Sunday, March 22, 2015

TESTIMONI

Assalamualaikum,,,izinkan saya yg awam ini menuliskan Testimoni Ilmu Pengobatan dari Kang Sukmo,seminggu yg lalu dada sebelah kiri tiba2 sakit sekali bt nafaspun sakit padahal posisi lg naik motor mw plg ke Bekasi,seumur hdp baru ngalamin sakit begini rasanya nyawa mw lepas dr badan padahal sblmnya sehat,segar bugar.Abis magrib saya berobat &dirujuk kerumah sakit tp yg bikin keder dokter pas cek darah sampe manggil suster 3 skaligus suruh ngecek tekanan darah waktu itu 50/80 padahal di klinik sblmnya 170/100 padahal jedanya blm 1jam,cek jantung normal akhirnya dokter nyaranin rawat tp saya mnta berobat jalan,malamnya saya kerjakan Ilmu pengobatan Medis/Non medis dr Kang Sukmo alkhamdulilah dgn Izin&kehendakNya saya bisa sehat lage,anehnya selama baca.alfatihah seperti ada hawa hangat mengalir ke bagian sakit diiringi kejutan2 rasanya menusuk sakit didada bgt selesai.keluar angin dr mulut yg baunya menusuk,,inilah pengalaman saya pribadi &ini sdh 2x saya buktikan yg pertama dulu bt kakak saya yg sakit perut
Seiring ini saya ucapkan bnyak2 terima kasih kepada Beliau Kang Sukmo yg tlh mendawamkan ilmunya smg Beliau sekeluarga senantiasa sehat&berkah slalu,,,aminnnn ya ,,Allah,,,.mhn maaf jika kata2nya kurang beraturan ,,slm hormat jg bt Kang Baim Jusua selaku Sesepuh Group,,, smg Dna3 sukses slalu.

No comments: