Thursday, June 3, 2021

TESTIMONI SYAHADAT RUH

TESTIMONI SYAHADAT RUH 

By Deni P.
Maaf, Bang Saya ada pengalaman Spritual... Nanti malam Saya... Ceritakan....
Maaf,  Bang waktu malam jumat kemarin setelah pulang...  Kerja lembur...  Karna jasadiah Saya... Kecapean saya langsung ktdrn...  Ada hal di luar nalar yg tak terduga...  Saat tertidur saya menyaksikan Jasadiah saya sdng berbaring tdr...saya menyaksikanya sendiri...  & Saya mengelus2 kepala saya sendri...  Setelah itu saya gk ingat lagi apa2.... 
Istimewanya, setlah paginya Badan terasa Nikmat sekali....  Barokallah....  πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»Njih, Bang...  
Soal, Rizqi juga di luar nalar tak terduga...  
Terimakasih banyak Bang...  Semoga Ilmu Syahadat Ruhnya....  
Selalu bermanfaat, bagi diri saya peribadi, keluarga & Orang lain...  " Aamiin yarobbalaalamiin" πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

No comments: