Wednesday, May 16, 2018

GRUP NGAJI DAN TAJWID

Assalamu alaikum

خيركم من تعلم القران و علمه "Khoirukum man
ta'allamal qur'aana wa 'allamahuu" Artinya : Sebaik-baik kamu adalah yang belajar Al Qur'an dan
mengajarkannya
Terinspirasi dari banyak pengunjung blog yg antusias belajar ngaji selain kaji secara jarak jauh atau dumay via telpon.
Terbesit dalam hati kebetulan momentnya pas lagi bulan ramadhan kebetulan juga saya lama sempat ngajar ngaji anak2 di tpa dan rumah, maka saya coba luangkan waktu dan buat grup khusus wa untuk yang minat bersama belajar ngaji atau baca al quran atau yg sdh bisa kita belajar ilmu tajwid insya Allah saya kira ada banyak manfaatnya dan saya akan siapkan materinya semoga jadi ilmu yg bermanfaat.
Grup ini grup terkhusus untuk belajar ngaji dan tajwid juga wawasan seputarnya semoga Allah meridloi dan dapat dukungan dari member komunitas atau siapa pun yg ingin berpartisipasi atau minat..
Untuk pertanyaan atau info lebih lanjut bisa hubungi saya di no 085753960096.
Mari kita isi bulan ramadhan dan hari2 kita dengan ilmu yg bermnfaat dan amalan yg sholeh mendekatkan diri kepada Allah.
Ini link grup wa nya baru buat insya Allah saya sendiri adminnya dan semoga ada yg berkenan bermurah hati untuk membantu.
Sekian sekilas info dariku dan selamat menyambut keberkahan ramadlan dan istiqomah dengan ibadah. Aamiin. Wallahu A'lam

https://chat.whatsapp.com/5DN7rncY5vdA076uwy78qZ

NB:  Saya juga akan upload surat keterangan guru ngajiku dan ijazah syahadat sebagai formalitasku.

No comments: