Thursday, December 17, 2015

KHAZANAH MINYAK MISTIK CEMPEDIH UNTUK GERAK REFLEKS DAN ILMU KATA ARJUNA DARI AYAT

KHAZANAH MINYAK MISTIK CEMPEDIH UNTUK GERAK REFLEKS DAN ILMU KATA ARJUNA DARI AYAT

Assalamu alaikum

Salam hormat untuk semua saya mau bagikan sebuah khazanah dari bumi
Kalimantan Tengah tentang ilmu gerak refleks biasanya ilmu ini dikuasai
oleh para jawara-jawara biasanya keilmuan ini diturunkan guru kepada
muridnya setelah tamatan KUNTAU ( bela diri / Silat khas Kalimantan) lengkap
dengan minyaknya yang biasa disebut minyak CEMPEDIH.
Dulu saya masih kecil pernah minta dengan julak/ pakdeku cuman sayangnya
sebab masih ababil akhirnya minyak itu pecah akibat jatuh sembarangan meletakkan,
minyak itu diturunkan julakku kepada sepupu dan pernah dipakai main bola, sepupuku
melihat orang-orang nampak kecil di matanya dan seperti ia sendiri yang main bola,
entahlah apakah pengaruh minyak dan ilmu itu. Sayang karena ababil waktu itu jadi
kurang perduli juga hee selain sebagai minyak gerak yang biasa dipakai dalam beladiri
Kuntau keilmuan inilah yang dipakai oleh pengamalnya yang walau pun tidur pengamal
namun bila diserang maka pengamal dapat menghindar otomatis misalnya dipukul atau
dilempar di bawah maka badan terangkat walau posisi tidur, daun jatuh pun pengamal
dapat spontan menangkis begitulah kira-kira sedikit yang saya tahu tentang khazanah
ini. Berikut ini saya tuliskan sebagai penambah wawasan keilmuan agar tidak hilang
ditelan zaman khusus yang sudah punya minyak cempedih bisa jadi dapat memakainya.

ambil minyak dengan 2 jari manis baca;....

Bism. man Allah wuku panjanaka bertangan besi
uluk sisanggawana jariku,sisanggakusi sira barang ri.

baru ratakan minyak di kedua telapak tangan,sapu muka kepala,
tangan kanan dengan telapak kiri dan tangan kiri dengan telapak
kanan turun ke bawah menggosok paha sampai ibu jari kanan dengan
telapak tangan kiri dan paha.sampai ibu jari kiri dengan telapak
tangan kanan.

cacatan;memakai minyak menghadap timur atau mata hari terbit
pantangan;minyak dan orang nya/pemakai tidak boleh
tersentuh cewe.  

Berikut ini saya bercerita pengalaman memakai sebuah keilmuan yang memang sudah populer
sebenarnya namun karena sifat manusia yang tiada puasnya maka mereka akan terus mencari
dan mencari yang lebih dan lebih lagi sampai akhirnya berhenti entah karena sudah mendapati
atau malah semakin bingung menjadi. Ketahuilah semakin banyak ilmu yang kita ketahui maka
semakin terasa bodohlah diri. Semakin banyak yang kita tahu maka semakin banyak pula yang
akan tidak tahu contoh setelah tahu hp awalnya semakin banyak pula yang tidak tahu bagaimana
menghidupkan, pasang kartu, isi pulsa dll begitulah tentang yang lain pula.
Dulu saya memakai ketika di dalam bis malam kebetulan di sebelahku seorang perempuan sebab
penasaran dengan keilmuan itu maka saya praktekkan dengan keyakinan penuh. Saya tahu apa
pun bisa terjadi sebab perempuan itu baru kenal dan banyak orang-orang di sekitar tapi itu
lah tantangannya. Setelah praktek rupanya pucuk dicinta ulam pun tiba hahay tidak begitu
sulit untuk menjadi akrab. Setengah perjalanan cukup untuk saling mengenal lebih dan semacam
cinlok lah malam itu asyik namun karena alasan lain saya memutuskan untuk turun lebih dulu
sebelum sampai tujuan karena saya lihat perempuan itu sudah terlena dan terbuai asmara hee
maka saya turun agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan sebab takut maksiat akhirnya
hanya menjadi sebuah kenangan manis dan saya pamit lebih dulu meninggalkannya. Jangan diikuti
cerita yang kurang baik dan menarik ini karena memang tidak ada niat serius dan dalam rangka
pengetesan keilmuan hoo namun dari situ saya menyakini bahwasanya ayat yang saya sebut Kata Arjuna
dari Ayat itu mujarrab bahkan bisa jadi lebih dahsyat daripada kata arjuna yang berupa mantera.
Saya dapat keilmuan ini dulu bermahar jadi bagi yang minat silahkan untuk menghubungi pribadi,
namun sebab bermahar jadi saya sarankan untuk memakai amalan dan ilmu lain yang bertebaran dan gratis.
Sekian postingan ini kurang lebihnya mohon dimaafkan. Wallahu A'lam. Makasi dan salam                                 

No comments: