Wednesday, July 17, 2019

Ilmu Jangjaokan sunda

Ilmu Jangjaokan sunda
Ilmu ini biasa di sebut Jangjaokan karna sebab berbahasa Sunda. Fadilah fungsi dari ilmu ini adalah meredam emosi dan amarah orang yang kita hadapi, dan jika kita baca dalam hati di hadapan orang yang emosi dan marah pada kita insya Allah seketika akan adem,anteng dan lembut hilang rasa emosi dan marah kepada kita.
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
"Sangkaula marah sangkaula marah
Oray laki datang numpi
Cai ca'ah datang saat
Panghurungkuen panghurungkuen
Pangbungkem kuen pangbungkem kuen
Ulah ning sejero ning ati,bahwa Ning Kabeh".
Cara menggunakan ilmu ini :
Cukup di baca saat sedulur sedang berhadapan dengan bos yang pemarah,atau sedang marah,atau siapa pun yang akan memarahi dan mengamuk pada sedulur baca lah 1x saja lalu hembus kan perlahan ke arah yang emosi.
Silahkan liat hasil nya.
MEMBUAT AIR LADUNI KEPINTARAN
Siapkan segelas air putih/air zam-zam/air hujan (boleh gelas ukuran besar/kecil) lalu didiamkan/diembunkan semalaman di luar rumah lalu setelah sholat subuh ambil air tersebut dan bacakan surat Al Fatihah sebanyak 70x, lakukan selama 7 malam kemudian air bisa langsung digunakan untuk minum anak2/orang dewasa/usia lanjut yang InsyaAllah manfaat air laduni ini untuk membuka gerbang ilmu, memberikan kecerdasan secara ghoib, mudah menangkap pelajaran, tidak mudah pikun dan mengobati pikun/pelupa, mudah hafal segala pelajaran,dll.

Mujiz Damar Wulan

No comments: