Sunday, May 21, 2017

TESTIMONI KHUSUSKU UNTUK KHAZANAH ILMU DUA DAN TIGA KATA DARI ORANG GHAIB

TESTIMONI KHUSUSKU UNTUK KHAZANAH ILMU DUA DAN TIGA KATA DARI ORANG GHAIB

Assalamu alaikum

Salam sejahtera untuk kita semua. Melanjutkan cerita kemaren insya Allah
saya tuliskan sampai ke postingan yang kujanjikan waktu itu mau kubagikan.
Dalam kesempatan ini saya mau menulis beberapa testimoni dan sifatnya pemberitahuan
saja berhubungan dengan blog DNA3JENDRAL yang semoga bisa menjadi ajang silaturrahim
kita dan terus berjaya sampai kelak kita sudah tiada lagi di dunia fana ini.
Dulu saya pernah posting khazanah ilmu yang termasuk andalan pribadiku dan khazanah
ilmu yang mengiringi kisah perjalanku sampai detik ini, yaitu khazanah ilmu dua
kata dari orang ghaib, sebelumnya lagi saya posting juga khazanah ilmu 3 kata dari
orang ghaib dan insya Allah berikutnya untuk menyambut bulan suci penuh berkah sebagai
bentuk penghargaanku terhadap bulan ramadhan dan bentuk rasa kasihku dengan semua anggota
juga pengunjung blog sederhana ini, saya akan postingkan khazanah ilmu 4 kata dari orang
ghaib dan semoga tiada aral untuk itu dan ada kesempatan untuk menulis.
Saya hanya mengingatkan khususnya bagi pengamal dua kata dari orang ghaib yang pernah
kuposting.
Saya mohon berhati-hatilah bila ilmu ini sudah menyatu denganmu karena seperti mempunyai
ilmu sabdo dadi atau kata-katanya seperti bisa jadi kenyataan, kadang seperti dejavu juga
dan saya sudah berapa kali membuktikannya dan jadi sangat berhati-hati dalam berucap.
Saya tidak menuliskan testimoni-testimoni itu karena akan sangat banyak jadi panjang lagi.
Salah satunya saja ketika saya melihat seseorang yang berkendaraan membawa beberapa lembar
papan kayu, ketika naik tanjakkan saya tiba-tiba seperti melihat akan jatuh ketika akan
mencapai puncak, masuk dan jatuh ke sebelah kiri lalu saya berkata waduh bisa jatuh nanti
orang yang naik tanjakkan ini, waktu itu berkata selagi banyak orang duduk santai di depan
rumah. Benar saja ketika pas di puncak tanjakkan persis seperti yang saya katakan dan sebutkan
tadi, itu bukan sekali tapi sering sudah termasuk bila mengatakan tentang orang lain. Misalnya
hati-hati kamu bila terus dengan kenakalanmu itu, bisa jadi kamu berurusan dengan hukum.
Kata itu yg saya katakan kepada seorang teman yg terkenal sebagai preman kampung. Bahkan hampir
berduel denganku ketika suatu hari ada masalah, untung saja waktu itu ia minta maaf dan saya
pun memaafkan, dan itu terjadi di depan orang-orang.
Bahkan teman-teman kagum karena sepertinya si preman kampung tadi seperti ciut nyalinya dan
pucat ketika kuperingatkan tentang kelakuannya waktu itu, karena saya hanya tidak ingin ribut
dan menghargai pertemanan juga kedamaian.
Seperti kataku tadi sekarang preman itu jadi buronan polisi setempat terkena kasus, tim buser
kepolisian pun sempat menyambangi rumahnya pada waktu maghrib, waktu itu kebetulan saya lihat
langsung dan orang yang dicari sudah kabur.
Mungkin sedikit cerita itu saja karena ada banyak bila saya tuliskan pengalaman-pengalamanku.
Khazanah ilmu dua kata ini sudah sangat banyak membantuku dalam hal apa pun terkhusus ke yang
positif.
Untuk diketahui saja bagi yang sudah menyatu dengan ilmu ini, saudara bisa pakai untuk jarak jauh
baik itu mengganggu, menyuruh orang bahkan bisa menyerang dari jauh, tetap saja untuk yg positif
bukan negatif karena saya tidak bertanggung jawab bila dipakai di luar garis yg saya tegaskan.
Saya pun sudah mengetes dan membuktikan berapa kali ketika di salah satu aplikasi live video,
untuk menyuruh orang di video tersebut untuk melakukan apa yang kumau dan benar saja orang itu
melakukannya, pernah juga ada acara live di salah satu TV swasta, acara musik yang mana saya
mencoba mengganggu konsenterasi penampil agar lupa lirik ketika menyanyi dan benar saja berapa
kali berhasil walau saya tidak serius untuk mengganggu kasihan juga bila sampai menjadi penilaian
buruk bagi penampilannya, dan berapa kali itu pun tidak vital karena penampil masih mendapat
apresiasi dan tidak mempengaruhi penilaianya karena hanya sedikit saja. Saya hanya mencoba
membuktikan saja benar atau tidak, bisa atau tidak.
Ternyata bisa dan tidak sekali saya coba dan pernah juga kutulis di testimoni lain.
Saya tidak berniat jahat dan tidak ada kepentingan untuk membuat orang itu negatif, hanya pembuktian.
Bahwasanya Allah Yang Maha Kuasa itu Maha Ada dan Berdoalah kepadaKu niscaya akan Aku kabulkan doamu.
Begitu perintah Allah kepada hamba yang mau dan yakin berdoa.
Catatan saja percobaan itu bisa dilakukan hanya pada situasi live atau siaran langsung, juga masih
dalam batas wajar bukan negatif dan mempermalukan yang ditujukan.
Mungkin saja bisa untuk hal yang negatif seperti menyerang jarak jauh, menyiksa dll. Karena saya belum
pernah untuk hal-hal seperti itu dan semoga tidak dipakai untuk itu.
Bagi yang pernah ikut penyatuan dengan cara yang jarak jauh semoga khazanah itu juga sebathin dan
membawa manfaat, juga punya senjata pamungkas untuk pegangan bila diperlukan atau kepepet.
Yang saya pegang dari kecil yaitu khazanah ilmu satu kata dari orang ghaib, dua kata dst sampai 6
kata dari orang ghaib. Ada 7 hanya saja 1 dari khazanah lain yaitu bersumber dari guru dan ilmu
yang kupelajari pada puncaknya dari berbagai literatur dan makrifat.
Ada 3 yang lain itu adalah ayat-ayat yang ada dalam Al quran. Jadi 10 khazanah ilmu yg terkhusus
selalu tidak pisah dari kehidupanku dengan berbagai keperluan sesuai khazanah ilmu itu.
Sebut saja yang pernah kuposting ilmu dua kata dari orang ghaib itu multi fungsi, tiga kata dari
orang ghaib itu saya amalkan ketika ada masalah dan untuk menenangkan bathin juga keperluan lain.
Tiga kata dari orang ghaib sangat menenangkan dan kadang membuat kenyamanan yang tidak dapat
dilukiskan kata, ketika mengamalkan terasa seperti masuk ke alam misterius penuh kedamaian dll.
Ilmu tiga kata dari orang ghaib ini pun menjadi salah satu ikhtiar bathin bilaku ingin mengamalkan.
Yang pasti ketika ada masalah khazanah-khazanah ilmu ini menjadi energi positif dan nutrisi jiwa.
Alhamdulillah semuanya sangat-sangat bermanfaat dan tidak pernah berhenti dalam hati selalu untuk
mensyukuri anugerah Allah kepada makhlukNya yang sangat-sangat berlimpah.
Tentang khazanah ilmu 4 kata dari orang ghaib yang akan kuposting selanjutnya itu lebih kepada
kerezekian. Jadi di semua khazanah itu seperti punya spesialis khusus. Misalnya keselamatan,
kerezekian dll. Bisa juga menjadi satu kesatuan yang bisa saling melengkapi.
Maka saya himbau dalam postingan itu untuk minta ijin minimal qobiltu, agar ada ikatan bathin dan
bentuk tanggung jawabku dengan khazanah ilmu-ilmu yang sifatnya pribadi ini.
Bisa jadi selain yang pernah atau akan kuposting, tidak semua bisa kupublikasikan karena banyak
pertimbangan dan faktor lain yang belum tentu positif bahkan bisa negatif jadinya, karena wawasan
dan cara pandang setiap pribadi itu berbeda. Maka tidak heran ada postingan khusus yang memang
bukan untuk konsumsi umum.
Sekian dulu testimoni-testimoniku ini semoga ada manfaatnya bagi pengunjung dan pembaca, terkhusus
bagi yang ikut mengamalkan khazanah pribadiku ilmu dua kata dan tiga kata dari orang ghaib yang
kuposting.
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan diri. Tiada niat menggurui
siapa pun, juga maaf bila bertentangan dengan ketinggian ilmu saudara. Karena niatku hanya ingin berbagi.
Wallahu A'lam. Makasi dan salam.

NB Untuk info lebih lanjut dan konsultasi hubungi telp/ sms / Line 085753960096 Pin baru D6F2D099


dan mohon maaf pinku yg 517DB919 sudah tidak bisa digunakan lagi.

1 comment:

Anonymous said...

Qobiltu tks banyak ilmu dua kata tiga kata empat kata dr orng ghaib