Saturday, November 22, 2014

ILMU PEMIKAT LAWAN JENIS JUGA PENAMBAH PD UNTUK LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN

Assalamu alaikum wrwb

    salam di hatimu dan salam hormat untuk semua di hari jum'at yang penuh berkah ini saya mencoba posting lagi entah postingan yang ke berapa dan sepertinya postinganku paling banyak di forum ini, sebenarnya ada rasa ingin berhenti menulis artikel karena beberapa alasan dan sudah mencoba perlahan menghilang tapi dari sisi lain jiwa ini yang ingin selalu berbagi dan banyaknya dukungan serta berharap ada manfaatnya yang membuat saya masih menulis artikel.

Saya percaya ilmu tidak akan habis dibagi malah bertambah dan merupakan salah satu kelebihan ilmu daripada harta yang bila dibagi bisa jadi habis. Saya ibaratkan saya mempunyai pakaian cukup banyak yg saya dapat darimana saja, dari hadiah, pemberian, dalam perjalanan, berkunjung ke suatu daerah, pengalaman dll jadi pakaian itu terkumpul jadi cukup banyak, mungkin ada yang bilang karena banyak pasti bingung mau memakai yang mana? Tenang saja namanya pakaian sebanyak apa pun pastilah ada namanya pakaian pavorit, pakaian yang paling sering dipakai, pakaian sehari-hari jadi tidak perlu bingung, tentu saja tidak semua pakaian kita selalu pakai bahkan bisa jadi pelengkap lemari, umumnya kita tahu bahwasanya itu adalah pakaian kita walau mungkin sangat jarang dipakai bahkan bisa jadi tidak dipakai sama sekali karena mungkin bentuknya kecil, warna tidak cocok, motifnya dll.

Dalam keilmuan koleksi pakaian itulah namanya khazanah yang secara istilah = kumpulan perbendaharaan kajian/pembahasaan yang berkaitan dengan keilmuan bila  dalam Pengertian Secara bahasa, Lughoh/Etimologi khazanah = barang milik, harta benda, kekayaan, kumpulan barang, perbendaharaan. Bila kita mengerti maka begitulah hubungannya dengan keilmuan. Lagian jangan takut banyak ilmu ( yg bermanfaat) yang kita takut kalau kita miskin ilmu yang bisa jadi membuat amal ibadah kita sia-sia. Imam Ali karamallahu wajhah saking banyak ilmunya diberikan gelar Pintu Ilmu, Jikalau Rasulullah itu Kota Ilmu maka Ali adalah Pintunya Kota Ilmu, Umar Al faruq karena ilmunya tidurnya saja lebih ditakuti syetan daripada orang jahil yang beribadah. Walaupun begitu istiqomah lebih baik, mengamalkan ilmu secara dawam walau sedikit daripada banyak tapi jarang apalagi tidak sama sekali.

Sebelumnya seperti biasa saya menundukkan kepala dengan segala kerendahan hati dan keterbatasan ilmuku bila postingan ini tidak sesuai atau bertentangan dengan ketinggian ilmu saudara pembaca, niat saya hanya ingin berbagi untuk menambah khazanah keilmuan agar tetap langgeng. Bagi yang mau mengamalkan silahkan dan tidaklah berat saya kira dengan sekedar qobiltu/ qobilna, agar ada silaturrahim antara kita, semoga bermanfaat bagi yang tidak anggaplah sebagai khazanah dan bila bertentangan dengan keilmuan tinggi saudara, saya dengan segala kerendahan hati memohon maaf.

Saya akan bagikan ILMU PEMIKAT LAWAN JENIS JUGA PENAMBAH PD UNTUK LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN yang saya dapat dari salah seorang sahabat yang mempunyai seorang teman perempuan, orangnya baik cuman sayang dia terlalu pendiam dan tidak PD, sebab itu maka oleh laki-laki di jauhin dari pergaulan/ dihindari, sudah begitu tampangnya pas-pasan lagi.... Kasian juga ya ? :D hee... Teman perempuan sahabatku ini mempunyai seorang kakek yang sayang dengannya, Lalu dalam satu kesempatan oleh kakeknya diberikan sebuah amalan, alhamdulillah berkat ijin Allah SWT, setelah istiqomah mengamalkan teman perempuan sahabatku itu menjadi laku bahkan laris masis jadi malah di kejar-kejar oleh laki-laki karena banyak yang terpikat, tertarik suka dengannya.
Pesona wajah pengamal insya Allah walau pun wajah tidak cantik / ganteng maka akan terlihat jadi cantik / ganteng. Keilmuan ini boleh diamalkan oleh laki laki dan perempuan,  cocok diamalkan bagi yang suka bergaul, lagi mencari jodoh berikut ini amalannya yang saya tulis sesuai yang saya terima yaitu :

" Bismillahirohmanirrohiim cening rara ali masseri rupaku barokah doaku kun fayakun "

Aplikasinya :
setiap bangun tidur pagi ambil air yang ada di bawah lidah memakai jari manis tangan kanan, lalu jari manis tangan kanan tadi digosok-gosokkan ke jari manis tangan kiri sambil membaca amalan di atas 1x, lalu jari manis tangan kanan di usapkan ke alis kiri, jari manis tangan kiri diusapkn ke alis kanan.
Selanjutnya amalannya dibaca lagi di telapak tangan kanan lalu usapkan ke wajah.
Saya ikhlaskan buat yang qobiltu mau mengamalkannya.

Demikian yang dapat saya tulis bukan niat menggurui apalagi lebih dari itu hanya untuk syiar ilmu, berharap manfaat walau hanya setitik kebaikan dan semoga Allah meridloi. Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Wallahu A'lam makasi dan salam.

BAIM BAEIN JUSUA 085753960096

15 comments:

satrya kelana said...

Qobiltu abang...boleh minta email abang..sya mau konsultasi ma abang...wassalam

Baen Jusua said...

Silahkan jusuatmaja@gmail.com atau via phone 085753960096 wa juga bisa dan pin BB 517DB919 makasi

Boss Boy's Blog nie said...

QOBILTU...Tuan Guru mohon ijin memakai Ilmu ini...

Unknown said...

qobiltu

Unknown said...

Terima kasih utk informasinya..

fikrilanawar said...

Qobiltu

Unknown said...

trima kasi sussureng atas paggurungetta

Dody Arf said...

qobiltu ..

mohd said...

Qabiltu

Unknown said...

Asss qobiltu

Unknown said...

qobiltu daeng,,saya minta izin mengamalkannya

Suhardiono Didi said...

Bismillah Qobiltu...

Suhardiono Didi said...

Assalamualaikum Bismillah... Qobiltu, mohon izin utk mengamalkan amalan ilmunya Guru, semoga Insya Allah berkah & bermanfaat utk kebaikan...Aamiin YRA🙏

Anonymous said...

Bismillah Qobiltu mohon izin sya mengamalkan guru🙏

Anonymous said...

Qobiltu aamiin....