Sunday, January 3, 2021

TESTIMONI DUA KATA

TESTIMONI DUA KATA 

Subhanallah. Ini benar2 aneh yg terjadi dalam kehidupan saya. Beberapa tahun yg lalu tepatnya saya lupa 4 atau 5 tahun yg lalu kejadiannya, didalam mimpi saya mengunjungi perkampungan alam gaib. Disana saya melihat ujud mereka seperti kita. Tiba2 ada seorang laki2 melihat & mendekati saya. Lalu berkata maukah kau kuajari satu kalimat sakti dialam gaib? Saya jawab iya. Katakan "Wamakutuh" untuk mewujudkan sesuatu keinginanmu. Kemudian saya tersadar, lalu cepat saya menulis kalimat tersebut dibuku agar tidak lupa. Aneh dikarenakan sebelumnya belum pernah mendengar kalimat tersebut dalam hidup saya, kemudian saya mencari arti dan makna dari kata tersebut hingga bertahun2 lamanya tapi tak jumpa jga. Sehinggalah hari ini saya jumpa dalam postingan ini yg orang lainpun ada memiliki kalimat ini yg diberikan oleh orang gaib tersebut. Jujur sampai hari ini malah saya belum pernah mencoba menggunakan kalimat ini. 
By Suwahyo Syarief

Link YouTube

2 comments:

Muhammad Abdilah said...

Assalamualaikum qobiltu kang

Anonymous said...

Aamiin Qobiltu..🙏🙏🙏