau..
Dia mulai merasa ngeri n takut rumpanya cerita orang di warung itu benar adanya..
Gemetar seluruh badanya maklum beliau masih muda belia dan gk tau harus berbuat apa sementara sang begal itu dah mendekat.
Dalam kekalutan dan ketakutannya dia berdoa
ya allah jika benar kakek2 buyut saya orang2 keramat dan bertuah tolonglah hambamu ini dan sampaikan pada ruh kakek buyut saya...seketika datang angin bertiup kencang dan nampak sosok bayangan pakaian serba putih mendekati beliau dan berbisik di telinganya supaya dia lanjutkan perjalan dan jangan takut karena sosok putih itu bersama dia.
Aneh sekali begal2 itu gak bisa mendekat walaupun mereka mendekat mereka gak bisa menyentuh sepupu saya itu.bayangan putih itu terus mendampingi beliau sampai ke Simpang Empat. Sesampai di simpang itu da warung masih buka pake lampu petromak bayangan putih itu menghilang dan begal2 itu baru sadar mereka dah dibegoin dan orang2 di warung itu mengejar begal2 itu mereka lari terbirit2.
Orang2 di warung itu merasa heran dan nanya ini itu minta amalan2 macam2 karena merasa takjup dgn kejadian itu namun abg itu mau bilang apa di gk tau apa apa dia dikasih makan gratis lagi dan kira2 jam 5 subuh da truk lewat sepupu saya itu dititip ma truk itu dan gk usah di bayar ongkosnya..
Singkat cerita dia selamat sampai tujuan dan sampai di kampung dia nanya ma ayahnya siapa sosok putih yg menolong beliau ayahnya bilang itu kakek buyutmu katanya...besok kamu harus ziarah ke makam beliau kata ayahnya...karena sosok ini yg sering datang memberi tunjuk ajar saat2 terjepit maupun waktu akan memberi pertolongan pada orang yg sakit jika gk tau cara menolongnya atau obatnya...
Mudah2an cerita ini ada hikmahnya dan jangan lupakakan silsilah keturunan kita dan guru2 kita karena ruh2 mereka membutuhkan doa kita sekedar penghapus dahaga mereka..wassalam

Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah juga diridloi Allah. Kita sama-sama menjaga amanah dan amarah kita agar tepat guna dan menjadi ajang silaturrahim yang nyaman. Jauhi prasangka dan hadapi dgn senyuman serta kesabaran insya Allah segala sesuatunya akan jadi indah.Mari kita jalin rasa persaudaraan diantara sesama dan saling bertukar pikiran untuk menemukan nilai lebih dan sesuatu yg positif dalam hidup ini. Untuk yang mau gabung atau berkunjung ke media yang sama dengan nama grup ini silahkan ke
DNA3 JENDRAL
DNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap)
Silahkan ke
grup
https://www.facebook.com/groups/UNJELS/
Fanspage
https://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENd…
Blog

http://dna3jendral.blogspot.com/

Makasi untuk membacanya dan salam sukses 

TTD
DNA3 JENDRAL
DNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap

No comments: