Sunday, May 10, 2015

AYAT KERAMAT PENGASIH ATAU PEMIKAT

♥ Bismillahirrahmaniirrahim.♥ Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥Selamat Datang di gubuk kami. Artikel dan keilmuan di blog ini tidak semua berasal dari penulis namun ada yang dari kitab dan artikel orang lain juga dari berbagai sumber ♥ Silahkan amalkan semua artikel di blog ini dengan bijak dan agar lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT.♥ Bagi yang ingin berpartisipasi atau mengirim artikel di blog ini silahkan hubungi kami di nomor 085753960096 atau email ke jusuatmaja@gmail.com atau langsung silaturrahim dan bergabung silahkan ke grup dari blog inihttps://www.facebook.com/groups/UNJELS/1045689012111541 atau fanspagenya  https://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENdelaRAhasia ♥ Bagi yang ingin menjadi donatur atau ikut menyumbang untuk blog ini kami persilahkan ke rekening BRI SYARIAH 1003585227 atas nama JS Atmaja ♥ Insya Allah kalau ada hasil dari blog ini akan disumbangkan kepada yg kurang mampu atau lebih membutuhkan.♥ Terima Kasih atas kunjungan saudara dan sekecil apapun sumbangsihnya semoga Allah membalas kebaikannya dan untuk kita semua. Aamiin wassalamu alaikum.♥

Assalamu alaikum
Saya ingin berbagi pada hari Ahad yang semoga pengunjung dan pembaca semua tidak kurang apapun dan dalam kelimpahan serta kebahagian. Saya coba berbagi ayat keramat pengasih atau sering juga disebut Ayat Pemikat berdasarkan sebuah riwayat tentang Nabi Musa konon ketika Nabi Musa masih berada di dalam kandungan ibundanya. Fir'aun bermimpi melihat api yang sangat besar yang datang dari Baitul Magdis. Api tersebut semakin lama semakin membesar dan akhirnya membakar rumah penduduk Mesir sampai habis. Pada awalnya Fir'aun tidak menghiraukan mimpinya dan menggangap hanya bunga tidur saja. Namun mimpi itu selalu hadir berulang-ulang sampai beberapa malam. Akhirnya ia pun mulai cemas dan sering merenung mencari jawaban mimpinya itu.
Fir'aun merasa ketakutan karena setiap hari jiwanya selalu dibayangi oleh mimpi itu. Akhirnya, Fir'aun mengumpulkan ahli nujum untuk bertanya kepada mereka tentang arti mimpinya tsb. Maka pada suatu hari seorang ahli nujum menghadap Fir'aun untuk menafsirkan mimpi sang raja dengan nada ketakutan ahli nujum itu menjelaskan Menurut perhitungan ahli nujum, tak lama lagi bakal lahir seorang bayi laki-laki dari kalangan Bani Israel. Anak laki-laki tersebut tidak akan mengakui Fir'aun sebagai Tuhan. Anak laki-laki itu kelak akan menjadi musuh dan menghancurkan kekuasaannya.
Berdasarkan penjelasan tsb, akhirnya Fir'aun memerintahkan semua prajuritnya agar mengumumkan kepada rakyatnya, Bani Israel, Apabila lahir seorang bayi laki-laki dari Bani Israel maka bayi laki-laki tersebut langsung dibunuh. Berita itu dengan cepat menyebar di kalangan rakyat Mesir. Peraturan ini membuat penduduk Mesir dari Bani Israel merasa tertekan dan ketakutan.Setiap hari siang dan malam selalu terdengar jeritan dan tangis ratapan seorang ibu yang baru melahirkan melihat bayi laki-laki pujaan hati dan belahan jiwanya dibunuh oleh tentara Fir'aun, sungguh kejam perbuatan Fir'aun.
Sesungguhnya Allah swt, telah mengabadikan kekejaman Firaun di dalam Al-Quran Surat Al- Qashash ayat 4, yang artinya, “Sesungguhnya Firaun telah berbuat sewenang-wenang dimuka bumi dan menjadikan penduduknya berpecah belah, dengan menindas segolongan dari mereka, menyembelih anak laki-laki mereka dan membiarkan hidup anak-anak perempuan mereka. Sesungguhnya Firaun termasuk orang yang berbuat kerusakan.”
Pasangan suami isteri Imran dan Yukabad begitu cemas setelah mendengar berita tersebut. Terlebih lagi setelah Yukabad ibunda Nabi Musa mengetahui bahwa anaknya yang lahir adalah laki-laki. Pasangan suami isteri itu pun sangat panik. Jika tidak segera disembunyikan anak itu tentulah akan dibunuh oleh kaki tangan Fir'aun.
Yukabad sangat sayang pada bayinya yang molek, sehat dan lucu itu. Meski Imran suaminya menyarankan agar bayi itu diserahkan saja kepada Fir'aun dari pada mereka celaka, namun Yukabad tidak menghendakinya serta tidak rela bayinya sampai dibunuh. Sedangkan untuk menyembunyikannya terus menerus juga tidak mungkin.
Allah swt, memberikan ilham kepada ibu Nabi Musa. Nabi Musa ditempatkan dalam peti kecil.
Kisah Nabi Musa yang dihanyutkan ke sungai Nil terdapat dalam Al-Quran Surat Al-Qashash ayat 7. “Dan kami ilhamkan kepada ibu Musa, Susuilah dia, dan apabila kamu khawatir terhadapnya maka jatuhkanlah dia ke sungai (Nil). Dan janganlah kamu khawatir dan janganlah (pula) bersedih hati, karena sesungguhnya Kami akan mengembalikannya kepada-Mu, dan menjadikannya (salah seorang) dari para rasul.”
Peti yang berisi bayi Nabi Musa dihanyutkan melalui aliran Sungai Nil. Kemudian peti itu terhenti di suatu tepi sungai. Pada saat itu, istri Fir'aun yang bernama Asiyah dan dayang-dayangnya keluar berjalan-jalan. Ketika hendak mengambil air mereka melihat peti di tepi sungai dan mengambilnya lalu membawanya ke istana. Alangkah terkejutnya mereka ketika membuka peti dan melihat bayi di dalam peti itu, Allah mengaruniakan perasaan cinta kasih pada hati Asiyah, sehingga timbul dalam hati Asiyah rasa sayang kepada bayi Musa. Dengan penuh rasa sayang. Fir'aun terkejut melihat istrinya membawa bayi laki-laki. Kemudian, Fir'aun memerintahkan untuk membunuh bayi itu, Asiyah menghalanginya. Setelah dibujuk, Firaun setuju untuk tidak jadi dibunuh bahkan memelihara bayi itu. Dalam Al-Quran dikisahkan Asiyah yang membujuk Firaun agar dirinya diperbolehkan mengasuh Musa. Ayat itu adalah Surat Al-Qashash ayat 9. “Dan berkatalah istri Firaun, “(ia) adalah penyejuk mata hati bagiku dan bagimu. Janganlah kamu membunuhnya, mudah-mudahan ia dapat bermanfaat untuk kita atau kita ambil untuk menjadi anak, sedang mereka tiada menyadari.” Sejak saat itu, Nabi Musa tinggal di istana Firaun. Ia tinggal di sana hingga ia menjadi dewasa.
Dari riwayat inilah, para Ahli Hikmah meneliti dan menemukan rahasianya. Bahwasanya, sebelum Nabi Musa hidup dan tinggal di istana Fir'aun, Allah SWT telah melimpahkan terlebih dahulu kepada Nabi Musa "Kasih Sayang" Seperti tertuang dalam ayat keramat ini dan Kekuatan ayat itulah yang membuat Nabi Musa begitu dikasihi oleh Fir'aun sekalipun Nabi Musa adalah musuhnya.
"WA ALQOITU 'ALAIKA MAHABBATAMMINNII WALITUSNA ALA A'INiI"
Aplikasinya :
Amalkan selama minimal 3 hari amalannya dibaca sebanyak 40x sesudah shalat fardhu dan pada malam harinya shalat hajat 2 raka'at dan sesudahnya baca ayat di atas sebanyak 333x jangan kurang lebih boleh saja.
Demikian yang bisa saya tulis kurang lebihnya mohon dimaafkan semoga bermanfaat. Wallahu A'lamu makasi dan salam.


Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan berkah juga diridloi Allah. Kita sama-sama menjaga amanah dan amarah kita agar tepat guna dan menjadi ajang silaturrahim yang nyaman. Jauhi prasangka dan hadapi dgn senyuman serta kesabaran insya Allah segala sesuatunya akan jadi indah.Mari kita jalin rasa persaudaraan diantara sesama dan saling bertukar pikiran untuk menemukan nilai lebih dan sesuatu yg positif dalam hidup ini. Untuk yang mau gabung atau berkunjung ke media yang sama dengan nama grup ini silahkan ke
DNA3 JENDRAL
DNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap)
Silahkan ke
grup
https://www.facebook.com/groups/UNJELS/
Fanspage
https://www.facebook.com/DenganNamaAllahArrahmanArrahimJENd…
Blog

http://dna3jendral.blogspot.com/

Makasi untuk membacanya dan salam sukses 

TTD
DNA3 JENDRAL
DNA3 JENDRAL (Dengan Nama Allah Arrahman Arrahim JENDela RAhasia Lengkap
NB: WEB BLOG INI BUKAN MEDIA DEBAT DAN BUKAN AJANG MENCARI MUSUH, ISI MATERI TANPA EDITAN DAN BUKAN TANGGUNG JAWAB ADMIN JADI BACA DENGAN CERMAT DAN PAHAMI.

No comments: