Thursday, November 6, 2014

Sisi Lain Keilmuan dan Shalawat Adrikiah

Sisi Lain Keilmuan dan Shalawat Adrikiah

Assalamu alaikum wrwb

Salam di hatimu dan salam hormat untuk semua, di kesempatan ini saya akan berbagi cerita dari perjalanan dari hulu Sungai Barito Kalteng yang mana saya ketemu seseorang yang istimewa, orang tua yang terlihat seperti anak muda dan sangat banyak memiliki mantan kekasih dan memiliki cucu yg juga banyak hasil pernikahan beliau yang mempunyai istri lebih dari satu.

Sebelumnya saya menundukkan kepala dan meminta maaf bila dalam postingan-postinganku tidak sesuai dengan ketinggian ilmu tinggi saudara dan saya postingkan untuk yang suka saja dengan artikelku sebagai khazanah, saya hanya orang kosong yang mempunyai niat hanya ingin berbagi walau hanya setitik kebaikan...
Waktu itu sepulang saya dari hulu sungai saya menginap di salah satu losmen, saya kebetulan bersebelahan dengan kamar beliau yang juga menginap di losmen tsb, beliau sedang ada urusan mengurus administrasi, singkat cerita saya sering mengajak ngobrol,jalan, makan bareng dll bersama beliau cerita tentang apa saja, namun dari semua obrolan ada yang menarik perhatianku yaitu tentang penampilan orang tua yang walau secara usia sudah cukup berumur namun masih terlihat muda atau gaul mungkin lebih cocoknya, jangan salah walau beliau sudah tua namun bila bersaing untuk mendapat gadis pujaan dengan pemuda belum tentu beliau kalah. Orang tua lebih dulu hidup dan banyak makan garam begitulah kata yang sering kita dengar. Nama beliau saya lupa meski cukup populer di daerah hulu sungai Kalteng, cewek manapun dalam perjalanan asmara beliau akan bertekuk lutut walau secantik atau sekaya apapun dan paling disegani di dunia percintaan oleh orang-orang, teman-teman seputar beliau hingga bisa dikatakan beliau ini adalah play boy sejati bahkan sampai cukup berumur, namun beliau bukan perusak wanita tapi beliau nikahi, kecuali bila hanya untuk memberi pelajaran cewek-cewek sok dan angkuh yang mana dalam prinsip beliau secantik dan sekaya serta seangkuh apapun tuch cewek harus bisa mendapatkan dan memang beliau selalu terbukti, diakui juga oleh semua orang yang mengenal beliau, saya kira cukup cerita tentang beliau karena bukan ceritanya yang saya ingin share namun apa rahasia beliau? Ilmu atau mantera apa yang dipunyai beliau? Sampai suatu malam ketika sikonnya pas, saya sedang berdua dengan beliau seperti biasa mengobrol ringan ditemani rokok dan kopi, saatnya saya ingin mencari tahu rahasianya, saya menunggu waktu hingga beliau mengerti dan membukakan rahasianya yaitu secara murni bukanlah ilmu yang macam-macam, bukan juga mistik tingkat tinggi beliau hanya berpetuah yaitu percaya diri dan pantang menyerah. Saya uraikan sedikit kenapa percaya diri bisa mengalahkan ilmu pelet apapun sebab pecaya diri itu sendiri yakin dengan kemampuan diri, percaya dengan potensi diri ingatlah sebuah kata bijak mengatakan 1000 orang tidak percaya dengan kemampuan anda itu tidaklah memberikan apa-apa tapi bila 1 orang saja tidak percaya dengan kemampuan anda maka itu adalah bencana, 1 orang itu adalah diri anda sendiri, kalau anda yang mempunyai diri saja tidak percaya dengan diri anda apalagi orang lain. Kalau beliau saja bisa tanpa ada unsur lain, apalagi yang ada tambahan ilmu lain seperti pelet, mantera dll beliau bukan orang kaya, bukan pula tampan rupawan jadi bisa saya simpulkan wejangan beliau yaitu PD 3X bisa diartikan PD kita 3x lipat dibandingkan orang lain atau artikan sendiri dan berarti juga harus Percaya Diri, merasa Pantas Dapat dan terakhir Pantang Down atau tidak mudah menyerah insya Allah anda akan mendapatkan doi sang pujaan hati. Karena doi melihat kita jadi percaya, dengan ditolak sekali maju terus, ditolak kedua maju terus dst doi akan melihat kesungguhan kita, doi akan takut bila hanya sekedar atau main-main. Yang pernah jadi sales pasti tahu kata-kata ini bila anda mendapati seringnya kata TIDAK (Penolakan) maka anda semakin dekat dengan kata YA. Beliau tidak selalu mulus bahkan tidak jarang dihina tapi itu malah jadi tantangan untuk lebih baik lagi, maju terus dan akhirnya akan kau dapatkan. Tentu saja cerita di atas ada positif ada negatif ambil yg positifnya buang jauh-jauh yang negatifnya.

Saya bagikan juga Sholawat Adrikiah yang saya dapatkan dari seorang sahabat yang banyak juga berguru sebut saja nama-nama
yang pernah menjadi guru sahabatku ini seperti guru Prayoga Gemilang, guru Saefuddin, guru Idris Nawawi dll yang saya tidak
tahu dan ada beberapa keilmuan yang saya posting juga darinya. Saya tulis seperti yang saya dapat tanpa ada perubahan yaitu

Sholawat Adrikiah
" Bismillahirohmanirohim assholatu wassalamu 'alaika yaa
sayidi yaa rosulullah khud biyadi qoddoqot khilati adrikni"

Aplikasi serta fungsinya
 Dibaca 333 x setiap ba'da sholat
subuh secara istiqomah maka Allah SWT akan memberikan rezeki berlimpah ruah.

Dibaca 221x secara rutin mulai jam 23.0 maka Allah akan memudahkan segala keresahan,kesusahan.

Dibaca 103x secara istiqomah sehari semalam maka Allah akan mengutus bangsa
rijalulbumi untk membuka segala hijab dunia, mata serta hatinya peka dalam menembus alam dimensi

Dibaca 41 x sehari semalam maka Allah membuka lebar2 pintu surga dan mati khusnulkhotimah

Demikian yang bisa saya tulis tiada niat menggurui apalagi lebih dari itu, kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat wallahu A'lamu. Makasi dan salam.

1 comment:

@ said...

Qobiltu Sholawatnya Kang